JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Jumat, 09 September 2011

DAFTAR BOYBAND JEPANG PART II

Yuuuhuuuu ada yang kangen ma Ai hehehe...#plak sepertinya sudah beberapa hari ini Ai menghilang sejenak dari dunia pertelevisian eh salah..perbloggeran...

naaaaahhh sesuai janji Ai,... Ai mau update lagi nih boyband-boyband jepang. soalnya di postingan sebelumnya banyak yang protes.. ini kok ga dimasuki..yang ini kok ga ada.. hohoho tenang kawan-kawan... semuanya pasti kebagian kok..#eeaaa kayak apa aja...

Ga kalah Banyak sama yang di Korea. BoyBand Jepang juga buaaanyak sodara-sodara...

bagi yang belum baca postingan yang sebelumnya monggo di lihat dulu

DAFTAR BOYBAND JEPANG

yook kita mulai ajah bahas yang PART 2... kira-kira boyband Jepang bakal ada bera part yaah.. hayoo... cekidot degh....


V6


V6 adalah grup aidoru penyanyi laki-laki bentukan Johnny & Associates. Kelompok ini terdiri dari 6 orang dengan CD single pertama berjudul "Music for the People" yang dirilis tanggal 1 November 1995. V6 dipecah menjadi 2 unit: "20th Century" (disingkat Tonisen) dan "Coming Century" (Kamisen). Yang 20th Century terdiri dari Masayuki Sakamoto (lahir 24 Juli 1971, Tokyo) , Hiroshi Nagano (lahir 9 Oktober 1972, Yamato, Kanagawa) , Yoshihiko Inohara (lahir 17 Mei 1976, Tokyo) . Kalau yang Coming Century terdiri dari Go Morita (lahir 20 Februari 1979, Kasukabe) , Ken Miyake (lahir 2 Juli 1979, Takamatsu) , Junichi Okada (lahir 18 November 1980, Hirakata).






SIAM SHADE

Siam Shade ini adalah band rock jepang yang terdiri dari 5 orang personil. mereka debut tahun 1991 tapi pada tahun 2002 mereka akhirnya memutuskan buat bubar. belum berakhir gitu ajah nih.. pas tahun 2007 nih band kumpul lagi buat reunian trus bikin konser... trus pisah lagi.. tahun ini 2011 mereka reunian lagi dengan bikin konser lagi... jadi walau udah bubar mereka masih sering kumpul. Mereka itu antara lain Hideki "Chack" Imamura (vokal), Yasushi "Natin/Natchin" Nakagawa(Bass), Kazuma Endo(rhythm gitar dan backing vocal), Daita Ito(lead gitar), dan Jun-ji Sakuma (drum).


Kanjani8


Ini juga salah satu boyband yang ada di Jepang. walau namanya kanjani8 tapi jumlah personilnya cuma 7 orang loh. mereka antara lain You Yokoyama, Subaru Shibutani , Shingo Murakami , Ryuhei Maruyama , Shota Yasuda , Ryo Nishikido Tadayoshi Okura. mereka debut tuh tahun 2004. Awalnya grup ini adalah gabungan dari 2 grup yaitu Junior golden age dan five west pada tahun 2002-2003 sampai akhirnya mereka debut dengan nama kanjani8. kok ada Ryo?? bukannya dia personilnya NEWS?? ga usah bingung... news sendiri awalnya ada 9 orang nah uchi, ryuhei dan ryo gabung di kanjani8 ini juga. tapi akhirnya uchi ma ryuhei keluar dari news...tinggal degh ryo seorang yng bertahan di dua BB ini maklum kan sama-sama satu manajemen hohoho... Boyband ini punya beberapa sub grup... maksudnya gurp didalam grup. antara lain: BAKA (Yokoyama, Shibutani, Murakami), San Kyoudai (Yuu, Chipa, Baru) , Kanjimi3 (Maruyama, Yasuda, Ohkura) , Subaru BAND (Shibutani, Maruyama, Yasuda, Ohkura) , Yamada (Maruyama, Yasuda), Matsubara kazuhiro (Shibutani, Murakami) , V.WEST (Uchi, Maruyama, Yasuda, Ohkura)
gimana??? apa kalian bingung??? saya juga hahaha ^o^..tapi lagu mereka bagus2 loh... (~^o^)~


FLUMPOOL


ini Band bukan boyband hohoho... terdiri dari 4 orang... yaitu Ryuta Yamamura (vocals, guitar), Kazuki Sakai (guitar) , Genki Amakawa (bass) , Seiji Ogura (drums). Mereka termasuk baru di blantika musik jepang. mereka debut tahun 2007, dan baru rilis 2 album.


