JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Senin, 22 November 2010

KIM HYUN JOONG mau nikah umur 40 tahun

haha berita ini udah dari beberapa hari yang lalu.. bukan telat tahu atau apa... tapi pas aku mau ngepost berita ini tiba2 mati lampu yang membuatku urung menyelesaikan post-an berita ini..
besoknya aku mulai sibuk dengan urusan akademik.. so ga sempet lanjut nulis degh...
nah sekarang aku melanjutkannya lagi...

waktu lihat foto2nya....
wajah mempesonanya membuat mataku berbinar-binar...
nggak bisa bayangin ako.... dia umur 40 tahun ntar gimana yah???
pasti jadi bapak2 cakep
cckckck

oppa aku rela menunggu kamu meminangku 10 tahun lagi heheh




Kim Hyun-joong mengungkapkan pikirannya tentang pernikahan.

Banyak orang berpikir tentang diri mereka sendiri setelah 10 atau 20 tahun.Kim Hyun-joong yang tidak berbeda.

Kim Hyun-joong berkata, "Sebenarnya, saya pikir saya bisa menikah sebelum umur 30. Sekarang saya tidak punya pacar atau waktu untuk setiap romance, sehingga rencana saya tidak akan berhasil. "

Kim Hyun-joong akan 26 tahun pada tahun 2011. Dia hanya menyelesaikan shooting 'Naughty Kiss', namun memiliki jadwal promosi asing lain serta merekam album pada bulan Mei. "

Dia menambahkan, "Saya juga harus pergi ke tentara dan kembali ke drama / film untuk membentuk pijakan yang solid sebagai seorang aktor.Ketika rencana tersebut dilakukan semuanya, saya akan berumur sekitar 35 tahun jadi aku bisa menikah ketika aku 40 tahun. "

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Copy & paste guideline for this article
Always put a link back to the source and HanCinema permalink
indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!