JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Kamis, 07 Juli 2011

NEW DRAMA KOREA - WARRIOR BAEK DONG SOO


Selain dengan kpop-nya, korea jelas terkenal dengan kdrama-nya yang menarik dan seru. Demam drama korea pun sedang dilanda masyarakat Indonesia akhir-akhir ini. semakin hari makin banyak saja drama-drama baru Korea bermunculan. Salah satu channel televisi di Korea, SBS menayangkan sebuah drama korea baru yang kini sedang tayang setiap hari senin dan selasa pada pukul 21.55 KST. Drama ini berjudul warrior Baek Dong Soo, dan baru tayang 2 episode mulai tanggal 4 juli 2011 kemarin.

Drama ini menceritakan seorang parjurit Baek Dong-soo yang terampil dalam semua seni bela diri Korea, Jepang dan Cina, dan hidup dalam kehidupan yang ambisius di bawah nama seorang pejuang kesatria, dimana dia membawa misi untuk melindungi raja JeongJo yang hendak dibunuh oleh sebuah organisasi bayangan. Drama ini dikabarkan akan dibuat sepanjang 16 episode. Ketika tayang perdana di televisi, berdasarkan AGB nelson, drama ini meraih retting 10.1% dimana lebih tinggi 1.0 % dari drama sebelumnya ‘Lie to me’.

Drama ini dibintangi oleh dua bintang muda yang sedang naik daun di korea yaitu Ji Chang-wook berperan sebagai Baek Dong Soo yang menjadi tokoh utama protagonis di drama ini, dan Yoo Seung-ho berperan sebagai Yeo Woon yang menjadi lawan Baek Dong Soo, dengan keduanya sama-sama jago dalam penguasaan pedang. Mereka dilatih bersama-sama di masa kecil, tapi entah mengapa akhirnya mereka berpisah, dengan Dong-soo menjadi salah satu penjaga raja dan Yeo-woon beralih ke sisi gelap sebagai anggota sebuah organisasi bayangan yang merencanakan untuk membunuh raja. Terletak di Dinasti Joseon selama pemerintahan Raja Jeongjo, pertarungan ini berpusat di sekitar peristiwa yang melibatkan konspirasi Putra Mahkota Sado. Warrior Baek Dong Soo adalah sebuah legenda kehidupan nyata yang menciptakan panduan seni bela diri di Joseon.

Warrior Baek dong soo ini berlokasi di Seonyoodong Valley in Kyeongbuk Moonkyeong-si. Shooting awal drama ini telah dimulai dari tanggal 17 juni 2011. Producer Lee Hyeon-jik mengatakan “persiapan telah dilakukan dengan baik sebelun shot yang membutuhkan effect. Kita menggunakan kecepatan kamera untuk membuat ketegangan dan scene yang indah. Kita sangat menantikan karya seni dari sutradara Lee Yeong-cheol's juga”

Untuk mempersiapkan drama ini, dua orang bintang yang menjadi pemeran utama dalam Warrior Baek Dong Soo, Ji Chang wook dan Yoo Seung Ho telah dilatih selama 3 bulan untuk penguasaan skill dalam bela diri Korea, serta berlatih memegang dan berlari dengan pedang. Drama yang di tulis oleh Kwon Soon Gyu ini direncanakan akan tayang di SBS hingga 23 agustus 2011, jika tidak ada tambahan episode dari pihak produksinya.

Berikut adalah para pemain dari drama Warrior Baek Dong Soo.

Ji Chang Wook as Baek Dong Soo
Yeo Jin Goo as young Dong Soo
Yoo Seung Ho as Yeo Woon
Park Gun Tae as young Yeo Woon
Yoon So Yi as Hwang Jin Joo
Lee Hye In as young Jin Joo
Shin Hyun Bin as Yoo Ji Sun
Nam Ji Hyun as young Ji Sun
Choi Min Soo as Chun
Jun Kwang Ryul as Kim Gwang Taek
Park Joon Gyu as Huk Sa Mo
Park Won Sang as Jang Dae Pyo
Choi Jae Hwan as Yang Cho Rip
Oh Man Suk as Crown Prince Sado
Yoon Ji Min as Ji
Park Chul Min as In
Lee Won Jong as Hong Dae Joo
Jung Ho Bin as Im Soo Woong
Ahn Suk Hwan as Seo Yoo Dae
Kim Dong Gyoon as Boo Gwan
Park Geun Hyung as King Yeongjo
Geum Dan Bi as Queen Jungsoo
Sung Ji Roo
Lee Shi Un

Choi Yoon So





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!