JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Senin, 19 Maret 2012

perjuangan 2 hari cuma untuk ketemu yoseob BEAST - BEAUTIUL SHOW in JAKARTA







lama tak menulis di blogku... aku ingin cerita... entah apakah ini bisa dibilang hal yang membahagiakan atau yang mengenaskan.

Aku bekerja sebagai edito di sebuah majalah. dan kantor redaksiku ada di wilayah surabaya. Sulit bagiku untuk menonton konser idolaku yang datang di indonesia.
entah kenapa tiba-tiba Bosku menawariku untuk menonton konsernya.
memang dari awal dia tidak mengatakan untuk liputan 100% tapi untuk nonton konsernya saja. karena majalahku tidak masuk dalam list media partner untuk acara beautiful Show ini.

jadi jika kami diijinkan masuk konfrensi pers, kami silahkan meliput.
kalau tidak yah cukup konsernya saja.
akhirnya aku dan temen kerjaku menyetujuinya...ya iya kapan lagi bisa nonton konser dan kebetulan idolaku yang datang... YOSEOB!!!!! salah satu idola yang ingin aku temui selain Kim Hyun Joong dan ONEW.

aku bener ga percaya bisa ketemu dengannya. Aku pun berharap banget aku bisa mendaptakan kesempatan untuk ikut konferensi persnya agar bisa melihatnya dengan jarak dekat.






sabtu pagi 17 maret 2012, pukul 4 pagi aku berangkat dari kos, karena tidak ada yng mengantar akhirnya aku berangkat dengan temanku itu naik motor ke terminal bungurasih surabaya (titip motor).
sampai sana kami bermaksud mencari taksi untuk ke bandara. kami tidak melihat taksi blue bird sama sekali akhirnya kami naik taksi warna putih,,, saat kami masuk... Loh kok ga ada argonya. ti taksi kebru jalan dan kami pun bertanya arginya mana. supirnya bilang tidak pake argo.
kami tanya berapa.. dia bilang 70 ribu. kami SHOCK donk... perasaan dari terminal ke badara ga segitu mahalnya... kami pun berdebat dengan supir taksi. dan minta di turunkan di pintu gerbang terminal tapi sang supir tidak mau, tuh supir sudah terpojok dan ketahuan bohongnya.... pas kami maska minta turun dia malah berkata kalau kami minta turun kami harus bayar 50 ribu.
kami semakin marah tapi tidak bisa berbuat apa-apa... dari pada jiwa kami yang jadi taruhannya... akhirnya kami pasrah...
DASAR TAKSI EDAN... ga lagi2 aku naik taksi itu degh

oke itu kesialan pertama kami....

kami pun terbang ke jakarta pukul 6.15
sampai disana pukul 8 pagi...
kami di jemput oleh supir kantor.
dan petalangan mengenaskan kami dimulai...


kami di drop di manga dua square... dimana hotel dan lokasi konser jadi satu.
kami baru bisa check in hotel jam 2.... tapi kami kelaparan. pada saat itu mall masih tutup... tidak ada tempat makan yang buka...
akhirnya kami memutuskan untuk ke hotel... mencoba peruntungan sapa tahu bisa check in lebih awal... dan ternyata ga bisa T__T
tapi kami diperbolehkan titip tas dulu...
untungnya boleh dititipin tas kami, jadi ga harus keliling mall dengan membawa tas gede.


sambil menunggu mall dibuka.... kami be gerilian.. saat itu perasaan kami masih bahagia..... karena dalam pikiranku aku bakal ktemu Yoseob....

kami iseng cek venue.. dan wow ternyata sudah banyak penggemar yang datang mengantri. kami semakin ga sabar jadinya... trus kami pun menghubungi temen kantor kami di jakarta yang rencananya mau ngeliput bareng.... namanya DESTA.

