JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Senin, 28 Februari 2011

Pendapat Hey! Say! Jump terhadap FANS FANATIK mereka

Tobikko adalah nama fans HSJ. kalau sudah jadi bintang terkenal pastinya mempunyai fans. bukanlah hal yang mudah loh buat ngeladenin Fans, apalagi fans Fanantik. Memang sih...seorang artis tanpa adanya fans, mereka bukanlah siapa-siapa. tapi bagaimana kalau ada fans fanatik yang rela berbuat gila atau bahkan berbuat yang kurang disukai oleh idolanya.. nah lo...
ternyata hey say jump pernah merasakan itu juga...*yaiyalah*
nah gimana pendapat-pendapat mereka? ayo kita lihat....


Yamada Ryosuke


Why? Why camp outside my house waiting for me? I really want to go to school. But why is that too much to ask? It’s cruel! If you’re a fan, please think carefully about what it means to me.

Yama kun bingung gimana caranya mau pergi ke sekolah karena ada fans yang berkemah didepan rumahnya dan yama-kun sedikit terganggu dengan sikap fans yang seperti itu.soalnya kalo dia keluar rumah pasti fans-fans itu bakal mengejar dia. mungkin di pikirannya fans itu..
rumahnya yama-kun kayak pegunungan yang asik buat kemah ya hahaha..^^


Nakajima Yuto


Why would you install a hidden camera in Yama-chan’s house? Why chase and stalk us? Please watch over what I do in a proper way.


waahh.. fans yang satu ini emang gila... masa sampai pasang kamera tersembunyi di rumah Yama-kun. yuto sampai bingung kok ada fans yang seperti itu cuma untuk mengamati keseharian sahabatnya. saya juga bingung...gimana cara masangnya yah... hmmm... kalo dipasang dikamar mandi gimana? asek tuh... #plak *abaikan*




Chinen Yuri



All I want is to talk normally with my friends, play soccer outside like a normal kid, beyond TV shows and concert halls, I’m just a normal high school student. I really hate fans who can’t properly differentiate between the me as a “Talent” and the private me.


ungkapan hari seorang Chinnen....kalau sebenernya dari hati yang terdalam Chinnen menginginkan ia bisa berbicara dengan teman-temannya dengan normal, bermain bola di luar seperti anak yang normal, bisa nonton TV dan konser. Kasihan si chinnen, dia seperti terkekang dengan adanya fans-fans itu. diumurnya yang masih termasuk remaja harusnya dia bisa bebas menikmati masa mudanya... chinnen ganbatte ne!!!


Arioka Daiki


“Go die”, “Idiot”, why would you write these things? If it isn’t a Johnny’s that you support then it’s okay to hurt people? Fans like that…we don’t need them.

Ai mau niruin kata-katanya daiki ah... Fans like that…we don’t need them!!! sebenarnya dari lubuk hati para idola itu menginginkan fans yang wajar-wajar saja kayak saya #plak
bukan fans yang hanya kerjaannya mengganggu kehidupan para idolanya.



Okamoto Keito


Verbal abuse like “it’s because of your dad’s connection” is really hurtful. Certainly, my dad is Okamoto Kenichi (*an entertainer under the same company), but please watch “Okamoto Keito” as the person I am.

Keito sangat tidak suka ketika dibilang hanya numpang tenar di bawah nama besar sang ayah Okamoto Keiko yang juga ada di perusahaan manajemen yang sama. Ia sangat berharap para fans melihatnya sebagai Okamoto Keito.



Morimoto Ryutarou


It scares me to think that there are more and more bad fans. It’s tragic that they are unaware of the wrongness of their own actions.

Morimoto ketakutan dengan banyaknya fans yang “buruk” dengan kelakuan yang salah dan tidak beralasan. kalau sama hantu takut ga yah #plak ... heheheh ^^


Takaki Yuya


Amongst fans, the only ones I refuse to recognise are those who are self-centered, so if I see really well-behaved fans I’ll probably cry.


Takaki Yuya ternyata bisa menangis karena melihat ulah para fans. cup cup cup... nggak usah nangis sayang.. sini come to neechan ^^


Inoo Kei

“Because I’m a fan”, does being a fan make you able to do anything you wish? It’s because you’re a fan that there are many things you shouldn’t do.

