JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Senin, 22 Agustus 2011

[REVIEW] Drama serial SECRET GARDEN


karena ni drama lagi diputer di salah satu channel TV indonesia... jadi yaah... aku posting ajah degh... kebetulan aku juga habis nulisnya buat artikel di majalah Asian Plus... naah jadi kalau mau lebih lengkapnya baca Asian Plus 439 edisi yaah \^o^/



Sinopsis:

Secret Garden adalah sebuah drama fantasi romatis yang menceritakan tentang kisah Kim Joo Won, seorang yang belum terlihat sempurna dengan kearoganan dan kekanak-kanakannya, dan Gil Ra Im, seorang Stuntwoman yang memiliki kecantikan dan tubuh yang menjadi objek dari kecemburuan para artis top. Suatu hati JooWon dimintai tolong oleh Oska untuk menjemput salah satu aktris yaitu Park Chae Rin di lokasi shuting. Karena ketidak tahuannya, Joo Won akhirnya membawa Ra Im, yang menjadi peran pengganti Chae Rin. Disanalah awal Joo Won dan Ra Im bertemu, dan sejak saat itu Joo Won mulai memiliki perasaan kepada Ra Im. Dengan melihat latarbelakan dan drajat kekayaan, Ra Im bukanlah tipe wanita yang disukai Joo Won, tapi entah mengapa Joo Won justru selalu memikirkan Ra Im. Kemudian Joo Won datang ke sekolah untuk bertemu Ra Im, tetapi Ra Im tidak memperdulikan Joo Won, karena Ra Im pun sadar bahwa dirinya tidak sejajar dengan Joo Won.

Yoon Seul adalah bekas pacar Oska yang ternyata memiliki ketertarikan dengan sepupu Oska yaitu Joo Won. Tetapi Joo Won tidak memiliki ketertarikan sama sekali dengan Yoon Seul, walaupun mereka berdua datang dari kalangan keluarga yang sederajat. Tetapi Yoon Seul terus mendekati Joo Won.

Suatu hari Joo Won, Oska, Ra Im dan Yoon Seul datang ke Pulau Jeju. Di pulau tersebut, Oska akan Syuting video klip yang disutradarai oleh Yoon Seul, dimana Joo Won turut ikut datang menyaksikannya. Ra Im menjadi salah satu penggemar Oska yang memenangkan kontes untuk bisa menyaksikan Oska secara langsung. Di pulau tersebut Ra Im tiba-tiba menghilang, Joo Won pun mencari Ra Im di pulau tersebut. Sampai akhirnya dia menemukan suatu tempat yang misterius bernama ‘Secret Garden’. Kemudian suatu malam Joo Won dan Ra Im diberikan dua botol minuman alkohol oleh pemilik tempat tersebut, mereka pun sedikit mabuk dan tertidur. Saat terbangun dari tidur mereka tersadar bahwa Jiwa Ra Im dan Joo Won telah tertukar.


Karakter
Gim Ra Im (Ha Ji Won)

Tidak peduli berapa banyak ia meminum Soju saat makan kulit babi, ia masih memiliki figure seorang supermodel. Walaupun dia hanya menggunakan sampel kosmetik, dia tetap cantik dengan kulitnya yang bersinar secara alami. Jika kamu bertanya mengapa dia menjadi stuntwoman, ia hanya akan menjawab, "Itu sudah nasib saya," dengan senyum cerah. Gil Ra Im menguasai Kendo (anggar Jepang), Judo, Taek Won Do dan Hapkido (seni bela diri Korea) Dia juga dikenal sebagai Kim Doo Hwan (Petarung seni bela diri legendaris) di antara teman sekolahnya.
Ketika ayahnya meninggal saat kecelakaan, ia juga kehilangan mimpinya untuk menjadi petugas pemadam kebakaran yang luar biasa seperti ayahnya. Dia melepaskan penerimaan Universitas dan berusaha keras untuk mendapatkan uang. Dia bukanlah orang yang banyak bicara dan memiliki kepribadian yang cantik. Dia sangat jelas tentang kepada siapa dia berpihak. Dia tidak bisa mengabaikan kesulitan, dan tidak pernah melalui hari tanpa cedera.
Suatu hari dia bertemu dengan Kim Joo Won, dengan berbagai kejadian lucu, yang membuatnya harus bertukar kepribadian denganya sebagai laki-laki. Dalam Drama ini karakter Ra Im diperankan oleh Ha Ji Won.



Kim Joo Won (Hyun Bin)
Seorang pria yang Arogan dan kekanak-kanankan. Berasal dari keluarga kaya raya, pintar dan memiliki penampilan yang menarik. Kemana pun dia pergi selalu dapat menarik perhatian para wanita, Dia menjalankan Department Store milik keluarganya. Dengan kearoganannya dia ingin meraih posisi no 1 di dunia bisnis. Joo Won memiliki Rival benama Oska, dimana dia tak ingin kalah dari orang tersebut. Suatu hari jiwanya tertukar dengan Gim Ra Im yang membuatnya sedikit bersifat feminim. Dalam Drama ini peran Joo Won dimainkan oleh Hyun Bin.