dia bilang ada konferensi pers jam 1. dan kita disuru nunggu dia untuk kepastiannya kita bisa masuk atau tidak.
makin tak sabar dan mulai berharap yang tidak2.... kami pun memutuskan untuk mengisi perut dulu,,,,
kami makan dan sambil memastikan

kami kemudia mencari tahu tempat konfrensi pers. dan ternyata tematnya itu di netralisir ga boleh semabarang masuk. media yang ingin meliput juga harus melalui registrasi media dan mendaptakan tanda pengenal.
satu saratnya adalh undangan. dan kami tidak punya itu.
akhirnya kami menguhubngi DESTA...
dia terus menuyuruh kita menunggu dan menunggu kedatangannya yang katanya terkena macet. harapan kami satu2nya adalh dia dan kfotigrfer majalah kami itu...

sekitar 5 jam lebih kami menunggu... awak media lainnya sudah mulai naik ke venue dan kami belum bertemu si DESTA. aku menyuruh temanku untuk menguhubuni desta.... tapi tidak ada balasan SMS mau telepon.
tiba-tiba segerombolan kru dari pihak BEAST lewat di depanku.. membawa konstum, jas hitam bling2 yang bkal dikenakan mereka pas konfrensi pers dan konser nantinya, saat itu juga rasanya aku mau nangis.
aku geram ....mereka tidak menghubungi sama sekali....dan akhirnya kuputuskan untuk menghubunginya sendiri dengan HPku. dan apa yang ak dapat????
dia sms, dan bilang dia sudah di dalam Venue tanpa memberi tahu kami dan kami di tinggal begitu saja setelah berjam2 menunggu...
coba bayangin ajah.... gimana rasanya di tipu seperti ini....

padahal kami kerja di satu perusahaan dan mereka reporter dan kami jurnalis....kami ditugaskan meliput tapi kami ditinggal bigitu saja.. padahal kami dtg jauh2 dari SURABAYA.
kami pun nekat mencoba registrasi tapi itu tidak berdaya.. kami tetepa di tolak karena kami tak kenal siapa2 dan tidak bawa undangannya.

amarahku memuncak!!! putus asa... dan aku gagal bertemu yoseob dari jarak dekat. MASALAHnya lagi... tiket konser kami ada di tangan DESTA. dan kami tidak tahu gimana....
posisi kami saat itu... dibilang wartawan tapi kami tidak bisa meliput, dibilang fans kami tidak pegang tiket.
coba kalian bayangin.
akhirnya aku dan temanku itu memutuskan ke hotel untuk check in sambil menahan tangis. teringat saat kru itu membawa bajunya.... "MASA AKU CUMA BISA LIAT BAJUNYA DOANK!!!!"
itulah yng ingin aku teriakkan... aku terpuruk... hatiku sakit bangt... maki2an sudah keluar dari mulutku untukk CEWEK itu.
gara2 dia aku gagal bertemu YOSEOBku!!!!!


sampai di hotel ternyata kesialan kami semakin berlanjut.
ternyata ada miss komunikasi sama yang pesan hotel dan bos kami. hotelnya belum di bayar dan cuma di boking.
kami pun menelepon bos kami di SBY. akhirnya kami harus membayar hotel tu terlebih dahulu baru nantinya di ganti oleh pihak kantor.

perasaan kami sudah tidak karuan lagi.
tiba dikamar.. aku nangis... udah ga tahan....

aku pun sms si DESTA untuk meminta tiket konserku.
dan apa dia bilang, TIKETNYA BELUM SAMA GUE MASIH SAMA TEMEN GUE.



sepertu jatuh ktiban tangga kesandung trus dijorokin ke jurang!!!
aku pun bertengkar hebat di sms samapi2 aku ga bisa jaga emosiku saat ngomong sama bosku di SBY sanking marahnya...
bosku di SBY bingung melihat keadaan kami yg tidak sesuai dengan perintahnya.

dia pun menolong kami untuk mnyelesaikan masalahku dengan si DESTA itu.
sampai akhirnya si desta menghubungi kami untuk memberikan tiketnya.

