JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Minggu, 11 September 2011

Daftar Drama serial KOREA yang bakal tayang tahun 2011-2012


Ayo bagi yang suka nonton drama korea..siap-siap nih.. kalian bakal dihibur oleh banyak dram yang keren-keren.... mau tau apa ajah...
ayok degh kita liat listnya....


SEPTEMBER 2011


Noriko Goes to Seoul 노리코, 서울에 가다
tayang: 11 September 2011 (hari ini di Korea)
cast: Takashima Reiko, Lee Hong Ki, MayBee, Tani Rumiko, Abe Mihoko
Channel: KBS


The Great Gift 위대한 선물
tayang: 12 september 2011
cast: Han Ji Hye, Kim Dong Wook
channel: SBS


Live in Style 폼나게 살거야
tayang: 17 Sepetember 2011
cast: Ki Tae Young, Go Se Won, Son Hyun Joo, Oh Dae Gyu
Channel: SBS


High Kick 3: The Revenge of the Short Legged
하이킥! 짧은 다리의 역습
Tayang: 19 Sepetember 2011
Cast: Yoon Yoo Sun, Ahn Nae Sang, Yoon Kye Sang, Krystal Jung, Suh Ji Suk
Channel: MBC


Poseidon 포세이돈
tayang: 19 September 2011
cast: Choi Si Won, Lee Sung Jae, Lee Si Young, Han Jung Soo
Channel: KBS

Tree With Deep Roots 뿌리깊은 나무
tayang: 28 September 2011
cast: Jang Hyuk, Han Suk Kyu, Shin Se Kyung, Yoon Je Moon, Jo Jin Woong
channel: SBS



The Empress 여제
tayang: september 2011
cast: Jang Shin Young, Kang Ji Sub, Jun Se Hong, Choi Phillip
channel: E-Channel



OKTOBER 2011

Vampire Prosecutor 뱀파이어 검사
tayang:2 oktober 2011
cast: Yun Jung Hoon, Lee Young Ah, Lee Won Jong, Jang Hyun Sung
channel: OCN


Late Night Hospital 심야병원
tayang: 11 oktober 2011
Cast: Yoon Tae Young, Ryu Hyun Kyung
channel: MBC


Man of Honor 영광의 재인
tayang: 12 oktober 2011
cast: Chun Jung Myung, Park Min Young, Lee Jang Woo, Lee Jin
channel: KBS



A Thousand Days' Promise 천일의 약속
tayang: 17 oktober 2011
cast: Soo Ae, Kim Rae Won, Lee Sang Woo, Moon Jung Hee
channel: SBS



Flower Boy Ramyun Shop 꽃미남 라면가게
tayang: oktober 2011
cast: Jung Il Woo, Lee Ki Woo
channel: tvN



NOVEMBER 2011

Lights and Shadows 빛과 그림자
tayang: November 2011
Cast: Ahn Jae Wook, Lee Seung Yun
Channel: MBC



DESEMBER 2011
Padam Padam... The Sound of His and Her Heartbeats 빠담빠담… 그와 그녀의 심장 박동 소리
tayang: desember 2011
cast: Jung Woo Sung, Han Ji Min, Kim Bum
channel: jTBC

Saving Madame Go Bong Shil‎ 고봉실 여사 구하기
tayang: desember 2011
cast: Kim Hae Sook, Chun Ho Jin, Kim Kyu Jong, Luna
channel: CSTV
UNKNOWN MONTH 2011

What's Up? 왓츠 업
tayang: 2011
cast: Im Joo Eun, Im Joo Hwan, Kang Dae Sung, Oh Man Suk, Jang Hee Jin
channel: SBS



Faith 신의 (神醫)
tayang: 2011
cast: Kim Hee Sun, Lee Philip, Kim Seung Soo, Lee Min Young
channel: SBS


Ten
tayang: 2011
cast: Kim Sang Ho, Jo An, Joo Sang Wook
channel: OCN



UNKNOWN CAST 2011
IRIS 2 아이리스 2
tayang: oktober 2011
channel: KBS


Beautiful Life 뷰티플 라이프
tayang: Desember 2011
channel: SBS


If You Want
그대가 원한다면
tayang: 2011
Channel: MBC


Onjo Biryu 온조비류
tayang: 2011
channel: MBC

To the Emperor 황제를 위하여
tayang: 2011
channel: SBS



2012

Korean Peninsula 한반도
tayang: Januari 2012
cast: Hwang Jung Min, Han Ga In
channel: SBS

Dream High Season 2 드림하이 시즌2
tayang: januari 2012
channel: KBS


Tripitaka 대장경
tayang: februari 2012
channel: MBC

Strangers 6 스트레인저 6
Tayang: 2012
Cast: Oh Ji Ho, Kim Hyo Jin, Karasawa Toshiaki, Kikawada Masaya
Channel: MBC


Doll Mask 각시탈
tayang: 2012
channel: KBS


credit: dramawiki + aichankawaii.blogspot.com
BUDAYAKAN JUJUR......REPOST WITH FULL CREDIT

4 komentar:

  1. oh ya aku baru kali ini buka blogmu.
    jadi nda bgu familiar untuk baca2 komentar org lain juga.. gmana nih caranya? maklumm.. orang gaptek.. hahaha

    klo ada pesan.. kirim ke fb aja..
    soalnya mesti aku nda buka ini tiap hari..
    cari Sani(Seonhee Min) di fb ya teman2 ^^

    BalasHapus
  2. oh... yakanya komentar pertama tadi nda diupload haha teryata.

    aku td bilang, kamu hebat (yg punya blog ini) sekali kok sampe2 bisa tergila-gila artis /dunia maya korea? haha.

    salam kenal, aku Sani. dulu pernah ambil s-2 di jogja. skrng udah di korea. lg udah kedinginan haha krn bentar lagi musim dingin!

    BalasHapus
  3. hahaha blog ini hanya sekedar untuk melampiaskan hobi dan apa yang aku suka dan aku rasakan kok hehehe...

    salam kenal juga Sani Sunbae...
    wuuah udah di korea yah... enak donk...
    aku masih berjuang... mudah2an bisa segera menyusul kesana...hehehhe

    BalasHapus
  4. oh iyah terima kasih udah mau mampir ke blog ku heheheheh ^^

    BalasHapus

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!