JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Jumat, 02 Desember 2011

Jung Yong Hwa - Artis Muda Multitalenta

Lagi tergila-gila sama CN Blue beberapa bulan terakhir ini hehehe... aslinya udah suka tapi baru tergila2nya sekarang gara-gara dicekokin sama temen sekantor video2nya... dan nonton heartstring....wakakakak...

sebenernya aku suka sama si Drumer.. hahaha MINHYUUUUUUUKKK.... #cipok... ups mulai lebay...

gara-gara nonton we got married yongSeo Couple... aku jadi CLBK sama Yoong... alias Yong Hwa... dulu aku pernah suka dia pasa main di You're beautiful... tapi pikiran dan hatiku berpindah drastis ke minhyuk... nah gara2 nonton WGm itu tadi.. makanya aku jadi balik melirik dia kekeke...abis dia itu romantis banget... caranya dia merhatiin cewek itu yang ga kuat aku... hehe

sekarang aku mau bahas dia aah...
ini Aku tulis buat majalah Asian Star edisi yang terbaru.. Jadi buat temen2 bisa beli majalahnya yaaah...


yuk mulaaaaiii~~~~





~~~~~~~~~~~~~~~~


Jung Yong Hwa memulai aktifitasnya di Jepang sebelum akhirnya kembali ke kampung halamannya Korea. Sebagai seorang musisi, dia dikenal sebagai leader grup band CN Blue. Tak hanya menjadi seorang penyanyi, Yong Hwa juga menjajal bakat aktingnya dengan debut sebagai aktor di Korea. Hanya dalam waktu dua bulan, dia sudah menarik perhatian banyak orang dengan karirnya sebagai musisi dan aktor dalam waktu yang sama.
Setelah sukses memainkan serial You’re beautiful, nama Yong Hwa pun mulai tenar sebagai salah satu artis muda berbakat yang dimiliki Korea. Bulan Maret 2011, Yong Hwa kembali berakting dengan memerani serial Heartstrings, bersama Park Shin Hye. Kini Yong Hwa sedang fokus pada bandnya, CN Blue yang sedang mengadakan tur konser di beberapa Negara Asia. Namun dia juga serius pada akting, karena Yong Hwa juga ingin dikenal sebagai aktor ternama Korea.
“Aku tahu orang-orang ingin melihat semuanya, jadi aku mempersiapkannya dengan sangat keras saat ini. Aku melakukan yang terbaik. Aku belajar tentang waktu saat berakting di You’re Beautiful. Aku banyak mengobrol, tidak hanya dengan sutradara tapi juga dengan pemain lainnya. Aku merasa sangat nyaman dan percaya diri,” ujar Yong Hwa.

Seorang pekerja Keras



Di setiap kesempatan dia selalu mempelajari skenario dan latihan akting. Meskipun masih dalam tahap rehearsal, Yong Hwa melakukannya sengan sangat serius. Hal ini dilakukannya agar dapat menampilkan yang terbaik saat syuting dimulai.

Segala usaha yang dilakukannya ternyata menjadi panutan bagi para pemain lainnya. Meski dia adalah seorang musisi yang baik, tapi baginya belum tentu dia dapat berakting dengan baik. Dia ingin menunjukkan peningkatan sebagai seorang aktor dalam drama.

“Dia akan mendekatiku lebih dulu saat aku mencoba mendekat dengannya, dan dia tidak akan pulang ke rumah sampai aku mau pergi persamanya. Aku sangat terkejut dengan usahanya, aku rasa aku harus tetap tinggal dan berlatih bersamanya…dia menjadi aktor yang memotivasiku,” ujar Shin Hye.

Berkat drama terbarunya, Yong Hwa telah berhasil menunjukkan suatu peningkatan dari akting sebelumnya. “Serial Heartstring sangat berarti bagiku, karena aku bisa mempelajari sesuatu yang kurang di dalam diriku sebagai seorang aktor. Kesempatan yang baik untuk membangun hubungan dengan para senior, pemain pendukung, sutradara, penulis dan staf lainnya. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus untuk para penonton yang selalu mendukungku dan menonton diriku dengan kehangatan,” ungkap Yong Hwa.

