JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Minggu, 05 Februari 2012

The Cute Drumer- MINANI - Choi Min Hwan FT ISLAND







Annyeong hashimika....
Ai kembali lagi.... menulis blog...

Sejak awal aku tahu keberadaan Band ini aku udah jatuh cinta... apa itu? Ya ini Band Korea.... bukan Boyband tapi BAND intrumental. FT ISLAND~~!!!!

ini band pertama yang aku sukai di KOREA.
yup pertama suka karena semua personelnya cakep cakep...(Ai ga bisa bohong >_<)
tapi semakin melihat kedepat dan mengikuti semua beritanya, hingga nontoon video-videonya walau belum pernah ketemu langsung... Ai tahu kalau semuanya bener-bener bertalenta...





Video musik pertama yang aku lihat adalah I HOPE, di sebuah acara televisi lokal. ga lama kemudian, aku dapet videonya dari temen dan melihat lebih jelas wajah-wajah mereka dan aku langusng berteriak histeris!!!! AAAARrrrggghhhh Drummernya Imuuuuttt!!!
Ya aku suka drummernya....yang bernama Choi Min Hwan,

saat aku lihat biodatanya....waaahhh ternyata dia dongsaengku...dan juga maknae di Band. tapi entah kenapa aku merasakan kharismanya yang luar biasa saat menggebuk drum wuekekekeke....

Awalnya Band ini berangotakan Hong Ki, Jong Hoon, Min Hwan, Won Bin dan JAe Jin. Saat format mereka masih seperti itu, selain doyam ma Min Hwan..aku akui suka ma Won Bin juga (Si Gitaris+vokal) tapi sejak dia keluar dan digantikan Seung hyun aku sudah jarang mengikuti perjalanan solonya..tapi tetep suka.

Semakin hari semakin dlihat Kok FT ISLAND cakep semua jadi degh Biasku mencar... alias SUKA SEMUA... hahhaha tapi tetep yang bikin aku klepek2 cuma minani....


nah dipostingan kali ini.... ai mau bahas si drumer cute yang satu ini.... CUMA MIN HWAN!!! hehehehe..... member yang lain nyusul yaah,,,, heehhe


Kita mulai dari....SIAPA SIH MIN HWAN ini??????


The MOST Cuter Drummer

CHOI MIN HWAN atau yang sering akrab dipanggil Min Hwan ini adalah maknae atau member termuda di FT.ISLAND. seperti yang Ai bilang sebelumnya, Minan itu Drumer di Bandnya.
Gebukan drum dari Minan membuat grup F.T. Island berbeda dari grup lainnya. Minan sangat menyukai warna putih, yang semakin menunjukkan kepribadiannya yang penyayang dan peduli dengan orang lain. Penampilannya dalam beberapa tahun terakhir ini semakin terlihat segar dan berani loh...

Sejak kecil Minan mulai berlatih drum sehingga paha dan lengannya tanpa dia sadari menjadi berotot. Kata dia, “Aku tidak pernah menyangka jika perawakanku yang tidak tinggi ini bisa memiliki tubuh yang berotot karena sering latihan drum. Memang memusingkan, ha ha ha."

Dia mengaku jika dirinya merasa jatuh cinta kepada drum saat pandangan pertama. Menurutnya, instrumen drum sangat keren sehingga diapun memutuskan untuk mempelajarinya. Tidak sedikit fans yang kagum pada kemampuan bermain drum Minan. Dia merasa senang dan bangga bila banyak yang senang dengan lagu-lagu yang dibawakan F.T. Island. Minan pernah berkata, “Aku berharap akan ada lebih banyak orang yang menganggap penting keberadaan grup musik."


Walaupun posisi drummer selalu berada di belakang, Minan sama sekali tidak pernah khawatir. “Saat aku berada di bagian yang paling belakang, aku dapat melihat penampilan semua personel yang ada di depan. Aku bisa mempelajari yang baik-baik dari mereka, ini sangat membantuku,” pungkasnya.

