JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Jumat, 04 Februari 2011

Saat Aku menghadiri GATHERING TRIPLE S MALANG

dulu awalnya aku nggak suka ikut-ikut kayak gini.... dulu aku hanya sekedar pecinta korea dan Asia. yang hanya bisa menikmatinya sendiri. semakin aku bergelut di dunia maya, dan menyukai SS501... aku bertemu banyak orang dari seluruh indonesia yang juga menyukai korea.. dari sanalah aku banyak mengenal lebih dalam tentang korea dan khususnya ss501.

di malang bisa di bilang duu sedikit sekali ada pertemuan fans seperti ini... dan WAW!! sekarang bisa di bilang maju pesat hgahahhaha...

TRIPLE S.. termasuk klub fans yang jarang ditemui di malang... kadang aku iri kalau liat di daerah lain yang ngadain gath. sampai akhirnya ada organisasi kpop lover yang memintaku untuk jadi Lead TS.. hhoho dengan senang hati aku terima.. alhasil inilah project pertamaku sebagai lead TS di MALANG hehehe










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!