kami pun ketemuan di salah satu restoran di mall itu. dan ternyata Mukanya tuh CEWEK emang ngeselin... rasanya pengen aku bejek2... dan saat dia kasih tu tiket tidak ada niat baik dia untuk berbicara baik dengan kami... sebagai rekan kerja di jakarta yg menyambut rekan kerja dari SBY. dia juma bilang Maaf ah dengan muka juteknya itu!!! SHIT.

tanpa panjang lebar dan menahan amarah... aku da temanku kembali ke hotel. yang penting tiket konser sudah ditangan!

harapanku satu2nya yah di konser. aku berharap keberuntunganku hari itu ada di konser,

gara2 kejadian tadi aku ga mood makan apa-apa.. jam 4 kami udah ikutan ngatri di venue sampai jam 6.
pintu konser dibukan dan kami harus berebutan masuk.
dengan perjuangan kami bisa masuk ke venue dan dapat tempat belakang tapi tepat di samping panggung persis. aku berharap mereka akn berjalan kepanggung itu dan menyapa kami.

jam 8 konser dimulai. Aku melihat 6 cowok keren berdiri diatas panggung menyanyikan lagu SPEIAL (lagu kesukaanku). Sejak saat itu aku mencoba melupakan semua penat..dan menikmati jalannya konser.



aku lihat Yoseob dari jauh,,,,!!! 3 lagu pertama SPECIAL, BREATH dan SHOCK mereka nyanyikan di panggung utama jadi aku tidak bisa melihat jelas wajah mereka, tapi penampilan mereka keren bangeeet.
sejak lagu BAD GIRL mereka mulai maju kepanggung depan. tapi aku tetap tidak bisa melihatnya karena jaraknya masih terlalu jauh dariku.


mereka kemudian ke belakang panggung.... MV mystery pun diputar. setelah itu mereka muncul dengan standmic... menyanyikan lagu Easy..... aku makin tak bisa menahan rasa senang saat salah satu dari lagu slow yang aku suka mereka nyanyikan...Clenching A Fist Tight. aku meneteskan air mataku mendengar suara yoseob yang dari dulu ingin kudengar. Yoseob duduk di tangga...





sayang aku tak bisa melihat jelas karena mereka berada di panggung paling belakang ....
lagu-lagu berikutnya mereka mulai berjalan ke depan pangung dan yoseob selalu berada di bagian panggung kanan... sedangkan aku di kiri.
member pertama yang menghampiri kami adalah Dongwoon. dan aku terpesona dengan wajahnya yang sempurna.. hidung mancung dan luar biasa tampan.

si maknae bener2 bersinar,,,, sayang dia tidak banyak memberikan interaksi pada kami. mataku terus mencari yoseob... dia tidak datang2...






lalu mereka kemudian bernyanyi solo... si hyun seung dan jun hyung,,,, setelah itu mereka tampil duet di lagu My story... aku mengahbiskan suaraku untuk terus meneriakkan nama yoseob! saat dia tampil bersama jun hyung dengan lagu Thanks To...

setelah itu mereka berenam kembali diatas panggung nyanyiin lagu
I Like You the Best

itulah pertama kalinya yoseob menuju panggungku!!!! Alamaaaakkkk dia cakep banget....imuuuutttt
ga cuma yoseob, doojoon, kikwang, dongwoon dan jun hyung juga.... aku bisa liat muka mereka satu-satu!!!!!!

tapi setelah kesenang disegmen berikutnya mereka malah bikin aku sakit hati terutama si yoseob. mereka ngajak satu fans ke atas panggung dan cewek itu beruntung bangt bisa di peluk dicium ditidurin di pahanya oleh mereka berenam...
sumpah pas liat itu aku down.... terlebih pada yoseob... yang paling banyak megang tu cewek... huuaaaaaaaa T___T

mimpi apa tuh cewek bisa seberuntung itu.... untungnya aku ga kenal!.. huuuff....

