JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Selasa, 30 November 2010

KORSEL DAN KORUT PERANG!!!


VS




huua... berita ini sungguh membuat para korea lover kaget setengah mati. ampe hari ini masih banyak yang bertanya-tanya tentang keadaan korea.
kabarnya Korea Selatan dan Korea Utara berperang bermula dari penyerangan Korea Utara yang menyerang sebuah pulau di Korea Selatan dan melukai warga sipil serta serdadu. Atas serangan Korea Utara tersebut, Selasa (23/11) siang giliran Korea Selatan membalas serangan tersebut. Menteri Pertahanan Korea Selatan Kim Tae-young menyatakan, Korsel melesakkan sekitar 50 tembakan ke arah Korut.

Seperti dilansir Kantor Berita Korea Selatan Yonhap, serangan balasan itu dilakukan guna membela diri. Namun, Presiden Lee Myung-bak telah menginstruksikan pihak militer memastikan serangan balasan ini tidak akan meningkat menjadi konflik besar.

Insiden Korea Selatan Perang dengan Korea Utara ini terjadi di Laut Kuning, dekat Pulau Yeonpyeong dan terletak di perbatasan maritim yang disengketakan. Serangan 200 peluru artileri ini mengakibatkan sebagian besar warga terluka, serta sekitar 70 rumah terbakar terbakar.

Untuk mencegah terjadinya keadaan yang tidak diinginkan, Korsel telah memerintahkan warga di pulau itu untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman. Ada sekitar seribu warga mengungsi.

Presiden Korea Selatan Lee Myung-bak mengaku bertanggung jawab lantaran gagal melindungi rakyatnya yang berada di Pulau Yeonpyeong dari serangan Korea Utara. Pernyataan itu disampaikan Presiden Lee dalam pidato pertamanya, Senin (29/11) menyusul serangan mematikan Korut yang menewaskan empat warga Korsel. Ia mengancam Korut akan menghadapi aksi pembalasan di masa depan jika terus melakukan agresi. “Saya merasa secara mendalam bertanggung jawab lantaran gagal melindungi keselamatan rakyat dan properti mereka. Melakukan serangan militer terhadap warga sipil merupakan kejahatan tak berperikemanusiaan yang dilarang meski dalam keadaan perang sekalipun,” ujar Lee seraya menyampaikan permintaan maaf dan penyesalannya.





Perang yang terjadi di dua negara itu mengingatkan kita pada keharusan bagi pria Korea untuk mengikuti wajib militer.
Wajib militer ini tak pandang bulu dalam menjalankannya. Semua pria yang telah dianggap sudah genap berusia 20 tahun wajib mengikuti kegiatan tersebut meskipun ia seorang aktor terkenal. Jika ia menolak maka ia akan dihukum dan mendapat kesulitan untuk menjalankan kehidupannya di masyarakat dan karirnya.

Tahun ini terdapat sejumlah aktor tampan Korea yang wajib mengikuti kegiatan tersebut.
Mereka di antaranya adalah Kim Nam Gil, Lee Dong Gun, Jo Han Sun, Kim Ji Seok, Lee Jun Ki dan juga Lee Dong Wook sedang sibuk menjalankan tugas negara dengan melaksanakan wajib militer.
dan mereka di kabarakan sudah siap berperang untuk melawan serangan korea utara..
aku harap mereka nggak apa-apa.. dan semoga wajah mereka tetap menawan setelah ikut wamil ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!