Hal yang menarik perhatian di lokasi syuting adalah integritas dan kesopanannya kepada orang lain. Meski syuting dilakukan siang hingga larut malam, Yong Hwa selalu tersenyum, menyapa dengan ceria para kru demi mencairkan suasana. Saat ditanya apakah syuting adalah hal yang sangat sulit dilakukan, dia tetap menjawab dengan ramah. “Aku lelah karena aku tidak tidur selama tiga hari, tapi aku baik-baik saja,” ujarnya.

Tenar Karena Kang Shin Woo


Dalam serial debutnya, You’re Beautiful, dia beradu akting dengan beberapa bintang muda lainnya seperti Jang Keun Seuk, Park Shin Hye, dan Lee Hong Ki. Penampilannya di drama tersebut telah menjadi headline beberapa situs online. Meski hanya sebagai pemain utama kedua, tapi karakternya Kang Shin Woo yang baik hati dan pengertian sangat dikenang oleh para penonton. Sejak saat itulah nama Yong Hwa mulai tenar sebagai personil A.N.JELL.

“Itu adalah kesempatan besar untukku, jadi aku buru-buru mengikuti audisinya. Apa yang aku lakukan di depan sutradara? Menyanyi dan bermain gitar,” ujar Yong Hwa sambil tertawa.
Karena ini adalah debut pertamanya di dunia akting, maka Yong Hwa merasa sedikit khwatir. Banyak orang akan memperhatikan aktingnya, “akting seperti apa yang akan ditunjukannya???,” komentar para neter, “Jangan hancurkan drama dengan akting dewasa,” komentar lainnya yang membuatnya merasa perlu banyak berpikir.

“Aku rasa itu semua adalah respon yang hangat karena ini adalah drama pertamaku. Ini adalah pertama kalinya aku berakting, dan jujur saja itu sangat sulit. Aku mengingat semua skenario sebelum syuting dan tidak beristirahat karena aku ingin melakukan syuting dengan sempurna. Aku menghabiskan waktuku seperti itu setiap harinya hingga drama mulai ditayangkan,” ujarnya.

Kedekatannya dengan bintang yang lain membuat suatu kemistri tersendiri. Karena Jang Keun Suk, Park Shin Hye dan Lee Hong Ki telah memasuki dunia akting jauh lebih dahulu dari padanya, Yong Hwa menganggap ketiga temannya tersebut sebagai senior. Bahkan Shin Hye memberikan julukan untuk Yong Hwa Porumejon, seseorang yang sangat menarik saat dipandang.

“Aku sangat cemas di awal. Aku mengenal Hong Ki karena dia berada di agensi yang sama denganku, tapi saat bertemu dengan Keun Suk dan Shin Hye pertama kali, aku pikir mereka adalah selebritis (tertawa), dan mereka telah berakting sejak kecil, aku menjadi lebih gugup. Tapi aku sangat terkejut karena mereka sangat ramah dan bersahabat denganku,” ungkap Yong Hwa.

Sensasi Kang Shin Woo begitu cepat populer tidak seperti apa yang mereka bayangkan. Karakternnya yang tampan dan gagah langsung menyentuh hati setiap wanita dengan cepat. Julukan milk boy yang berarti ‘lelaki gagah telah lahir’ ini pun diberikan untuk Kang Shi Woo. Berimbas pada pemerannya, Yong Hwa pun meraih penghargaan sebagai pendatang baru terbaik dalam SBS New Star Award.


Musisi, penulis lagu dan komposer



Setelah sukses meraih nama dalam serial You’re Beautiful, Yong Hwa resmi mendebutkan bandnya, CN Blue di Korea. Meski awalnya dia dikenal sebagai aktor, tapi profesi asli Yong Hwa adalah seorang musisi.

Bulan Januari 2010, mini album pertamanya Bluetory dirilis. Dengan lagu andalan I’m a Loner, CN Blue berhasil menduduki beberapa tangga musik. C.N Blue langsung meraih banyak penghargaan sebagai pendatang baru terbaik (Best Newcomer Awards) dalam beberapa ajang penghargaan musik. Saat mengadakan showcase mini album pertama, mereka mengekspresikan kenyamanan mereka sebagai seorang penyanyi.