Fans memang bisa menjadi spirit tersendiri untuk seorang idola. Para fans membuat para idola ini dapat melakukan apapun yang diinginkan. soalnya kalo ga ada fans mereka kan ga terkenal hehehehe


Yabu Kota


Taking photos without permission and stalking are all “crimes”, do you know?

Yabu Kota ternyata nggak suka sama fans yang mengambil foto tanpa permisi dan mengejar-ngejarnya, dia bilang itu sebuah tindakan kriminal.
Lah... kalau terpaksa gimana? soalnya dia diajak foto juga belom tentu mau.. dan kalau kita ga kesampaian minta ijin foto bareng gimana?? heum heum heum perlu di pikir ulang kayaknya heheheh


Yaotome Hikaru


“I hate the Hikaru who’s no longer in Ya-Ya-Yah”. Stop looking at Ya-Ya-Yah and look at me. Isn’t that what a fan should do?


Disukai semasa junior karena tampil di grup ya-ya-yah, setelah debt Hikaru ingin dilihat sebagai Hikaru yang berbeda dari sebelumnya.



yah itulah pendapat mereka... naaaah sekarang tinggal giliran kita yang sebagai fans mereka mulai mengerti mereka. jangan berbuat yang berlebihan apa lagi anarkis......oh no!!
sukai mereka dengan rasa sayang...#plak *hahahah sok puitis*
okeh okeh,....^^


credit : Hey! Say! JUMP facebook + mycolorisland + aichankawaii.blogspot.com

9 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Υou асtually make it sеem sο easy with your presentatiοn but I find this mаtter tο
    be аctuаlly something whіch ӏ
    think I would never undеrstand. It
    seems tοo complicаtеԁ аnԁ vеry broad for
    me. I am lοoking foгwаrd for youг next post, Ι will try to get
    the hang of it!
    Visit my homepage ; 1 month loan

    BalasHapus
  3. Wondеrful, ωhat а webpаge
    it is! Thiѕ webpаge provіdes helpful data to us,
    keep it up.

    my website - one month loan
    My webpage > one month loan

    BalasHapus
  4. http://www.mayasloans.co.uk/http://www.mayasloans.co.uk/http://www.mayasloans.co.uk/http://www.mayasloans.co.uk/http://www.mayasloans.co.uk/http://www.mayasloans.co.uk/http://www.mayasloans.co.uk/http://www.mayasloans.co.uk/http://www.mayasloans.co.uk/http://www.mayasloans.co.uk/Nice pοst. І learn somеthіng totally new and challenging on sіtes I stumbleupon on a
    ԁаіly basis. It will alwаys bе intereѕting to read аrticlеѕ from
    other ωritеrѕ аnd praсtice а lіttle ѕomething from
    thеiг sites.

    mу web-ѕite instant cash
    my web site: %anchor_text%

    BalasHapus
  5. Gгeаt ροst. I was checkіng
    сontіnuouѕly this blοg аnd I'm impressed! Very useful information particularly the last part :) I care for such information a lot. I was seeking this certain information for a long time. Thank you and good luck.

    Feel free to surf to my homepage ... keyword

    BalasHapus
  6. Нi! I've been following your site for a long time now and finally got the courage to go ahead and give you a shout out from New Caney Tx! Just wanted to say keep up the fantastic work!

    Here is my web site ... payday loans

    BalasHapus
  7. Thiѕ is really intегеѕtіng, You
    are a very skillеd bloggеr. I have jοined yοur feed аnd lοοκ forward tο seeking mοге
    of уοur magnificent ρоst.
    Αlsо, I havе shаred your websіte in my sоcial nеtωoгks!


    Alѕο vіѕit my wеblog ..
    . payday loans
    My webpage - payday loans

    BalasHapus
  8. Heуа i'm for the primary time here. I found this board and I find It truly helpful & it helped me out much. I'm hopіng to
    give something agaіn and help οthers such аs уou аided me.


    my page - payday loans online

    BalasHapus
  9. Saya sagat berterima kasi atas
    Bantuan KYAI MAULANA kemarin
    Saya dikasi nmr 4d & 6d dan saya mendapat kan hasil togel (457000000 juta)karna bantuanya saya bisah bayar hutan dan buka usaha kecil kecilan,jika anda mau di bantu seperti saya silahkam hbg
    (KYAI MAULAN ) DI NMR
    ( 085-210-001-377 )
    atau Atau klik disini

    BalasHapus

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!