JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Kamis, 27 Oktober 2011

[PROFIL] Yoo Seung Ho: Aktor Cilik Beranjak Dewasa

Ayoo kita beralih ke aktor drama... udah lama aku mau posting nih cowok unyu2~~ Ai udah Seung Ho sejak dia main di god of study. Nah pengen tahu gimana sih dia dan bagaimana perjalanan karirnya... yuk dibaca ~~ hehehe


Walau masih tergolong muda, perjalanan Yoo Seung Ho di dunia akting sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak film dan drama serial yang diperankannya dari kecil hingga saat ini. Dengan pembawaan yang cool, membuat Seung Ho memiliki banyak penggemar yang menyukai karakternya. Penampilannya di drama serial The Great Queen Seondeok sebagai pangeran Kim Chun Chu membuatnya semakin dikenal oleh penggemar K-drama.


Berawal dari Aktor Cilik Karena Ibu
Seung Ho bukanlah orang baru di dunia akting, karena sang Ibu, akhirnya dia masuk ke dunia entertainmen Korea dengan menjadi aktor cilik. Pada saat itu umurnya masih 6 tahun. Walau masih kecil tapi Seung Ho sudah memainkan banyak drama Korea baik sebagai pemeran utama, pemeran pendukung atau hanya sebagai cameo.
Debut pria kelahiran 17 Agustus 1993 ini di dunia akting berawal dari menjadi model iklan 77016. Pada saat itu, tim produksi sedang membutuhkan wajah segar yang bukan seorang model professional. Ibu Seung Ho pun mengirimkan foto anaknya untuk ikut ke dalam casting iklan tersebut, dan Seung Ho pun terpilih. Perjalanan Seung Ho di dunia akting pun berlanjut dengan bermain di drama seri pendek Daddy Fish sebagai Jung Da Um. Di drama tersebut dia menjadi anak yang sakit-sakitan.
Saat masih kecil, Seung Ho sangat aktif di dunia akting. Dalam satu tahun dia dapat bermain dalam 1 sampai 3 drama atau film. Namun, karena pada saat itu umurnya masih terlalu muda dan banyak memainkan peran anak kecil yang biasanya jarang diperhatikan orang banyak, maka keberadaan Seung Ho di dunia akting pun belum terlalu dikenal banyak orang.
Seung Ho bahkan pernah berperan di salah satu drama Korea Sad Love Song yang sangat populer pada tahun 2005. Di drama itu, dia berperan sebagai Suh Joon Young kecil yang kemudian di masa berikutnya menjadi anak dari Joon Young.


Pernah Ingin Berhenti Menjadi Aktor
Seperti layaknya anak kecil yang masih labil, Seung Ho pernah merasa kapok untuk menjalani perannya di sebuah film. Hal Ini terjadi pada saat shooting film perdana Seung Ho yang berjudul The Way Home. Sebelum diputuskan Seung Ho akan bermain di drama itu, tim produksi kesulitan mencari anak kecil yang cocok untuk karakter Sang Woo. Lee Jeong Hyang yang menjadi sutradara The Way Home pun akhirnya memilih Seung Ho dari banyaknya aktor cilik pada saat itu.
Selama Syuting, Seung Ho sering melakukan kesalahan dan akhirnya dimarahi oleh Sutradara Jeong Hyang yang membuatnya ingin berhenti berakting pada saat itu. Ketika ditanya masalah itu sekarang, Seung Ho mengakui kalau dirinya sudah melupakan kejadian buruk dan mengingat saat-saat indah ketika dia bermain bersama staf dan terkejut ketika tahu bahwa nenek di film itu benar-benar menangis saat syuting. Film ini termasuk Film yang sangat laris pada saat itu hingga terjual lebih dari 4 juta tiket.


Tumbuh Menjadi Remaja dan Makin DipujaPada tahun 2009

Seung Ho mulai meninggalkan citra aktor anak-anaknya dan mengambil peran untuk pria remaja dewasa. Debutnya menjadi aktor remaja ditandai dengan bermainnya Seung Ho dalam serial drama sejarah MBC 2009 The Great Queen Seondeok. Di dalam drama itu Seung Ho berperan sebagai Pangeran Chun Chu yang sangat bijak dan politisi licik. Popularitas Seung Ho pun langsung meningkat setelah drama tersebut ditayangkan, bahkan dia dinobatkan sebagai aktor pendatang baru terbaik dalam MBC Drama Award.

Tanpa berhenti berakting, di tahun selanjutnya Seung Ho tampil beda dengan Imej anak remaja yang penuh dengan kharisma dalam drama God of Study. Aktingnya di drama tersebut pun menuai pujian dari para penonton dan Seung Ho pun makin diidolakan oleh kaum remaja. Di tahun yang sama, 2010, Seung Ho mengambil peran orang dewasa pertamanya dalam drama serial MBC Flames of Ambition. Di drama itu, Seung Ho memerankan seorang pria yang berumur 21 tahun yang menikah dengan seorang artis bernama Kim Min Jae yang di perankan oleh Seo Wo, padahal pada saat itu umurnya baru mencapai 17 tahun.