“Awalnya aku menjadi aktor, tapi sebenarnya aku sudah lama menyanyi. Jadi aku sangat senang bisa berada di sini hari ini dan aku sangat senang setiap hari. Aku berjanji semua anggota band akan melanjutkan band ini sampai kami tua. Aku ingin tumbuh dari sekarang,” tandas Yong Hwa.

Selain dikenal sebagai leader, rapper, dan gitaris CN Blue, ternyata Yong hwa juga dikenal sebagai seorang penyanyi yang pandai menulis lagu. Sebagian besar lagu CN Blue yang dirilis di Jepang adalah ciptaannya. Di album Korea, dia menulis lagu LOVE Girl, Love Light, dan Imagine. Dia juga mengkomposer lagu Because I Miss You yang menjadi salah satu soundtrack serial Heartstring.

Ketenaran yang didapatinya sebagai penyanyi dan aktor membuat Yong Hwa sering muncul dalam program televisi. Tahun 2010, Yong Hwa terpilih sebagai pemain variety show terkenal We Got Married. Acara ini menceritakan sepasang bintang terkenal yang melakukan pernikahan maya. Di sini dia dipasangkan dengan Seo Hyun Girls Generation dan menjadi pasangan termuda di serial tersebut. Kemesraan yang ditunjukkannya pada Seo Hyun telah menyentuh hati para wanita. Nama Yong Hwa pun makin dikenal diseluruh khalayak, termasuk pasangan ‘YongSeo’ di We Got Married.

Konsen Pada C.N Blue



C.N Blue telah merilis lima album di Korea dan tujuh album di Jepang. Beberapa lagu hit mereka adalah LOVE, Intuition, dan LOVE Girl. Pada bulan September 2011 lalu, saat band rock Amerika terkenal Linkin Park mengadakan konsernya di Jepang, C.N Blue telah diundang untuk tampil sebagai band pembuka konser tersebut. Semua penonton tampak menikmatin penampilan mereka.

C.N Blue berawal dari band Indi di Jepang. Mereka tampil di jalanan di Negara yang sangat tidak familiar dengan mereka. Selain itu mereka juga tampil di beberapa club-club kecil. Sementara melakukan itu semua, mereka juga merilis dua album indi. Saat nama mereka mulai dikenal di Jepang secara perlahan, Yong Hwa bermain drama yang langsung membantu mereka melejitkan nama C.N Blue.

Yong Hwa tak pernah melupakan pengalaman di Jepangnya. Mereka berjalan jauh sambil membawa alat musik yang berat dan perlengkapan lain demi menghemat biaya perjalanan mereka. Pengalaman pahit tersebut telah memberikannya kepercayaan diri akan CN.Blue.

“Saat kami pertama kali di Jepang, kami membagikan selebaran kepada penumpang dan meminta mereka menonton pertunjukan kami. Kami tampil bersama empat atau lima grup yang lain. Awalnya hanya adal 4 penonton, tapi secara perlahan penonton bertambah. Melihat band indi Jepang, kami banyak mempelajari keragaman dan beberapa hal lainnya,” ujar Yong Hwa.
C.N Blue melanjutkan perjalanan musik mereka di Jepang setelah meraih kesuksesan di negara asal mereka, Korea. Lagu-lagu mereka juga menduduki peringkat yang cukup tinggi di tangga musik Oricon Jepang. Bahkan lagu I Don’t Know Why telah menduduki posisi pertama untuk tangga musik oricon band indi.

Oktober 2011, Mereka secara resmi debut sebagai band mayor di Jepang dengan merilis mini album In My Head. Menyanyi dan akting telah membawa kesempatan emas bagi Jung Yong Hwa. Di masa yang akan datang, Yong Hwa yakin akan berdiri di atas panggung yang lebih besar dan akan menjadi bintang yang lebih besar dari saat ini.


credit: cnblueforum + Asiangrup (Asianstar) + aichankawaii.blogspot.com
author: ai chan kawaii
PLEASE DON'T REPOST THIS ARTICLE!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!