JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Jumat, 09 September 2011

DAFTAR BOYBAND INDONESIA



Eeeaaa.... judulnya HOT yah....kekekek \^O^/
karena Ai warga Indonesia yang cinta Indonesia... jadi bolehlah.. aku nulis nih postingan... aduh secara yah... Boyband Indonesia juga lagi merajalela nih.... maklum berhubung lagi ngetren yang namanya boyband jadi deh muncul nih para grup2 lucu-lucu ini....

nah masa Ai nulis boyband negara orang lain... tapi Negara tercinta sendiri ga di tulis... wow tidak adil donk...

yaah walau saat ini masih cenderung meniru... yah kita doakan saja.. suatu saat boyband Indonesia bisa lebih kreatif dan bisa kasih kita ciri khas yang ga bikin kita mikir boyband luar lagi kalau ngeliat mereka.

berhubung sepertinya postingan ini sensitif banget nih pembahasannya jadi tolong yah NO BASHING... oke oke????

yuk mari...kita mulai....
dari Boyband indonesia yang paling aku suka.....

ME


waah sudah tua yah.. hmm.. jangan salah ini Boyband Indonesia paling legendaris nih.. karya2nya boleh diacungi jempol. belom terkontaminasi dari boyband luar. salah satu lagunya yang terkenal tuh 'Inikah cinta'. boyband ini berdiri tahun 1995. terdiri dari Dani Saba, Didan, Widi, Fery, dan Irvan, dan bubar tahun 2000. cukup singkat sih masa tenarnya tapi mereka ini banyak jadi panutan loh.


PROJECT POP

entah yah.. ini bisa aku masukin kesini apa nggak... kalau menurutku sih mereka ini boyband juga yah walauun ada satu yang cewek...kekeke. Mereka ini grup vokal tapi klo pake prinsin Kpop, Jpop, dan Mpop..grup kayak mereka ini juga bisa dimasukin jadi boyband. Siapa sih yg ga tahu mereka. karya mereka tuh keren2 abis dan kreatif banget. ga ada degh lagu ciptaan mereka yang ga Ai suka hohoho.... Project pop merupakan band komedi kreatif yang lahir dari “rahim” Padhyangan, kelompok yang dibentuk pada 4 desember 1982. terdiri dari Udjo, Yosi, Odie, Tika, Gugum, dan Oon.


SM*SH



Yap.. boyband ini paling fenomenal di Negara ini sekarang...karena banyak prokontra yang melibatkan banyak Kpopers Indonesia dan fans mereka. but lupakan....Ai cuma mau sharing ajah.... SM*SH (dibaca smash), merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk oleh Starsignal pada tanggal 10 April 2010. Grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham Nama SM*SH merupakan singkatan dari Seven Men as Seven Heroes. Heroes maksudnya mereka ingin menginspirasi anak muda untuk berkreasi yang positif. Huruf A-nya menggunakan simbol bintang karena terinspirasi dari nama managemen SM*SH yaitu Starsignal.


HITZ


hmm.. ini boyband baru juga di Indonesia, terdiri dari 3 orang dan salah satunya berasal dari Korea asli. YUP... boyband ini langsung tenar karena banyak Kpopers yang suka sama si mas yang dari korea itu. mereka terdiri dari Lee Jung Hoon, Iwan Chandra dan Ferdinand. katanya mas Lee Jung Hoon ini adalah seorang mentor Boyband yang telah banyak melanglang buana dijagat boyband Asia. O_O (kok mau yah jadi Boyband di Indo #plak hehe ^_^V)


DRAGONBOYZ


Boyband asal bandung dibawah manajemen Top Mandiri (TM) Management. terdiri dari 5 orang yaitu Lukas, Harrimand, Alam, Riza dan Bagus. Ai ga tahu banyak tentang ni boyband... hohoho


MR. BEE

Boyband baru juga di Indonesia yang terdiri dari 5 orang 5 orang personil yaitu Boby Rakhman, Febryan Pramanda, Febrian Novanda, Edho zell Pratama, dan Chrishtian Hutabarat.
single terbarunya berjudul "Let Me Go" menggabungkan perpaduan musik western dan asia, dengan sedikit memasukan lirik berbahasa inggris.


Max 5

yah ini boyband indo juga...terdiri dari Ficky, Bayu, Fendi, Reggie dan Taufik. Single pertamanya 'Cinta Rahasia'. Berbeda dengan SM*SH, katanya mereka tampil mengedepankan kualitas vokal dengan diiringi pop dance. Nama fansnya Maximizer.

Treeji


sepertinya salah satu personil di boyband ini ga asing yah. dia udah sering tampil di sinetron indonesia. nah in boyband barunya dia. terdiri dari tiga orang yaitu Rizky Alatas, Tarra Budiman dan Jiseph Hakim.

3IN1



boyband ini juga baru. penampilan mereka memiliki nuansa kungfu gitu di dancenya. terdiri dari tiga orang yaitu Volland Humonggio, Kris Hasibuan, dan Stenly Mambrasar.