L’ ARC EN CIEL

band senior dan terkenal banget nih di Jepang. coba siapa yang ga tahu mereka, huuaa ketinggalan bangeet. mereka juga sering disebut Laruku. grup musik Jepang beraliran J-Rock. Band ini beranggotakan Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsu (bass), dan Yukihiro (drum). Grup musik ini didirikan oleh Tetsu pada Februari 1991. Nama "L'Arc~en~Ciel" berasal dari sebuah kata dalam bahasa Perancis yang secara harfiah berarti "lengkungan di langit" atau "pelangi", nama ini diambil dari judul sebuah film Perancis yang pernah ditonton oleh Tetsu.


LEAD

mereka adalah grup Hiphop-nya Jepang. dibawah naungan Pony Canyon/ Flight Master. mereka debut tahun 2002. terdiri dari 4 orang yaitu Hiroki Nakadoi, Shinya Taniuchi, Akira Kagimoto, Keita Furuya.


KIS-MY-FT2


grup ini gabungan dari dua grup, yaitu KIS-MY-FT dan A.B.C. Jr... karena kebanyakan membernya dari KIS-MY-FT jadi deh namanya yg baru disebut KIS-MY-FT2 atau lebih mudah nyebutnya dengan kata KISUMAI2. nama ini diambil dari nama2 personilnya juga Kitayama Hiromitsu, Iida Kyohei, Senga Kento, Miyata Toshiya, Yokoo Wataru, Fujigaya Taisuke, Tamamori Yuta and Nikaido Takashi ("ni" kalo ditulis pake huruf Kanji juga bisa berarti angka 2).


GOSPELLERS


grup vokal asal Jepang. Grup ini terdiri dari 5 orang pria yang menyanyi dengan teknik akapela.Album kompilasi mereka, Love Notes menerima Penghargaan Piringan Emas Jepang ke-19 sebagai Album Terbaik tahun 2000. Selain di Jepang, album tersebut dirilis di berbagai negara seperti Taiwan, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. mereka terdiri dari Tetsuya Murakami, Kaoru Kurosawa, Yuji Sakai, Youichi Kitayam, dan Yutaka Yasuoka. mereka ini termasuk senior di jepang. debut mereka pertama kali tuh tahun 1994.

NYC


Ini Boy Band Jepang juga yang lagi tenar-tenarnya. wajahnya ga asing kan? yup... dua dari mereka tuh anggotanya HEY! SAY! JUMP. NYC ini terdiri dari tiga orang Ryosuke Yamada dan Yuri Chinen ( Hey! Say! JUMP) dan Yuma Nakayama (Johnny's Jr). mereka baru debut tahuun 2010 yang lalu dan langsung tenar secara chinen ma ryosuke tuh terkenal banget imut2nya hohohoho.... ^O^


TOKIO


TOKIO adalah band bentukan Johnny & Associates di tahun 1994 yang beranggotakan Tomoya Nagase, Masahiro Matsuoka, Taichi Kokubun, Tatsuya Yamaguchi, dan Shigeru Joshima. mereka debut tahun 1994 sampai sekarang masih eksis loh.


GLAY


mereka ada band Pop-rock dari hokaido jepang. senior banget nih....mereka debut tahun 1988 (Ai belom lahir #plak) sampe sekarang....yang bikin kerennya nih band tuh vokalisnya yang main drum...coba jarang2 kan ada main vokal sambil main drum biasanya kan gitar. mereka terdiri dari Teru – vocals (originally drums), Takuro – guitar (leader dan primary songwriter), Hisashi – guitar, dan Jiro – bass.