10 tahun kedepan, dia sangat berharap F.T Island akan terus bermain musik meskipun dia tidak tahu apakah saat itu semua personel masih bisa bermain musik bersama atau tidak. Katanya, “Sepuluh tahun mendatang saya harus sudah mewujudkan banyak impian, tetapi 10 tahun mendatang mungkin kami bisa memiliki impian yang lebih besar lagi!.”

Min Hwan juga mempunyai fans yang begitu banyak. Terbukti pada acara jumpa fans resmi pertama di Jepang, 28 Maret 2009, FT Island Official Fan Meeting 2010 yang juga dimeriahkan oleh rangkaian acara PARTY PARTY di Garden Hall, Tokyo. Selain menggelar konser live, F.T. Island juga mengadakan game bersama para fans, wawancara, foto bersama. Tampak antrian panjang yang ingin foto berdua dengan Min Hwan, saking imutnya dan kerennya anak ini....


Mereka juga menayangkan foto-foto dari para fans dan rekaman video peringatan 1.000 hari F.T. Island. Tidak hanya para anggota yang merasa terharu, para fans juga merasa terharu sampai menangis. F.T. Island sudah sepenuhnya memasuki bisnis musik Jepang. Para personel pun juga semakin giat, terlebih Min Hwan mendirikan sebuah blog berbahasa Jepang dan secara teratur melaporkan berita terbaru mereka.

Bulan Februari lalu, Min Hwan dinyatakan lulus dari Seoul Performing Arts High School dan melanjutkan ke Kyung Hee Cyber University sebagai angkatan 2011. Berarti saat ini si adek kita udah tumbuh DEWASA... kawan-kawan,,,,


Talented Maknae

Min Hwan sebelumnya menjabat sebagai maknae F.T Island namun karena kepergian dari Oh Won Bin dan digantikan oleh Seung Hyun, akhirnya posisi maknae diberikan pada Seung Hyun meskipun dari segi umur Min Hwan sedikit lebih muda darinya. Keputusan posisi maknae ini tidak hanya dilihat dari umur tapi juga dari senioritas di grup. Karena Min Hwan lebih senior di grup, maka Seung Hyun-lah yang menjadi maknae. Walaupun begitu, predikat maknae dalam diri Min Hwan tidak hilang. Akhirnya F.T Island dikenal memiliki dua orang maknae yang sama imutnya.

Min Hwan lahir pada 11 November 1992 di Korea Selatan. Ia memulai karirnya di dunia hiburan sebagai aktor cilik yang membuatnya mengenal Hong Ki terlebih dahulu. Minan bertemu Hong Ki di sebuah drama, dimana ia menjadi pemeran figuran semetara Lee Hong Ki menjadi pemeran utamanya.



Ketertarikan di dunia musik akhirnya membuat dirinya memilih menjadi trainee di FNC Academy. Ia debut bersama FT Island diusia sangat muda yaitu 15 tahun. Saat debut bersama F.T Island, Minan masih duduk di bangku SMA. Keterampilannya bermain drum menjadi daya tarik tersendiri, dan memberi warna yang lebih untuk F.T Island. Di setiap konser yang diadakan F.T Island, Minan mengambil kesempatan itu untuk tampil solo menunjukkan skill drumnya. Ekspresinya saat menggebuk drum membuat penggemar tak berhenti berteriak histeris.


Ternyata kecintaan Minan pada musik tidak cuma sebatas pada drum, dia juga mempelajari alat musik lainnya seperti piano, bass dan gitar. Meski belum terlalu lancar dan berkali-kali melakukan kesalahan tapi Min Hwan sukses menyentuh penggemar saat menyanyikan sebuah lagu di atas panggung sambil memainkan piano.

Ai pernah nonton dia nyanyi lagu 'geunsarang' sambil main piano... beberapa kali Minan ngelakuin kesalahannyatapi dia tetep pede nyanyi. setiap ngelakuin kesalahan dia pasti tersenyum (>.<) dan senyumnya itu yang bikin ga nguatin sehingga para penggemar teriak2 histeris...
check thi video!!!





