JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Minggu, 21 Agustus 2011

Profil HOWL (Solo Korean Singer)



Tatararam...

aslinya mau nulis postingan ini udah dari jaman kapan... cuma karena kesibukan pribadi dan susahnya nyari info2 tentang penyanyi yang satu ini alhasil ga pernah kesampaian sampai akhirnya hari ini aku bisa menulisnya.

hohoho.. nggak banyak yang aku tahu dari penyanyi yang satu ini....yang aku tahu suaranya itu bikin melting banget...

hayo sapa yang nggak tahu penyanyi yang satu ini....

kalian pasti tahu drama korea Princess Hours kan..atau yang biasa disebut GOONG??? naah salah satu pengisi OSTnya itu yah dia... HOWL.

Howl ini adalah penyanyi baladnya korea. Lagu-lagunya dia kalau aku bilang menyentuh banget...dari liriknya juga penuh makna... ga jarang aku nangis klo dengerin lagunya dia pas lagi ada masalah..(eeaaa jadi curcol #plak)

sudah sejak lama nih aku penasaran sama sosoknya HOWL.. yang mana sih orangnya.. akhirnya mulai degh hunting2.... ternyata!!! dikit banget infonya...T___T

tapi perjuanganku nyari infonya bakal aku hargai sendiri dengan menulis di postingan ini kekeke...


oke kita mulai dari biodatanya aja yah...

Nama : Howl 하울
tempat tanggal lahir: 30 July 1979
Profesi: Penyanyi
Nama Aslinya: Kim Dong Wook (김동욱)
Tingginya: 178 cm
Beratnya: 63 kg
Golongan darahnya: O
Pendidikan : Department of Social Sports, Dankook University
Hobinya : Main gitar, keyboards, golf and olahraga.


Howl itu adalah seorang penyanyi solo Korea yang sering nyanyiin lagu bergenre Balad. Sebelum dia debut, Howl ini ditraining selama setengah tahun. Nama Howl itu sendiri berasal dari judul sebuah buku yang di tulis oleh Murakami Ryu, salah satu penulis novel di Jepang. lagu debutnya Infinitely Clear Blue, tenar dikalangan musik Jpop loh... nggak salah kalau abis itu nama Howl terkenal sebagai seorang penyanyi berbakat. Album debutnya di produksi oleh Ahn Jeong Hoon.
Nama Howl terkenal juga melalui drama-drama yang menjadikan lagunya sebagai OST, seperti yang aku bilang tadi, Princess hour 1 dan 2. selain itu juga banyak drama-drama lain. bisa di bilang Howl ini spesialinya lagu OST buat drama kekekeke....


lagunya yang paling tenar itu yah Perhaps Love.... yang belom dengerin wajib dengerin...soalnya tuh lagu nyentuh banget.


nah nilh list lagu2nya HOWL.

Albums

Howl Vol. 1 "Almost Transparent Blue", November 16 2005
Howl Vol. 2 "바람의 노래를 들어라 (Param e noraereul deureora) - May 13 2008

OSTs
Princess Hours OST Version 2, April 2006

Singer: HowL
Album Title: Transparent Blue
Released: 15 November 2005
Label: Sponge Entertainment
Genre: Ballad

Track List:
01 Monologue / Intro *****
02 Go Jeeb *****
03 Aeng Moo Sae / Parrot *****
04 Eel nyeon jjae / For a Year *****
05 Deo eesang *****
06 Keu raett ji, Keu raett eott ji ****
07 Keu rae yo ***
08 Jan so ree ****
09 Hon Jat Mal *****
10 Kyeo ool sarang *****
11 Amooree *****
12 Een Yeon *****

Music Video dari album ini:
01 Aeng Moo Sae
02 Eel nyeon jjae – “I’m Sorry I love You” Korean Anime


Singer :HowL
Album Title : Howl (Vol.2) - 바람의 노래를 들어라 (Param e noraereul deureora)
Release Date :May 15, 2008
Language :Korean


01. 바람의 노래를 들어라 (Intro) (Param e noraereul deureora) - Listen to the wind’s song
02. Les Amante
03. Good-bye day (Feat. J) (외로움은 안녕!) [TITLE] (Weroumeun annyeong)
04. 소년, 소녀를 만나다 (feat. J) (Sonyeo, sonyeoreul mannada)
05. Ciao! Let’s Go!!
06. 사랑아 추억아 (Album version) (Saranga chueoga)
07. 우리가 사랑했다면 (Uriga saranghaetdamyeon)
08. 사랑이야기 (Duet. 소닌 Sonin) (Sarangiyagi)
09. Good-bye day (Feat. J) (외로움은 안녕!) (Instrumental)
10. 우리가 사랑했다면 (Instrumental)



cuma segitu kawand yang bisa aku dapatkan...sedih yah..heheh #plak...
yah paling ga, bisa bikin kalian tau dikit degh ttg HOWL. hohoho.....

credit: soompi dan lautan indonesia
author: aichankawaii.blogspot.com
BUDAYAKAN JUJUR....REPOST WITH FULL CREDIT


10 komentar:

  1. eh lagu yang sarangiyagi duet sama siapa tu?
    suara ce nya gw ska ummm
    tlg cari tahu lahhhh
    hehehe
    thnx

    BalasHapus
  2. yang srangiyagi itu duet sama 'sonin'... aku juga kurang tahu itu siapa...sepertinya bukan penyanyi terkenal di korea... emang suaranya bagus banget..... mana lagunya bagus pula... kekeke....

    BalasHapus
  3. aku suka banget ama suaranya Howl
    kalo aku bisa jadi penyanyi terus d suruh milih mau duet ama siapa, aku pasti milih duet ama Howl ^^~
    tapi cuma cita-citaku..

    BalasHapus
  4. wish your dream come true..... HWAITING!!!!

    BalasHapus
  5. aku suka banget ma howl suaranya enag di dgar,,klu boleh tau gimana sih cranya buat blog kxak gni..bgus bwgt

    BalasHapus
  6. aku suka bwanget ma Howl,,iya q cri2 profilnya sulit bwgt..q suka suaranya yg khas and enag d dger..thanks yaw
    klu q boleh tau gimana sih cranya buat blog kxak qm bwagus seh,,

    BalasHapus
  7. ba bo ib ni da mang bukan dia yg nyanyi ya?

    BalasHapus
  8. Ehmm..kan ada tuh yg duet.. Kl di youtube tuh.. Howl feat J..
    Carii deh.. Heu ;p

    BalasHapus
  9. suka banget sama lagu-lagunya Howl dari jaman kapan (ya kapan) :)) sayang banget kok kayaknya gak pernah ngeluarin lagu baru lagi. Selalu melting kalau denger suaranya, sama kayak K.will, tapi Howl lebih juara aja deh :P

    BalasHapus

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!