Sering Bermain di Drama Serial Bernuansa Sejarah
Nama Yoon Seung Ho memang sangat erat dengan drama-drama serial tradisional yang berlatar belakang kerajaan dan sejarah jaman dahulu. Dari kecil, Seung Ho memang paling sering memainkan peran pada drama ber-genre seperti itu, mulai dari drama The Immortal Lee Soon-shin, The legend, The King and I, The Great Queen Seondeok, hingga drama terbarunya yang berjudul Warrior Baek Dong So.

Seung Ho sangat menghayati setiap perannya di drama tersebut. Walau menggunakan pakaian tradisional jaman dahulu, karisma dari wajah tampan Seung Ho tak luput dari perhatian penonton. Drama Warrior Baek Dong So merupakan drama pertamanya dengan peran antagonis. Dengan drama tersebut, Seung Ho ingin menunjukkan sisi maskulin dari dirinya, dan ingin menghapus julukan ‘Korea Little Brother’ dari drama-drama sebelumnya. Para penggemar banyak yang berkomentar bahwa Seung Ho memang terlihat lebih jantan dan dewasa dengan perannya tersebut.





Tidak suka Cewek berambut panjang

Wajah tampan Seung Ho tentunya membuat para gadis ingin mengetahui bagaimana wanita idamannya. Untuk menjadi wanita idaman pria tampan berbintang Leo ini tidaklah sulit. Saat ditanya dalam sebuah acara di MBC tentang tipe idealnya, Seung Ho menjawab dengan jujur dan tanpa ragu yang membuat semua orang terkejut.

Seung Ho mengungkapkan bahwa dia menyukai wanita dengan tinggi sekitar 163 cm, memiliki gaya rambut bob pendek, dan terlihat menarik walau hanya menggunakan celana jeans dan kaos putih. Seung Ho juga menambahkan bahwa dia tidak suka cewek berambut panjang lurus. Ini tentunya membuat orang semakin penasaran dengan tipe ideal Seung Ho dan memancing para netizen untuk mencari siapakah wanita ideal Seung Ho di kalangan artis. Seung Ho mengungkapkan itu semua dengan wajah polos dan senyum cerah di wajahnya.

Memiliki Hubungan Spesial dengan IU?
Menjadi aktor terkenal tentunya tak lepas dari gosip. Kali ini gosip pun menyerang Seung Ho, melihat kedekatannya dengan seorang penyanyi cantik bersuara merdu, IU. Di kabarkan bahwa ada hubungan spesial antara IU dan Seung Ho.
Pada tanggal 30 April lalu dalam acara Entertainment Relay di channel TV KBS2, Seung Ho menghadiri interview sebagai pengisi suara untuk film animasi The Hen That Left The Garden. Yang menarik perhatian dalam acara itu adalah posisi IU yang juga mengisi soundtrack film animasi tersebut. Hal ini lalu dikaitkan dengan hubungan kedekatan mereka, dimana Seung Ho dan IU pernah berduet sebelumnya dalam project believe in love pada bulan Juli 2010 yang didedikasikan kepada anak-anak miskin.
Gosip ini makin menghangat, ketika IU mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dari semua pria yang pernah berduet dengannya seperti Sung Shi Kyung, Seulong 2AM, Yoo Seung Ho, dan Na Yoon Kwon, Seung Ho-lah yang paling mirip dengan tipe ideal IU.
Dengan malu-malu Seung Ho menanggapinya dengan mengatakan bahwa mereka hanya sebagai teman yang memiliki usia yang sama. Dia berkata “Kami Berteman, jadi kami masih agak canggung.” Ungkapan itu pun direspon oleh Park Chul Min yang menjadi salah satu bintang tamu di acara itu juga yang membuat keadaannya semakin menghangat, Chul Min mengatakan “Cinta dimulai karena rasa canggung.”



Punya Teman Baru di Drama Baru
Berkat perannya di serial Warrior Baek Dong So, Seung Ho memiliki teman akrab lagi. Karena selalu bertemu di lokasi syuting, Seung Ho, Ji Chang Wook, dan Choi Jae Hwan menjadi sangat dekat. Seung Ho mengatakan bahwa ketika ada mereka berdua di lokasi syuting, Seung Ho sangat menikmati syutingnya. Apabila mereka tidak dalam schedule yang sama, maka dia akan merasa kurang nyaman karena dia tidak terlalu dekat dengan seniornya yang lain.
Seung Ho berkata “Ini menjadi menyenangkan karena Jae Hwan hyung banyak menceritakan pada kami tentang cerita-cerita lucu, dan saat dia mendapatkan banyak masalah dengan sutradara. Aku mendengarnya dan tertawa bersama mereka, bahkan dia berjanji padaku akan membelikan pasta setelah syuting drama ini selesai.”