Seperti personel lainnya, Minan juga pernah mendapat kesempatan berakting lewat sebuah drama yang berjudul The Road Home yang ditayangkan pada Januari 2009 di KBS. Namun popularitas yang dicapainya membuat kesehatannya menurun, hingga pada akhirnya Minan sempat dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan setelah syuting dan mengikuti jadwal FT Island yang padat. Dari semua bakat yang telah ditunjukkannnya di depan publik telah mengejutkan penggemar dibalik sosok pendiam pria imut yang satu ini.



Prince Of Aegyo

Di Korea terdapat sebuah istilah Aegyo, yaitu bertingkah kekanak-kanaknya layaknya anak kecil atau bertingkah manja. Banyak selebriti Korea yang bisa menunjukkan aegyo terbaiknya, tapi dengan wajah imut yang dimilikinya, seakan tidak ada yang bisa mengalahkan aegyo dari Minan ini. Saat di atas panggung demi menarik perhatian para penggemar, dia selalu menunjukkan gaya aegyo sambil bermain drum yang membuat penggemar jatuh hati yaitu menggembungkan pipi dan menggerak-gerakkan kepalanya sambil tersenyum.



Tak hanya di atas panggung dalam beberapa acara televisi, Min hwan kerap kali menunjukkan aegyo-nya di depan kamera, seperti mengeluarkan suara unik ‘iminani’ dan mengepalkan kedua tangannya di pinggir pipinya.
Ga percaya lucunya aegyo si minan? liat video ini!





Anak sulung dari dua bersaudara ini dikenal sebagai seorang anak yang menyayangi keluargannya. Uang yang berhasil dikumpulkannya selalu dikirim ke kampung halamannya, dan mengatakan bahwa uang itu untuk biaya berobat neneknya. Co Cweet banget ga tuh???
Personel F.T Island yang lain sempat mengira Min Hwan adalah anak kecil yang playboy dan memiliki banyak teman wanita karena mereka sering memergoki Min Hwan selalu mengatakan " Saranghae" dan "Keuriwo heyo" di telepon, selama beberapa kali dalam satu hari. Setelah beberapa waktu, mereka baru mengetahui bahwa sosok yang sering berbicara dengan Min Hwan di telepon tersebut adalah Ibunya.



Ayam...Ayam...ayam...
Salah satu makanan kesukaan Min Hwan yang sangat dikenal oleh semua para penggemarnya adalah ayam. Min Hwan akan selalu heboh jika melihat makanan Ayam di depannya. Dia sangat menyukai makanan tersebut karena rasanya yang enak. Tidak hanya Ayam goreng, tapi semua makanan yang berbau Ayam, maka dia akan memakannya dengan sangat lahap.

Setelah makan ayam, Min Hwan akan merasa lebih sehat dan kuat. Karena kesukaannya itulah, Min Hwan dijuluki penggila Ayam oleh penggemarnya. Tak jarang dia mendapatkan bekal hadiah dari penggemar berupa Ayam. Hal ini sering diungkapkannya di berbagai program televisi, sehingga bukan hal aneh lagi jika melihat Min Hwan sangat menyukai Ayam.

di variety shownya yang berjudul Idol Show, Minan bisa eboh sendiri waktu makan ayam... yang belum nonton bisa nonton degh....

Playboy...atau????

Keanehan anak ini emang ga ada abisnya.... hehehe
Sebagai seorang pria wajar-wajar saja jika Minan banyak mengidolakan artis-artis cantik. Entah apakah Minan itu beneran sosok pria yang plin-plan dalam menentukan tipe idealnya atau tidak, tapi dalam beberapa kesempatan yang berbeda, Minan selalu menyebutkan sosok wanita idaman berbeda-beda meski pertanyaannya sama.

Suatu hari, Min Hwan mengatakan bahwa dia sangat menyukai para personel KARA, bahkan saat mereka tampil bersama dalam sebuah program musik, Minan tidak bisa melepaskan pandangan matanya saat KARA tampil di atas panggung. Dan kedekatannya dengan Nicole saat mengikuti sebuah program televisi makin memperjelas kesukaan Min Hwan terhadap girlband tersebut.
liat video ini!!