Yoon Seul (Kim Sa Rang)

Dirumah dia adalah seorang yang patuh, belajar untuk menjadi istri yang baik, untungnya dia memiliki wajah yang cantik, dia tidak memerlukan untuk ‘re-turning’ pada penampilannya. Dia berlajar dengan baik dan lulus dari perguruan tinggi dan sekarang dia sedang mencari suami yang kaya raya.
Sebelum melakukan tugas sebagai seorang istri, dia ingin menikmati kehidupannya sebagai seorang bintang selebritis. Dia juga dikenal sebagai Direktur sebuah iklan, berkat ayahnya. Bahkan jika dia memakai pakaian yang sembarangan dan tidak menggunakan make up, dia akan tetap dikenal sebagai Director Yoon. Tapi dia menyebut gayanya itu dengan konsep kuno.
Rajutan droppy dengan banyak lubang yang dikenakannya adalah pakaian buatan tangan yang bermerek dari Italia, sehingga eksklusif, bahkan tidak dijual di department store. Mengetahui bahwa dia lahir dalam kehidupan 1,5% di atas masyarakat, dia pikir dia tidak perlu tahu arti cinta sejati. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Oska. Disini Yoon Seul diperankan oleh Kim Sa Rang.


OSKA (Yoon Sang Hyun)
Sejarah K-Pop dibagi menjadi dua periode. Sebelum debut dan setelah debut Oska. Lahir dengan imej‘beastly’ (liar), Idola ini terlihat dengan Killer Smilenya, ditambah bantuan dari 'Auto Tune' (Software untuk penyanyi yang kurang berbakat), Dia memenangkan hati semua perempuan dari Jepang hingga ke Cina dan Asia, menjadi Bintang Hallyu paling sukses.
Meskipun Gen pintar kakeknya menurun ke Joo Won, Kharisma yang luar biasa benar-benar diwariskan pada Oska, yang dapat menaklukkan setiap wanita di dunia. Bahkan ketika ia ingin putus dengan wanita itu, ia akan memberikan sebuah ciuman perpisahan termanis. Dia benar-benar orang yang berbahaya. Oska diperankan oleh Yoon Sang Hyun.


Lee Jong Su (Lee Philip)
Seorang sutradara bela diri, dia ingin melebarkan karirnya ke dunia Hollywood dan Chungmuro (Hollywood Korea). Dia setara dengan Hugh Jackman Korea, dengan fisik dan aktingnya. Kefasihannya dalam bahasa ingris membuatnya memiliki sebuah fans club dan sekrang dia menjadi seorang kepala di sekolah akting terkenal. Setelah belajar di Luar Negeri dia menjadi nomor satu untuk sutradara action, tidak hanya untuk film Korea tapi juga Hollywood. Dia jatuh cinta pada stuntwoman bernama Ra im. Jong Su diperankan oleh Lee Philip.


Lim Ah Young (Yoo In Na)
Dia pernah menjadi atlet yang menjanjikan tapi saat dia tumbuh dewasa, semua yang dimakannya berkumpul didadanya. Dengan memutar nasibnya, dia pun tidak punya pilihan selain menyerah pada mimpi olahraganya.
Dia saat ini bekerja di ruang VVIP LOEL Department Store. Penuh kelucuan dan dengan kebahagiaan mnjadi keberuntungan alami, dia termilih sebagai karyawan yang paling populer. Dengan demikian, kegagalannya di lintasan lari dikembalikan dengan pengakuan dari tempat kerjanya. Dia memutuskan untuk mengabdikan dirinya pada Department Store. Sebuah karakter yang manis yang kadang-kadang menggunakan keseksiannya sebagai senjata pembunuhnya. Dalam serial ini Ah Young diperankan oleh Yoo In Na.


Ssun (Lee Jong Seok)
Dia tidak bisa tinggal di satu tempat, dan berkeliaran keseluruh pelosok dunia. Dia mungkin ada di Munich sekarang, lalu di Paris satu minggu kemudian dan berikutnya ke Instambul, seperti itulah dia. Ketika ayahnya meninggaklannya karena ibunya yang selingkuh, dia pun mengemasi barang-barangnya. Karena ibunya, dia tidak percaya lagi dengan wanita dan tidak pernah jatuh cinta. Hanya satu pemikirannya yaitu menjadi kuat untuk musiknya. Sun diperani oleh Lee Jong Seok


credit: soompi+allaboutsecretgarden+asianplus439+ aichankawaii.blogspot.com
Budayakan JUJUR....REPOST WITH FULL CREDIT


2 komentar:

  1. font appreciate it to be honest. Spartagen xt thank you and have a nice day.Can I simply say what a aid to seek out someone who really is aware of what there speaking about on the internet. You definitely know learn how to carry a problem to light and make it important. For more ==== >>>>> http://www.healthcaresups.com/spartagen-xt-exposed/

    BalasHapus
  2. Saya sagat berterima kasi atas
    Bantuan KYAI MAULANA kemarin
    Saya dikasi nmr 4d & 6d dan saya mendapat kan hasil togel (457000000 juta)karna bantuanya saya bisah bayar hutan dan buka usaha kecil kecilan,jika anda mau di bantu seperti saya silahkam hbg
    (KYAI MAULAN ) DI NMR
    ( 085-210-001-377 )
    atau Atau klik disini

    BalasHapus

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!