JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Sabtu, 28 Januari 2012

[REVIEW] She’s Completely Insane



Annyeong Yeorubun.....moshi moshi minnasan.... ni hou ma...!!!
Ai kembali setelah lama meninggalkan blog ini karena kesibukan yang tiada tara hahahaha
nah sekarang Ai mau sharing tentang drama baru sekaligus debut aktingnya KIM HYUNG JOON SS501 hehehe.... dram yang sempet bikin panas triple s gara2 ada adegan ranjangnya... tapi bisa dibilang aktingnya oppa disini oke punya degh.....
kebetulan ini Ai tulis buat artikel majalah tempat Ai kerja... jadi buat kalian yang penasaran sama info2 drama ini dan drama lainnya serta tentang aktor2 bisa beli majalah ASIAN STAR... ^0^ hahahah #promosi dikit.... oke degh ga usah lamse lamse..... Ai mulai yaaah..... check this out






She’s Completely Insane
Kisah Cinta di Dunia Hiburan Korea


Dalam dunia Hiburan tentunya memiliki cerita menarik tersendiri di dalamnya. Selain menjadi sorotan banyak orang, dunia hiburan seakan menggambarkan sebuah dunia glamor yang penuh dengan warna. Layaknya sebuah drama, tak menutup kemungkinan timbul konflik percintaan antara tiga orang insan yang berkecimpung di dunia hiburan Korea.

Sinopsis:
Ada cerita menarik yang terjadi di balik hiruk pikuk dunia hiburan Korea. Apa yang terjadi jika terjadi cinta segitiga antara penulis skenario, produser dan bintang top Korea? Kang Min, seorang penyanyi ternama Korea mencoba merambah ke jalur akting. Dia adalah sosok bintang yang sedikit temperamental, Disana dia bertemu dengan seorang penulis skenario baru yang sangat berbakat dan cantik, Jun Ji Hyun. Melihat kepribadian wanita itu, Kang Min pun jatuh cinta dengan Ji Hyun, tapi ternyata seorang produser bernama No Yong Woo juga menaruh perhatian terhadap Ji Hyun. Akhirnya mereka pun terlibat kisah cinta segitiga dan memberi warna kehidupan bisnis entertainment Korea.

Karakter:
Jun Ji Hyun (So Yi Hyun)
Seorang penulis skenario yang baru masuk ke dunia drama Korea. Ji Hyun adalah wanita yang pintar, setia, positif tapi kadang-kadang teledor. Seorang yang kompatibel. Dia merelakan pekerjaan bagus dengan seorang konglomerat hanya untuk menjadi seorang penulis skenario seperti yang diimpikannya. Kehidupannya tampak mulus di dunia penyiaran, tapi kemudian dia terlibat kisah cinta segitiga antara produser Yong Woo dan Bintang top Kang Min.


No Yong Woo (Park Kwang Hyun)
Seorang produser di dunia penyiaran. Yong Woo sangat tampan dan memiliki selera mode yang tinggi. Dia seorang yang perfeksionis yang tidak pernah mengalami kegagalan dalam pekerjaannya.


Kang Min (Kim hyung Joon)
Seorang bintang Top terkenal Korea yang temperamental. Senjata utamanya untuk menarik perhatian para wanita adalah senyuman membunuhnya (Killer Smile). Penampilannya yang elegan membuatnya tampak seperti pria yang sempurna, tapi kenyataannya dia adalah sosok pria kasar layaknya raja cassanova.


Kim Kkot Nim (Go Na Eun)
Seorang koordinator dunia hiburan. Dia adalah mantan istri Yong Woo. Setelah bercerai, dia menemukan kembali kegairahan bercinta dengan adik laki-laki Yeon Hee,yang bekerja sebagai manajer bintang top Korea, Kang Min.


Seo Yeon Hee (Chae Young In)
Penata busana bintang top terkenal Kang Min. Dia bekerja sebagai piñata rias di sebuah stasiun penyiaran. Sosok wanita yang bermartabat dan selalu tahu apa yang dilakukannya. Dia selalu unggul dalam hal penampilan.