Tapi dalam sebuah wawancara, saat ditanya tentang tipe ideal, Min Hwan kemudian menyebutkan nama Sandara Park 2NE1 sebagai wanita idamannya. “Sandara Park 2NE1 telah menangkap mataku belakangan ini. Meskipun aku tidak pernah berbicara dengannya, tapi aku menyukainya. Jika ada kesempatan, aku ingin minum teh dengannya,” ungkap Min Hwan.
Baru-baru ini, tipe ideal Min Hwan kembali berubah. Saat jadi bintang tamu dalam acara MBC Every1‘s ‘Weekly Idol‘ dia mengungkapkan bahwa tipe idealnya seperti Bomi Apink.

Menurut informasi yang di dapat dari teman segrupnya, Hong Ki, bahwa Min Hwan kerap kali mencari informasi dan memperhatikan satu per satu personel girlnband dan akhirnya dia memilih seorang cewek sebagai tipe idealnya lalu memasang fotonya sebagai background desktop laptopnya. “Mari kita bertemu untuk bertukar nomor telepon dan makan bersama!” ujar Min Hwan untuk Bomi dalam acara yang ditayangkan pada 29 Oktober 2011 lalu itu.



Itulah Choi Min Hwan dan kepribadiannya.....
berikut adalah profil si adek cute ini~!!

Nama: Choi Min Hwan
Julukan: SahOhJung
Posisi: Drummer, Back Vocal
Tanggal Lahir: 11 November 1992
Gol. Darah: A
Tinggi: 171cm
Berat: 55kg
Pendidikan: YangHwa Junior High School
Hobi: membuat lagu, makan Ayam
Keluarga: Orang Tua, Adik Perempuan
Bakat: Drum.
Motto: Tidak Ada Hari Esok Untukku.
Serial Drama:
Style (SBS, 2009) cameo on Ep.6
The Road Home (KBS1, 2009)
On Air (SBS, 2008) cameo


INI DIA FAKTA-FAKTA LUCU LAINNYA!!!
  1. Min Hwan mengidolakan band Muse seperti Jong Hoon, dan menyukai lagu Unintended.
  2. Min Hwan pernah menggunakan celana dari Hong Ki selama 6 bulan
  3. Min Hwan juga pernah menggunakan celana yang sama selama tur Asia di 7 negara berbeda, dan baru mencucinya saat kembali ke Korea.
  4. Min Hwan sangat menyukai musim gugur karena banyak pemandangan indah
  5. Min Hwan percaya pada cinta pandangan pertama. Dia juga pernah menulis sebuah surat untuk seseorang yang tidak mau disebutkannya.
  6. Jika sudah menikah dan punya anak, dia ingin menamai anaknya Choi Min Hae, dan ingin menjadi ayah yang baik.
  7. Min Hwan mempunyai kebiasaan menggigit bibirnya.
  8. Warna kesukaan Min Hwan adalah putih.
  9. Min Hwan menyukai Pikachu
  10. Min Hwan sangat suka mendengarkan musik sambil bermain game di komputer
  11. Min Hwan punya tanda lahir dipunggungnya
  12. Bunga favorit Min Hwan adalah dandelion
  13. Personel F.T Island yang paling mudah dibangunkan
  14. Orang tua Min Hwan mengelola sebuah restoran
  15. Min Hwan paling benci serangga
Yuuuk sekarang liat penampilan kerennya si minani ini kalau lagi main drum atau tampil Solo.... huhuhuhu



















PRE DEBUT





Credit: Korean POP special edition magazines + FTIslandFansclub + primadonna + Soompi + aichankawaii.blogspot.com + Youtube as tagged (buaaat video2nya ^_^) + blog2 dri google buat foto-fotonya ^^
author: AI CHAN KAWAII
BUDAYAKAN JUJUR....REPOST WITH FULL CREDIT!!!!!!!

2 komentar:

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!