kesal... penampilan brikutnya aku ga kuat buat teriak... terlanjur sakit hati...
tapi ga lama kemudian... Yoseob n yang lainnya nyanyiin lagu paling favoritku, lagu yang paling ingin aku dengar, ON RAINY DAYS...saat itu aku langusng memaafkan yoseob hehehe..... suaranya subhanallah..... 100% keren!!!!
kemudian mereka nyanyi lagu FICTION... makin bikin aku stress tingkat akut melihat penampilan keren mereka....



mereka kemudian nyanyii 2 lagu terakhir, Freeze ma oasis... lagu terakhir tapi bukan penutupan... karena masih ada encore....
lagi!!! si Yoseob mampir ke panggungku dan turun...sayang dia tidak berjalan kearahku dan menuju ke jejerapan panggung VIP. T___T tapi aku puas meliaht doo joon, dan dong woon. ^^
trus kikwang yang paling jarang akhirnya berdiri didepanku juga.... gitu juga jun hyung... mereka semua cakep Ya ALLAH!!!



pas encore .. mereka pake baju beautiful Show...disana aku bisa liat hyun seung pas nyanyi beautiful....meski cuma bentar... Dong woon bahkan ngambil boneka fans di dekatku...
trus pas nyanyi V.I.U.... doojoong joget di depanku... dan yang bikin aku SHOCK... YOSEOB!!! akhirnya dia berdiri tepat di depanku dengan jarak cuma 1 meter.....aku ingin menyentuhnya tapi dia keburu berjalan lagi.... tapi aku bisa melihat wajahnya dengan jelas... !!!!!
sayang kameraku lowbat jadi aku tidak bisa mendokumentasikannya T___T




mereka kemudian berkeliling panggung mengucapkan terima kasih dan kalian tahu.... Hyun seung, celananya melorot dan boxernya kelihatan...aku bisa melihat pantatnya...O___O *LOL kikikikikiki

hyun seung sadar celananya melorot bahakn sempat diketawain jun hyung.... tapi dia tetep ga mau naikin celananya dan terus jalan dengan celana yang udah nyampe paha dan wajah malu2 gimana gitu ... wakakakkaka

itu lagu terakhir mereka... dan mereka kembali ke belakang panggung dengan layar tulisan thankyu indonesia...

konserpun berakhir....
Cukup bahagia malam itu... dan bisa melupakan kejadian2 sebelumnya.

sampai hotel... aku pun ngobrol dengan temanku soal konser... kami memuja semua member... huuaaa.... dan tak lama kami tepar... hohoho


paginya.... entah kenapa rasa sakit hati itu muncul lagi.... aku kemudia melihat tiket pesawatku dan aku mendapatkan hal tak terduga lagi... ternayta pesawatku itu jam 6 sore bukan jam 4 sore seerti yang dibilang bosku.... dan ak balik down lagi...

kita bingung... kita harus check out jam 12.... tapi eswatnya jam 6 sore.... kita harus gimana?????? di kota penat ini.....siapa nanti yang nganterin ke bandara.... apa iya sopir kantor mau nemenin kita..? apa iya dia mau nganter kita malem2?

kami terdiam .... meratapi nasip yang kembali ke dunia nyata....

aku akhirnya memutuskan untuk menghubngi kakaku.... dialah penolong kami di jkt... dia menjemputku dr hotel... diajak jalan2 dan diantar ke bandara,,,,,

yup... perjalanan kami lancar.... tapi hal itu ternayta belum akhir dari kesialan kami...
pesawatku harus di delay!!!! huhuhuhu akhirnya jam 7 lewat baru take off...
sampe di kos jam 10 dan aku langsung tepar...


gara2 semua kesialan ini aku tidak bisa menikmati konser... bahakn konser ini seakan tidak ada tastenya ....seakan cuma FICTION!!! aku cuma masih bersyukur bisa melihat idolaku yoseob dari jarak dekat kalo tidak... aku tak tahu lagi....T___T


itulah perjuanganku selama 2 hari di jakarta untuk BEAST BEAUTIFUL SHOW in JAKARTA..


dan aku harus kembali kedunia nyata.....

DON'T REPOST!!!!
credit: aichankawaii.blogspot.com

1 komentar:

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!