JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Selasa, 09 November 2010

3 versi Itazura na kiss

kalau sudah ngomongin 3 drama serial ini, bawaannnya jeles aje....
inti cerita yang biasa bisa jadi menarik kayak gini sungguh aku ancungi jempol degh.
biasanya kalau mau buat film itu pasti mikir ide cerita apa. kalau sudah dapet ide, langsung di buat skenarionya. nah biasanya kalau kita nggak bisa kreatif dalam bikin cerita, tuh cerita udah kayak sinetron... maksudnya ceritanya fla dan ga ada gregetnya yang ada juga ngebosenin dan ga masuk akal.

beda banget sama 3 serial ini.
hanya dari ide cerita tentang seorang cewek mengidolakan seorang cowok bisa jadi 3 versi cerita yang berbeda tapi sungguh menarik perhatian.

kita mulai degh bahas satu per satu. kita mulai dari ITAZURANA KISS..
film jadul banget nih...
film ini dirilis tahun 2005. dan sempet di tanyangin di indonesia beberapa kali.
itazura na kiss ini menceritakan tentang seorang cewek Kotoko Aihara yang mengejar-ngejar seorang cowok naoki irie.
penggambaran Kotoko aihara adalah seorang cewek yang tidak memiliki kelebihan apa un dalam bidang pelajaran bisa dikatakan bodoh, dan juga fisik yang kurang menarik. sedangkan naoki digambarkan sebagai cowok perfect yang diidolakan banyak orang yang mempunyai IQ diatas rata-rata.
dalam serial ini hanya menceritakan bagaimana perjuangan kotoko dalam merebut hati naoki, hingga pada akhirnya naoki jatuh cinta pada kotoko.


nah kita lanjut ke They kiss again.
ceritanya sama, hanya saja di serial ini tdak diceritakan kehidupan di SMU mereka, tapi langsung di kehidupan kuliah. zishu dan xiangqin diceritakan menikah setelah lulus SMU. dan disini menceritakan bagaimana si Xiangqin itu merebut hati zishu yang dijodohkan dengannya karena orang tua mereka bershabat tapi. Xiangqin yang sudah lama memendam perasaan dengan zishu tentu saja sering berkhayal-khayal yang bukan-bukan. scene per scene di kemas dengan visual yang berbeda. dengan unsur kekocakan membuat serial ini digemari banyak orang. Serial ini pernah meraih retting tertinggi di indonesia saat tayang perdananya.
tapi sayangnya waktu itu, tayangannya dihentikan karena dianggap terlalu berbahaya ditonton anak2.. padahal udah di puter jam 12 malem tuh... hmmm
Xiangqin juga digambarkan sebagai gadis yang polos yang mempunyai kapasitas otak dibawah rata-rata. tapi cukup menarik perhatian banyak orang dengan kepolosannya itu, salah satunya zushi yang secara diam-diam memperhatina istrinya itu. ^^


lanjuttttt...
kita ke serial terbaru.. PLAYFULL KISS
serial ini disadur dari kedua film diatas. Playfull kiss menggabungkan cerita dari kedua serial diatas, membuat ceritanya lebih memiliki irama.
saat masa-masa SMA, alur cerita yang ditampilkan sama seperti itazuranakiss dan disaat mereka sudah lulus SMA, adegannya sama dengan yang versi taiwan.
Oh Ha ni.. cewek bodoh yang menyukai baek seungjo yang perfect.
yang membuat feel di playfull kiss sedikit berbeda dengan kedua film diatas adalah penggambaran tokoh baek seung jo. di serial ini baek seungjo digambarkan telah memiliki perasaan dengan Oh ha ni.. dan sering diam2 memberi perhatian pada Oh hani yang memebuat penonton lebih merasakan tokoh baek seungjo yang lebih aktif dibandingkan Oh ha ni.




tapi beneran degh... ketiga film ini wajib di tonton...
soalnya seru, lucu, romantis.. pokoknya semuanya ada disini heheheh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!