NSG Star



Lahir dari tangan seorang musisi bernama Nutyas Surya Gumilang (NSG) yang sangat berpengalaman di London. Anggota NSG Star yang berisikan Anggara Purnama Hadiansyah (Anggara), Gregorius Garo Helan (Gege), Novriansyah (Rian), dan Surya Atmaja (Surya Lee) ini didapat dari sebah audisi.

S9B



Boyband baru keluaran Nagaswara. Beberapa anggota boyband ini berasal dari UKLI (United Kpop Lovers Indonesia) wilayah Jakarta dan Bandung, katanya mereka mendedikasikan karya mereka bagi ELF di Indonesia ataupun di dunia. (Oh yah??? pantes MVnya mirip banget nget nget ma SUJU ckckck). untuk single pertama mereka katanya Nagaswara telah membeli hak cipta lagu 'Asereje' yang mereka ubah menjadi 'ACDC Aha Ehe'. Selain itu, katanya koreografer lagu mereka itu Agnes Monica.


M1st



boyband asal semarang. entah udah debut apa belom nih. terdiri dari 8 orang tapi ga tahu siapa ajah namanya. soalnya aku nggak nemu sih infonya. dari beberapa foto yang aku temuin tentang boyband ini.. gila gayanya niru Korea banget, tapi klo liat dari personilnya kayaknya ada yng dari cina atau korea tuh. dan Ai ga tahu apa-apa tentang boyband ini kekeke


D-Prince



Boyband ini bernama D-Prince (Digital Prince). Anggotanya sembilan orang yitu Wen, Rendy, Valdi, JYL, Tedi, Hendri, Trieztan, JIU, Brahma yang berasal dari seluruh Indonesia. Katanya nih mereka semua kpopers indonesia, Fansnya bernama PrinceSS. Single perdana mereka rilis pada Juli 2011.

Mikki



Mikki merupakan pasangan dari girlband minni yang dibentuk awal 2011 oleh musisi Andhika dan Imot yang kini gabung di The Titans. Mikki beranggotakan sembilan orang, di antaranya Ray, Abed, Andy, Gaga, Joy, Mike, Raja, Adam, dan Indra.




Sudah segitu ajah?? hmm sepertinya iyah... ga tahu lagi kalau ntar muncul lagi yang lainnya.
SUMPAH...dari semua yang ada ini Ai cuma tahu 4 Boyband yang diatas sendiri. yang lainnya baru tahu pas nulis postingan ini wkwkwkwkwkwk....
karena ketidak tahuan Ai...jadi klo ada salah2 maap yeee...
bagi yang Kontra mohon banget yaah JANGAN BASHING..alias MENGHINA...atau mengeluarkan kata-kata kasar disini. tolong hargai yah...
Ai nulis ini cuma share pengetahuan.... paling nggak kita tahu gitu.. boyband-boyband di indonesia. oke....

salam perdamaian KPOPers dan INDONESIA!!!!



credit: wikipedia + vco86.blogspot.com + aichankawaii.blogspot.com
author: Ai Chan Kawaii
BUDAYAKAN JUJUR...REPOST WITH FULL CREDIT.
















4 komentar:

  1. nah ini yg ak cari..,

    thx infonya

    btw izin repost di blog ku

    BalasHapus
  2. makin banyak aja boyband dan girlband di indo, nich ada boyband baru lagi
    biasa nya kan boyband or girlband indo,itu identik dengan lagu "beat" & loncat loncat di stage. tapi boyband ini mungkin salah satu boyband baru yang akan masuk ke jalur baru,dengan lagu yang slow,tapi kedegerannya bagus,hanya saja perlu untuk di asah lagi biar mereka juga lebih baik.. boy band makin membanjiri indonesia,mudah2an positif nya untuk remaja remaja yang berpotensi seperti kita

    http://www.youtube.com/watch?v=FWHWvcjj1OA

    BalasHapus
  3. wowww…kayaknya lo tau banget ya sama Boyband Indonesia?
    Kalo BB Indo aja tau, pasti tau kan sama yg namanya 2PM?? Sekarang ini lagi ada event di FBnya Korea Tourism Organization Indonesia yang namanya
    Pemilihan Touch Korea Tour Pengalaman Tim Event …Coba aja ikutan, lumayan loh hadiahnya bisa jalan2 gratis ke Korea.

    BalasHapus
  4. Saya sagat berterima kasi atas
    Bantuan KYAI MAULANA kemarin
    Saya dikasi nmr 4d & 6d dan saya mendapat kan hasil togel (457000000 juta)karna bantuanya saya bisah bayar hutan dan buka usaha kecil kecilan,jika anda mau di bantu seperti saya silahkam hbg
    (KYAI MAULAN ) DI NMR
    ( 085-210-001-377 )
    atau Atau klik disini

    BalasHapus

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!