JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Senin, 05 Juli 2010

Cerita di balik Kamera RheChan[Part 5]

Hai... kenalkan namaku Rhenasya. Panggil saja aku Rhena. Aku sekarang sudah duduk di kelas IX alias kelas tiga SMP. Setelah dengan kerja keras belajar dan mendengar ocehan mama saat menyuruhku belajar, akhirnya aku berhasil naik ke kelas tiga dengan meraih juara 1 di kelas.
Sebagai hadiah kerja kerasku... papa memberiku sebuah kamera pocket. hmm... sebenarnya aku ga tahu kenapa papa membelikan aku kamera ini... aku kan ga suka foto....
tapi ga apa-apa degh... siapa tahu bisa aku pake waktu jalan-jalan bareng temen-temen.... Dan dari kamera inilah... ceritaku di mulai..... ..


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

RHENA...AAAAAAAWAAASSSSSSSSSSS!!!!!

Buuuuggghhhkkkk... *bola jatuh tepat dikepalaku*
Aku: aaaaggghhh....*memegang kepala sambil merintih kesakitan*
Yuri: Genchanayo??? eh.. Rhe kamu ga papa...*mengelus kepalaku mencari ada luka apa tidak dikepalaku*
Rio dan DHea menghampiriku..
Rio: kamu gapapa? *sambil ngos ngosan*
Dhea: rhe..kamu gapapa kan??
Aku: aduh sakit....
Yuri: makanya ati-ati donk kalau main yo..
Rio: sorry...
Dhea: aduh gimana nieh...
Aku: gak...aku gak apa-apa kok... cuma pusing doank...
Yuri: kita pulang ajah yuk!!!
Dhea: iyah degh... ayo pulang ajah...
Aku dipapah Dhea dan Yuri berjalan ke rumah... kepalaku pusing banget rasanya... tendangan itu cukup keras. kayak kejatuhan durian, mending kalo beruntung yang ada aku benjol nieh... aduhh...


BRUUUKKK....
Rhena.....!!!!


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku mencium sesuatu...perlahan kubuka mataku. Aduh rasanya kepalaku mau pecah, pusing banget!!!
mataku berkunang-kunang...

Dhea: Rhe... kamu gapapa kan???
aku: Dhea... Nggak apa-apa cuma pusing doank *meganng kepala yang benjol*
Dhea: aduh aku khawatir banget...
Aku: Nggak apa-apa....
Mama: Gimana Dhe... Rhena udah sadar?? *masuk ke kamar panik sambil bawa kotak obat-obatan*
Dhea: Udah tante..
Mama: ya ampun sayang... mana yang sakit...*menghampiriku*
aku: ga kok Ma... cuma kayaknya kepala Rhena benjol dikit..
Mama: sini biar mama kompres dulu... *Naruh bungkusan kain berisi es batu ke kepalaku yang benjol*
Aku: Yuri sama Rio udah pulang??
Dhea: belum mereka nunggu di bawah. mereka cemas banget loh Rhe... tapi kasian juga, gara-gara kejadian ini Rio dimarahin abis-abisan sama papa-nya
Aku: iya ma???
Mama: iyah tadi. tapi udah gapapa.. tuh papa lagi nemenin mereka dibawah.
Aku: oh...Arrggh..sakit ma...
Mama: eh maap-maap... ga sengaja
Aku: Mama ini gimana si, udah tahu kepala anaknya benjol, eh tambah digetok pake es batu...
Mama: hehe.. iya maaf... kan mama ga sengaja... mama kira tadi kepalamu meja..
Aku: ah mama masih bisa becanda ajah..
Mama: hehehe...
Dhea: hahahah

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Dhea: tau ga sih... Rio tadi dimarahin abis-abisan sama papanya... sampe kasihan aku liatnya
Aku: eh iyah ceritain donk gimana kejadiannya?? ngumpung mama lagi dibawah...
Dhea: iyah kan tadi waktu kamu pingsan Rio sama Yuri gendong kamu. ..waktu sampai rumah, mama sama papa kamu kaget. papamu langsung gendong kamu ke kamar. trus aku denger dari atas, rio di marahin. Aku diem-diem ngintip Katanya...

>Flashback... Dhea bercerita<
Om Bram: Kamu itu jadi anak ga pernah ga bikin kacau!!! baru tadi minta maaf gara-gara masalah kemaren sekarang kamu bikin masalah lagi.
rio: Rio ga sengaja pa...
Om Bram: GA SENGAJA TERUS... KAMU ITU CEROBOH... liat kakak kamu... KALIAN ITU KEMBAR!!! Kenapa sifat kalian itu ga bisa sama sieh...
KAMU ITU SELALU BIKIN SUSAH PAPA!!!!
Yuri: Pa.. Rio beneran ga sengaja kok pa..
Om Bram: GA USAH BELAIN ADIKMU!!!
Tente Bram: Pa..sudah, segitunya marah sama anak sendiri..
Om Bram: Kalo Rhena sampai kenapa-kenapa, siapa yang mau tanggung jawab ma???. Pak Dhanu itu temen baik papa!!!
Tante Bram memeluk Rio, tapi Rio hanya menunduk tanpa ekspresi.
Om Bram: PAPA Capek RIO.. PAPA Capek ngurusin kenakalan kamu terus!!!
Tante Bram: sudah Pa.. ga enak kalau di dengar pak Dhanu...
Om Dhanu: Sudah pak jangan dimarahin lagi. Rhena nggak apa-apa kok... kasihan Rio...