Udah segitu ajah nih??? ow ow ow..sapa bilang... masih banyak donk boyband jepang lainnya.... mau tau??? pantengin terus Blog Ai yah... Ai bakal update lagi yang lainnya. untuk part 2 segini dulu.... ditunggu yah part 3....
jangan cuma baca..KOMENTAR juga dooonk... hohoho...
matta ne... bye bye...arigatou gozaimashita!!!



credit: mbah google + wikipedia + dan blog2 lainnya makasih foto2nya + aichankawaii.blogspot.com
author: Ai Chan Kawaii
BUDAYAKAN JUJUR YAAH....REPOST WITH FULL CREDIT.


14 komentar:

  1. mampir di blog ku yah :) hehehehehehe masih amatiran soalnya :)

    BalasHapus
  2. klo dsni aq sk sm NYC.... mereka lucu n msh kecil tp dah ke luar negeri hanya u/ buat pv atau photoshoot aja.. ckckckck.


    lagux jg enak d dgr.... ryosuke sm yuma sring main dorama jd wajahnya dah g asing lagi...

    BalasHapus
  3. daftar boyband yang sudah qm posting ini ga da yang alirannya harajuku style kah.........

    BalasHapus
  4. Mungkin karena udah terlalu sering melototin BB Korea,aku jadi kurang suka sama BB Jepang. Menurutku sih *maaf lho ya*,masih gantengan BB Korea. Sampai sekarang ini untuk BB Jepang aku baru suka Kat-Tun doang... oiya,itu background nya keren! aku suka! >o<

    BalasHapus
  5. Lebih suka Jepang secara mereka bertalenta. Maaf ya bukannya mau menghina korea tapi mereka cakep or cantik tuch karna hasil Oplas ( bayangin kalau mereka gk oplas ) Jadi aku lebih suka Jepang yang cakepnya asli pembelian Tuhan dari pada korea yang cakep tapi palsu alias hasil OPLAS.
    Terima kasih

    BalasHapus
  6. Ak suka tuh sma bb v6,, keren",,

    BalasHapus
  7. Aq suka ma boyband atau band Jepang walau aku suka juga ma Korea.. Tapi dalam segi musikalitas, Jepang menurutku lebih unggul.. Suaranya berkarakter and berciri khas. sayang, masanya sementara ini tergantikan kehadiran BB Korea.. :)

    BalasHapus
  8. aku suka bb korea , kalo bb jepang aku ga terlalu kenal.. paling yang sering muncul tuh laruku, v6, jadi weh tau nya cuman itu #parah..

    oiya, bb korea ga semuanya oplas kok :)
    BIG BANG ga oplas.. aku suka mereka, soalnya mereka unik,

    BalasHapus
  9. mana sexy zone? BAD? kebanyakan dari Johnny's, ya?

    BalasHapus
  10. KinKi Kids ga masuk ya? Mereka duo asal JE juga loh~
    Sama2 bermarga Domoto tapi mereka ga ada hubungan darah.. Mereka juga berkarir solo & pinter nyiptain lagu~
    Salah 1 membernya ntu orang yg ngebentuk KAT-TUN :D

    BalasHapus
  11. Nih BB and Band jepang q udah pda tau smua.Gak ada yang baru nih??misalnya Johnny's WEST gtw....

    BalasHapus
  12. Nih BB and Band jepang q udah pda tau smua.Gak ada yang baru nih??misalnya Johnny's WEST gtw....

    BalasHapus
  13. Saya sagat berterima kasi atas
    Bantuan KYAI MAULANA kemarin
    Saya dikasi nmr 4d & 6d dan saya mendapat kan hasil togel (457000000 juta)karna bantuanya saya bisah bayar hutan dan buka usaha kecil kecilan,jika anda mau di bantu seperti saya silahkam hbg
    (KYAI MAULAN ) DI NMR
    ( 085-210-001-377 )
    atau Atau klik disini

    BalasHapus

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!