JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Sabtu, 21 Mei 2011

Hanya sekedar uneg-uneg

aku nulis ini karena aku geram... karena aku ga tahu mau ngomong sama siapa... ga tahu mau cerita sama siapa,.... ga tahu mau minta pertolongan siapa yang bisa menenangkanku untuk memberi solusi.... karena hatiku sudah mulai memberontak... setiap kali mendengar kata-kata itu...

Saya kuliah itu biar mudah dapet kerja dan ingin mengejar cita2 saya....
saya ikut organisasi atau kegiatan-kegiatan itu untuk pencari link dan pengalaman di dunia kerja.. lagian saya ga sembarangan ikut kegiatan2 itu...
saya ikut kegiatan itu juga yang berhubungan dengan hobi dan cita-cita saya dan juga menjadi penghilang penat saya dengan semua ini.....
saya juga tahu mana yang baik mana yang buruk.... trus apa saya salah???
Suatu saat pekerjaan saya yah tidak akan jauh dari hal-hal seperti ini....
pekerjaan yang saya inginkan bukan menjadi seorang yang kerja di kantoran dan duduk manis. itu bukan saya... saya beda...saya ingin kerja yang dekat dunia FILM... dan taukah kalian bagaimana cara kerjanya????
saya bukan orang yang betah tinggal dirumah.... nggak ngapa2in... saya butuh aktifitas....lagian apa sya pernah berbuat sesuatu yang membuat kalian kecewa???
justru saya ingin membuat kalian bangga... makanya saya berusaha untuk melakukan itu semua...

Saya udah memiliki planing kedepan sendiri... saya mau berusaha mewujudkan impian saya dengan cara saya sediri... yang saya butuhkan itu dukungan... dan support atau bantuan disaat aku mulai kesusahan... aku mengerti apa yang kalian pikirkan.... kalau aku tak selamanya akan hidup seperti ini dengan kodratku sebagai WANITA yang harus urus suami...

tapi coba kalian lihat...bhkan sampai saat ini aku belum menemukan seseorang yang bakal menjadi calon suamiku... bagaimana aku bisa semangat melakukan itu semua... ????
dan itu semua terjadi karena ketakutanku yang berlebihan terhadap pilihan dan aturan klian... !!!!
karena kata-kata klian itu bukan memberi support padaku tapi justru membuatku down dan takut!!!!! tak sadarkah kalian???

aku tahu aku satu-satunya yang diharapkan disini untuk mengurusi semua masalah yang terjadi selama ini... tak tahukah kalau aku sedikit merasa terbebani.... tapi aku mengerti itu adalah tanggung jawabku... dan aku akan melakukannya demi semua... tapi tolong...
saya juga butuh kebebasan.....tolong jangan kekang saya... tolong jangan rusak impian saya kalau emang kalian sayang...

.kalian bilang kalian mengerti saya... kalau kalian mengerti, kalian tidak akan berbicara seperti itu....
Aku capek... aku capek mendengar kata-kata itu.. seakan-akan aku orang yang paling ga berguna, orang yang ga bisa diandalkan, orang yang malas, orang yang ga ada benernya....
semua yang kalian katakan.... aku dengar.. bahkan aku pikirkan dengan matang...semua nasehat kalian selalu aku dengar...
berapa kali aku bilang "percaya aku"... dan kalian bilang iya... itu sudah membuatku tenang... tapi kenapa harus diungkit teruss dan terusss......
setiap kalian berkata seperti itu... hatiku rasanya seperti di iris... kalian seakan-akan tahu apa yang aku rasakan... makanya berbicara seperti itu... coba kalian jadi saya.. apa yang kalian pikirkan dan rasakan???
aku marah karena aku capek....

SO APAKAH AKU HARUS MERASA SIA-SIA DENGAN APA YANGA AKU LAKUKAN SEKARANG...
bahkan prestasi yang aku raih dengan kerja kerasku sebagai mahasiswa lulusan terbaik pun tak dianggap...
apa kalian memberikan selamat padaku???? tidaaak,....

mungkin aku orang yang buruk dimata orang....
kini aku sadar akan itu...
maaf jika pikiranku salah...
maaf jika tak bisa manjadi sepeti yang kalian inginkan..
tapi inilah aku.. dan sampai kapanpun.. aku akan buktikan ke kalian bahwa kekeras-kepalaku ini akan menghasilkan sesuatu... just pray for it,

2 komentar:

  1. wow sis..aku udah baca semua..dan ehm gimana yaa..emank intinya just be yourself aza lha..orang2 pasti punya pandangan yang berbeda2..aku juga punya orang yang meragukan aku..tapi semakin mereka meragukan aku, aku malah makin bangkit..justru disitulah letak penyemangatku..yang sabar aza, sis..toh yang ngejalanin hidup kan ente sendiri..dan maaf klo kata2 ane ngga berkenan di hati sis..SEMANGAT untuk hidup yang lebih baik..^,^..

    BalasHapus
  2. Saya sagat berterima kasi atas
    Bantuan KYAI MAULANA kemarin
    Saya dikasi nmr 4d & 6d dan saya mendapat kan hasil togel (457000000 juta)karna bantuanya saya bisah bayar hutan dan buka usaha kecil kecilan,jika anda mau di bantu seperti saya silahkam hbg
    (KYAI MAULAN ) DI NMR
    ( 085-210-001-377 )
    atau Atau klik disini

    BalasHapus

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!