JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Minggu, 03 Oktober 2010

tentang dia

aku sadar aku salah...
aku sadar betapa bodohnya aku...

pasti dia sudah ilfill padaku..
jangankan berharap dia mencintaiku..
membuatnya memandangku saja mungkin sudah tidak mungkin...

tak peduli seberapa besar aku menyayangi dia
tak peduli seberapa besar ketulusanku
tak peduli seberapa seringnya aku memikirkannya..
tak peduli seberapa besar aku mencoba mencari informasi tentangnya..
tak peduli seberapa besar aku merindukannya

tanpa melirik sedikit pun padaku...
tanpa peduli bagaimana perasaanku...
dia pergi...

kata-kata di SMS itu semakin lama terasa semakin menyakitkan..
hanya ingin mengungkapkan beberapa kaliamat saja aku tak mampu...
padahal aku hanya ingin bilang padanya...

"aku tak butuh cintamu kalau kamu merasa terpaksa.. Aku tak butuh perhatianmu jika kau merasa keberatan, aku siap jika aku harus melupakanmu... tapi tolong jangan jauhi aku, jangan buat diriku merasa terhina dengan perlakuanmu yang seperti ini!!! aku hanya membutuhkan cinta yang tulus.. aku tidak memaksamu untuk menyukai aku!!!"

hanya itu... agar hatiku tenang....
tapi setiap aku mengiriminya SMS... jawabannya selalu menyakitkan... jawabanya selalu tak seperti yang aku harapkan..


APA ITU KEPUTUSANMU???
Ingin menjatuhkan aku??
ingin membuatku terpuruk karena semua ini?
itukah balasanmu setelah apa yang aku berikan padamu selama ini?


kamu tahu... aku sekarang mulai membenci dirimu!!!
tak perlu kau menjauh dariku... biar aku saja yang menjauhimu jika memang tu yang kamu mau

PPPPUUUUUUUUUAAASS?????!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!