>Flashback selesai<


aku: trus....??
Dhea: ga tahu lagi, aku disuruh mama kamu jagain kamu sambil ngasihin minyak kayu putih.
Aku: tapi emang bener sieh... Yuri jauh lebih baik dari Rio.
Dhea: kalau menurutku... mereka berdua baik kok cuma caranya mereka ajah yag berbeda dalam melakukan sesuatu..
Aku: hmm.. kayaknya kamu udah mulai akrab sama mereka berdua... hayo... kamu suka yah...
Dhea: Rhena...apa-apa sih... emang mereka berdua baik kok. enak diajak temenan. bukan berarti aku suka kan??
Aku: hmm.. cieh cieh... bakal aku bikin gosip di sekolah ah...
Dhea: Apa an sih.. awas kamu...*mukul kepalak pake bantal*
Aku: Arrrgghh... Sakit tahu!!!
Dhea: eh sorry sorry ga sengaja aku lupa!!!
Aku: ugh dasar!!!

Yuri: misi...
aku dan Dhea menoleh kearah pintu...
Dhea: eh Yuri.. masuk yur.

yuri masuk ke dalam kamarku, sedangkan Rio berdiri di deoan pintu.
Yuri: geunchanayo???
Aku: Aku gapapa kok cuma benjol dikit
Yuri: baguslah... maaf yah...
Aku: Gapapa kok... ^___ ^
Aku melihat kearah Rio. mukanya terlihat beda dari waktu dia main sepak bola di taman.
Aku: sssstttt... ssssttttt...
Rio menoleh kearahku, dan berjalan mendekatiku dengan lambat.
Rio: sorry...
Aku: GA MAU, perasaan aku ga pernah denger kata-kata kamu selain kata maaf, setelah kejadian kemarin. bosen...
Yuri: hahaha.. tuh Yo... Rhena ngamuk hahaha
Dhea: biasa aja kali yo... Rhena gapapa kok.. cuma gara-gara kena bole dia nggak bakal mati..
Aku: *mukul Dhea pake boneka* heh.. enak ajah... jadi doain aku mati nieh...
Dhea: hahaha bukan gitu juga kali... nieh anak sensi amat.. pengaruh benjol nieh..
Aku: kamu harus tanggung jawab. kepalaku udah ga sempurna nieh...
Yuri: hahaha kamu itu ada-ada ajah...
Rio: GA MAU... salah ndiri kamu bengong tadi lagian emang udah darisananya kepalamu ga normal!!!
Aku: HEH!!!..tadi sok minta maaf, sekarang bikin jengkel lagi!!!
RIo: Mau kamu apa sieh???
Aku: harusnya aku yang nanya.. mau kamu apa. dari kemarin ga puas-puas bikin sengsara aku!!! sudah keluar sana, males aku liat muka kamu!!!
Yuri dan Dhea: wooooooo... kok malah jadi berantem lagi sieh...
YUri: Yo ngalah dikit sama cewek kenapa sieh... udah ah becandanya... gini...aku ma Rio kesini selain mau liat keadaanmu dan minta maaf, kita juga mau pamit pulang.
Aku: bawa pulang sana kembaranmu!!! bikin bete ajah...
Yuri: hahaha... jangan marah gitu donk... ntar cepet tua... ehhehe...
Aku: *tersenyum* tenang kan aku minum obat awet muda..
Rio: pantesan ajah mudanya ga alami...
Yuri: rio...
Aku: ugh... udah sana pulang... benjolku bisa tambah gede kalau liat dia disini terus!!!
Yuri: Yaudah aku balik dulu yah... oh iyah lupa.... *merogoh saku celananya* nih..
Dhea: ini kan formulir pendaftaran lomba fotografer cilik itu...
Yuri: kayaknya kalian suka foto.. kebetulan kemarin aku dapet, jadi aku kasih ke kalian ajah..
Dhea: wah... makasih yah Yur... Rhe... ayo ikutan.. ngumpung batas pengumpulannya belum abis!!!
Aku: makasi yah Yur..
Yuri: sama sama...
Rio: Ayo pulang!!! *keluar kamar*
Yuri: tunggu... yaudah balik dulu yah... annyeong!!!
Dhea: Annyeong!!!
aku melihat kearah Rio.. ngebetein banget sieh tu orang...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
keesokan harinya....