Serba-serbi:Serial Drama Pertama Kim Hyung Joon
Sejak kontrak boyband SS501 dengan manajemen sebelumnya DSP Media berakhir pada tahun 2010, Kini Kim Hyung Joon menyibukan diri dengan bersolo karir. Setelah merambah akting melalui panggung musikal, tahun ini pria yang akrab dipanggil Baby ini merambah layar televisi dengan bermain di serial She's Completely Insane. Untuk serial pertamanya ini, Hyung Joon benar-benar menunjukkan sisi lain dari dirinya.
“Saat aku melihat Hyun Joong hyung di Boys Over Flowers, aku berpikir pada diriku sendiri bahwa aku akan menjadi seperti dirinya dan melakukan yang terbaik juga. Sebuah kesempatan pernah datang tapi aku tidak mengambilnya. Tapi sekarang aku rasa inilah saatnya. Sekarang adalah tahun ku dan aku merasa aku dapat melakukannya dengan semangat dan efektif. Hahaha,” ujar Hyung Joon.
She’s Complety Insane merupakan serial arahan dari sutradara Lee Jung Pyo, yang baru saja memproduksi serangkaian drama hit lainnya. Dalam serial ini, Hyung Joon berperan sebagai Kang Min, seorang bintang terkenal yang sangat dingin tetapi menarik. Demi tampil sempurna di serial pertamanya ini, Hyung Joon bekerja keras menghapus imej cute yang melekat pada dirinya sejak menjadi maknae di SS501. Dengan pesona baru , Hyung Joon yakin dapat mempesona semua orang yang melihat akting pertamanya.
“Tim produksi memiliki harapan besar berkat dirinya, karena semangatnya untuk merubah diri sendiri ke dalam karakter drama serta menunjukkan talenta tersembunyi yang dimilikinya. Selain itu daya tariknya sangat luar biasa,” ungkap staf produksi.
“Aku berusaha keras untuk tidak menganggap peranku ini sebagai beban, tapi aku tak tahu apakah aku berakting baik atau tidak. Ada banyak angle kamera yang harus diingat, tapi aku menikmatinya sejauh ini,” ungkap Hyung Joon.



Terima Pujian untuk AktingHyung Jun telah mendapatkan pujian untuk aktingnya dalam drama KBS She’s Completely Insane. aktingnya di serial debutnya ini, telah menerima respon baik dari staf dan pemirsa . Kemampuannya dalam berakting angkuh, namun ekspresi wajah lucunya sangat menarik, terutama karena karakter ‘Kang Min sebagai seorang bintang top sombong tapi tetap memiliki kemampuan menawan untuk dicintai pemirsa
Adegan yang paling menarik adalah ketika ‘King of Snobs’ ‘ini marah-marah setelah tidak ada yang datang mengunjunginya di rumah sakit. Dia didiagnosis Hepatitis B, tetapi karena ada direktur agensinya yang menemani, ia sebisa mungkin membuat perhatian semua orang di sekitarnya dengan cara apapun yang ia inginkan, untuk mendapatkan simpati atas kondisinya.


Berat Badan Turun 8 Kg
Pada 28 Desember, Kim Hyun Joon SS501 berbagi selca (Self camera) di lokasi syuting poster drama serial terbarunya KBS She’s Completely Insane. Melihat foto tersebut, para penggemar terkejut dengan bentuk tubuhnya yang semakin kurus. “Kamu memiliki wajah yang kecil tapi sekarang tampak lebih kurus,” komentar penggemar. “Dia pasti berkerja keras dalam berakting, sehingga menjadi lebih kurus,” komentar lainnya.
Perusahan Hyung Joon mengungkapkan bahwa berat badannya telah turun sebanyak 8 Kg sejak syuting drama dimulai. “Dia harus banyak melakukan latihan demi dapat memainkan karakternya, sehingga berat badanya turun 7-8 kg. Dari pada mengkhawatirkannya, kami berharap orang-orang akan menantikan drama ini, karena dia sedang mencoba melakukan yang terbaik,” ungkap pihak agensinya.
Penggemar tidak perlu khawatir, karena Hyung Joon melakukan olah raga untuk menjaga kesehatannya dan sekrang tubuhnya lebih terlihat hot seperti seorang Bintang.

Hebohkan Penggemar Dengan Adegan Ranjang
Maknae SS501 yang terkenal dengan imej lucunya, kini dia telah berhasil mengubah imejnya 180 derajat sebagai idola dewasa di serial terbarunya ini.
Dalam episode yang ditayangkan pada 7 Januari lalu, penggemar sukses dikejutkan dengan perubahan imej dramatis dari Hyung Joon menjadi seorang bintang top yang arogan, Kang Min. Tidak hanya perubahan penampilannya yang menarik perhatian penggemar, tapi juga salah satu adegan panas yang dilakukannya dalam serial. Adegan ini telah menghebohkan penggemar sejak cuplikan cerita dipublis melalui youtube. Pada saat itu, wajah pelaku adegan ranjang panas belum-lah terlihat jelas yang membuat semua penggemar bertanya-tanya apakah pria itu benar Kim Hyung Joon?
Saat versi jelas dari adegan itu terpublis dan memperlihatkan wajah Hyung Joon, banyak Penggemar yang meluapkan rasa kekecewaannya terhadap adegan itu, tak sedikit pula penggemar yang marah, namun ada pula penggemar yang justru memuji aktingnya di adegan itu.
Dalam video terlihat Hyung Joon melakukan adegan ranjang panas dengan pasangan model iklannya, Song Hyo In. Meskipun adegannya tidak terlalu terekspos, tapi atmosfir dari lokasi dan video itu, membuat penggemar cukup merasakan panasnya adegan itu dan menyadari seberapa banyak perubahan yang dialami Hyung Joon.
“itu adalah salah satu adegan yang dibutuhkan untuk meningkatkan alur cerita jadi kami harap semua orang hanya melihatnya, karena itu hanyalah Akting,” ungkap agensi Hyung Joon.
“Akting Hyung Joon benar-benar diluar dugaanku,” puji penonton. “Aku pikir dia akan meraih kesuksesan sebagai seorang aktor,” komentar lainnya.