5 Fakta Yoon Seung Ho:
1. Menjadi first kiss-nya Park Ji Young T-ara.
2. Tidak suka pelajaran matematika tapi suka pelajaran Sejarah.
3. Disukai fans karena alisnya yang tebal.
4. Menjadikan Ahn Sung Kee sebagai panutannya.
5. Sering dipanggil So Ji Sub kecil.


Profil:
Nama: Yoo Seung Ho
Julukan: So Ji Sub kecil
Tanggal Lahir: 17 Agustus 1993
Profesi: Aktor dan model
Zodiak: Leo
Golongan Darah: A

TV Shows
Warrior Baek Dong Soo (SBS, 2011)
Flames of Ambition (MBC, 2010)
God of Study (KBS2, 2010)
You're Beautiful (SBS, 2009) cameo
Queen Seon Duk (MBC, 2009)
The King and I (SBS, 2007)
The Legend (MBC, 2007)
Alien Sam (2006)
Sad Love Song (MBC, 2005)
Precious Family (KBS2, 2004)
The Immortal Lee Soon-Shin (KBS1, 2004)
Sweet Buns (MBC, 2004)
Love Letter (MBC, 2003)
Daddy Fish (MBC, 2000)

Filmografi
City of Fathers (2009)
Fourth Period Murder Mystery (2009)
Unforgettable (2008)
My Teacher (2006)
Hearty Paws / Heart is... (2006)
Don't Tell Papa (2004)
Happy (Ero) Christmas (2003)
The Way Home (2002)

Iklan:
2005: MARU Kid
2002: Afkilla Plus
2000: Wheat Noodles, Ung Jin Ssing Kuh Bik, I-Brand
1999: 77016

Penghargaan
2009 MBC Drama Awards: Best New Actor Award (Queen Seon Duk)
2007 South Korea Movie Awards: Best Young Actor Award
2007 Incheon International Design Paper: Heung Bo Dae Sa
2006 Korean Children's Movie Awards: Heung Bo Dae Sa2005 KBS Drama Awards: Best Young Actor Award



credit:Asian Star magazine + wikipedia author: AiChanKawaii
DON'T REPOST THIS ARTICLE PLEASE!




15 komentar:

  1. Hiya! I just wish to give an enormous thumbs up for the great info you’ve here on
    this post. I will likely be coming back to your weblog for more soon.


    Here is my webpage ... SEO

    BalasHapus
  2. Hi there! I simply wish to give an enormous thumbs up
    for the good data you will have right here on this post.
    I will probably be coming again to your blog for more soon.



    Feel free to surf to my web-site ... siemens healthcare

    BalasHapus
  3. Hello! I just would like to give an enormous thumbs up for the
    good information you will have right here on this post.
    I can be coming back to your blog for extra soon.

    Here is my site; semi automatic .22 tactical rifles for sale

    BalasHapus
  4. Hi there! I just wish to give an enormous thumbs up for the nice data you
    could have here on this post. I will likely be coming
    back to your weblog for more soon.

    My website :: seo tools keyword analysis

    BalasHapus
  5. Good day! I just want to give a huge thumbs up for
    the good information you’ve gotten here on this post.
    I will be coming back to your weblog for extra soon.

    My web-site youtube seoul song snsd & super junior

    BalasHapus
  6. Howdy! I just wish to give an enormous thumbs up for the nice information you may
    have here on this post. I will probably be coming again to your blog for more soon.


    My web site; seminole community college nursing

    BalasHapus
  7. Good day! I simply wish to give a huge thumbs up for the
    good data you will have here on this post. I will likely be coming back to your blog for extra soon.


    Also visit my blog semolina pasta recipe kitchenaid

    BalasHapus
  8. Good day! I just would like to give an enormous thumbs up for the nice information you will have here on
    this post. I will be coming back to your blog for more soon.



    Also visit my site: queen seon deok episode 45 english subtitle

    BalasHapus
  9. Hello! I simply want to give a huge thumbs
    up for the great data you may have right here on this post.
    I will probably be coming again to your blog for extra soon.



    My page wordpress seo webmaster tools

    BalasHapus
  10. Hiya! I just want to give an enormous thumbs up for the good information you will have right
    here on this post. I can be coming again to your weblog for more soon.


    Here is my page - epley maneuver video download free

    BalasHapus
  11. Howdy! I just want to give an enormous thumbs up for the good info you’ve got here
    on this post. I will probably be coming back to
    your weblog for more soon.

    My page: semi permanent hair color brown to red

    BalasHapus
  12. Hi there! I just would like to give a huge thumbs up for the nice information you
    will have right here on this post. I shall be coming back to your blog for extra soon.


    Also visit my webpage - sem eds?†佬sem eds構造潿Ÿ彿¢潬sem edx

    BalasHapus
  13. Daaeebaaakk(y) i like it so much:*love my little so ji sub

    BalasHapus
  14. bgs bgtttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    BalasHapus

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!