Setelah seharian keliling-kelilig kompleks sendiri dan kompleks tetangga cari obyek buat difoto akhirnya selesai juga..

Dhea: ih lucu-lucu.. kalo kayak gini aku yakin kita pasti menang!!!
Aku: siapa dulu yang ngambil fotonya...
Dhea: eh aku juga ngambil loh
Aku: iyah tapi hasilnya nge-blur semua hahahaha
Dhea: kurang ajar...
Aku: Ayo cepetan dicetak nieh... penasaran liat hasilnya, gapuas banget kalo liat cuma di laptop doank...
Dhea: Iyah.. besok gimana??
Aku: aku minta diut dulu sama papa, hehehe
Dhea: aku juga... hehheeh
Aku: yaudah... aku pulang dulu yah... ntar mama nyariin lagi
Dhea: iyah degh, aku juga mau mandi, dagh gerah banget nieh..
Aku: yaudah, besok ketemuan didepan toko roti depan itu yah... *sambil ngeberesin barang-barang ke dalam tas*
Dhea: beres... eh aku ga anter kebawah yah... pengen langsung mandi nieh
aku: okeh gapapa, kayak kamu pernah anter aku ajah perasaan aku selalu keluar sendiri. hahaha
Dhea: hahahaahha
Aku: yaudah aku pulang!!! *Aku pun keluar kamar dhea..*

Aku menuruni tangga rumah dhea. aku berpapasan dengan kakak Dhea yang mirip Hongki. tegur ga yah..ntar dijutekin lagi....

kakak Dhea: mau pulang??
Aku: eh... iya kak...
Kakak Dhea: yaudah hati-hati... *berjalan masuk ke kamar*

ugh... bener kan... jutek amat sih tuh orang, nyebelin degh....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku duduk di meja belajar sambil mengutak-ngutik laptop. melihat semu foto yang udah aku ambil beberapa hari yang lalu.
Rio...
anak ini kenapa sieh, sikapnya aneh banget... semakin kita marah dia bakal lebih nantang. tapi kalo denger cerita dhea waktu dimarahin sama papa-nya, aku kasihan juga.. nggak bisa bayangin mukannya kayak gimana...
Yuri.. lama-lama kalo dilihat anak ini manis juga...Hmm.. emang rio ga yah??? kan mereka kembar.. hahahha udah kayak orang gila aku ketawa sendiri... mungkin karena dia ramah kali yah. makanya kelihatan lebih manis dari pada Rio..


tapi.....


Jeglek...>sound effect nieh<

HUUUAAA MATI LAMPU!!!
MAMA, PAPA!!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


aku dan Dhea berada di depan gedung Hatashi Corp. Ternyata banyak banget yang ikutan..wah jadi takut aku.
Aku: dhe... banyak banget yang ikut... aku kok jadi ga yakin bakal menang yah???
Dhea: sama... apa lagi ngeliat gaya-gaya mereka.. kayaknya lebih keren dari kita...
Aku: apa kita ga usah ikut ajah???
Dhea: masa ga ikut Rhe.. kita udah setengah jalan nieh...
Aku: Kalo ternyata foto kita paling jelek kan malu Dhe...
Dhea: trus gimana???
Aku: Aaahh... *ditabrak orang*
cewek: maaf...ga sengaja *langsung pergi*
Aku: pelan-pelan kenapa sieh...
Dhea: gimana nieh Rhe..
Aku: yaudah degh... kita kumpul aja... syukur-syukur kita menang..
Aku dan Dhea berjalan ke antrian sambil terus berpegangan tangan. Mana antriannnya panjang lagi, bisa-bisa betis bisa jadi kesebelasan nieh hahaha

eh.. itu bukannya Om bram???
aKU: Dhe... Dhe... liat!!! itu bukannnya Om bram temen papaku??? *menunjuk seorang cowok yang sedang ngobrol dengan beberapa orang di lantai dua
Dhea: Papa-nya Yuri ma Rio kan?? iyah Rhe.. itu dia... ngapain dia disini...???
Aku: nggak tahu... paling ada urusan kantor... biasalah bapak-bapak...
Dhea: RHENA!!! liat itu!!!! *menunjuk kearah lift*

aku dan Dhea *saling pandang kaget*: YURI????? *barengan*



To be continue...part 6

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

HEHEHE MAAF MUNGKIN UNTUK PART 6 BAKAL AGAK LAMA SOALNYA AKU LAGI SIBUK... AKU LAGI KKN... SELAIN BANYAK KEGIATAN, TAKUTNYA DISANA GA ADA SINYAL JADI GA BISA OL... HEHEHE NTAR KALO AKU SELESAI KKN BARU AKU LANJTUIN YAH... YAH BIAR PENASARAN JUGA HEHEHEHE ^^
MAKASIH DAGH SETIA MEMBACA HOHOO
KOMEN KALIAN BERARTI BUAT AKU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!