Di Sambut Penggemar
Meskipun bersolo karir, tidak membuat para penggemar Hyung Joon berhenti memberikan dukungan kepadanya. Hal ini terbukti pada 28 November, dimana Hyung Joon berangkat ke Tokyo dan Yokohama Jepang untuk melakukan syuting serial She’s Complety Insane. Setelah sempat menggemparkan penggemar melalui situs resminya (http://www.hyungjun.co.kr) dengan merilis fotonya di lokasi Syuting, Kedatangan Hyung Joon di Jepang juga menarik perhatian penggemar. Mereka memadati pintu keluar bandara dan menyambutnya dengan hangat di bandara diiringi teriakan “Kang Min jjang!”, “I love you,” dan lain-lain.
Lokasi Syuting serial ini juga dipenuhi oleh penggemar Hyung Joon yang ingin melihat idolanya berubah menjadi seorang aktor. Mereka bahkan membawa kartu Flash yang bertuliskan Kang Min, dan mengikuti Hyung Joon ke mana pun dia pergi sepanjang hari baik menggunakan mobil pribadi maupun taksi. Hal ini tentunya membuktikan kepopularitasan Hyung Joon di Jepang.
“Aku tahu Hyung Joon populer di Jepang, tapi aku tidak tahu kalau dia sepopuler ini. Dia orang yang sempurna untuk memainkan karakter Kang Min. Aku tahu sejak saat casting,” ungkap salah seorang staf produksi.


Pengemar Traktir Makan Siang Staf Produksi
Para penggemar Hyung Joon kembali menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan solonya. Tanpa sepengetahuan sang idola, para penggemar mengunjungi lokasi syuting dan membawakan bekal makan siang untuk 100 orang staf produksi serial She’s Completely Insane.
Melihat perlakuan para penggemarnya, Hyung joon tak hentinya mengumbar senyum saat penggemarnya datang dengan membawa mobil berisikan banyak makanan. Tak hanya itu, seorang penggemar Jepang tanpa nama juga mengirimkan Bulgogi untuk makan siang 100 staf produksi ke KBS Media Center pada 18 Desember lalu. Hal ini tentu saja mengejutkan semua orang di lokasi.
“Karena ini pertama kalinya aku berakting, cinta dari penggemarku adalah segalanya dan itulah yang membuatku mampu meningkatkan kekuatanku. Aku akan membalas cinta mereka dengan rasa syukur dan lebih bekerja keras melalui aktingku,” ungkap Hyung Joon.


Terima 1 Ton Beras untuk Aktingnya
Sebagai pendatang baru di dunia akting, Hyung Joon mengaku bahwa dirinya sedikit gugup untuk tampil di layar kaca. Kecemasan Hyung Joon justru menimbulkan dukungan yang lebih dari para penggemarnya. Hal ini terbukti dengan banyaknya kiriman beras yang ditujukan padanya saat konfrensi pers serial She’s Completely Insane.
Pengemar Hyung Joon mengirimkan 1Ton beras yang akan disumbangkan atas namanya, dan berisi doa dan harapan penggemar terhadap serial terbarunya tersebut.
Tak hanya dari penggemar Korea, kiriman beras itu ternyata juga berasal dari penggemar luar negeri seperti Taiwan, Jepang, dan Hong Kong. Membuktikan seberapa besar kepopularitasan Hyung Joon di dunia hiburan Korea. Hanya demi memberi dukungan tulusnya, para pengegmar seakan-akan tak pernah berhenti membuat kejutan mengharukan untuk pria berusia 24 tahun ini.

Peringkat Satu di Situs Pencarian
Efek dari adegan ranjang yang dilakukan oleh Hyung Joon dalam drama sangat luar biasa. Selain menghebohkan para penggemarnya, adegan itu menjadikan serial ini menduduki peringkat pertama dalam situs pencarian selama beberapa minggu. Berdasarkan Daum Real Time Korea, Kim Hyung Joon dan adegan ranjangnya telah menjadi keyword paling banyak dicari oleh orang banyak.
Alasan utamanya yaitu karena rasa ingin tahu penggemar tentang rincian adegan ranajang, dan mencari tahu seluk beluk sang artis yang beradu akting dengan Hyung Joon di adegan ranjang tersebut. Bahkan, Pemberitaan tentang serial ini telah didominasi oleh adegan tersebut beberapa minggu ini.
Credit: Asian Star + Allkpop + Dramacrazy + Onlyjun + Liezle + RT SS501 + Google
author: Ai Chan Kawaii

2 komentar:

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!