JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Senin, 29 November 2010

dunia khayalku

saatnya curhat lagi...
sebenernya bosan mengeluh terus tapi mau gimana lagi...
T__T


wajahnya selalu terbayang dipikiranku..
jujur aku katakan aku sangat merindukannya untuk saat ini tapi jujur aku tak sanggup lagi memendam perasaan ini. aku udah kayak orang gila menunggu disini tanpa kepastian...
tanda tanya itu masih terus mengantung di otakku..

6 hari yang lalau aku ulang tahun... tepatnya tanggal 24 november kemarin...
banyak ucapan yang aku dapatkan dari eman-temanku...
jujur pada saat itu yang aku pikirkan adalh... dia memberikan selamat juga padaku...
bagiku cukup dengan ucapan itu sudah sangat senang...

awalnya aku sangat sedih dan kecewa... banyaknya sms masuk tak satu pun berasal dari dia..
selama satu hari itu aku memengang hapeku yang tak berhenti berbunyi dengan gugup... selalu berharap muncul tulisan Bad@iQhu di layar HPq..

saat aku menghabiskan hari ultahku bersama dengan temanku... aq mencoba curhat dengannya... aku tahu ini mungkin hanya sebagai penghibur diriku.. tapi entah menapa aku jadi berharap banyak akan kata-kata itu. temanku bilang dia pernah bertanya padanya kalau orang ulang tahun enaknya di kasih apa.
huaa.. aku jadi sangat bertanya-tanya akan ini...
jujur aku semakin berharap besar sms itu muncul...

tanpa di duga-duga... sms itu muncul juga,.. membuatku senang dan terharu bukan main. bahakan selama nonton ahrry potter..pikiranku masih ke dirinya...
tak kusangka dia tahu ulang tahunku... ku kira dia tak peduli denganku...
walau kata-katanya tak memiliki makna apapun selain ucapan selamat..
disini aku ucapkan dengan tulus...
terima kasih banyak... terima kasih kau telah mengingat ulang tahunku.... ini kali pertama kamu mengucapkan selamat ulang tahun padaku selama kita berteman...
sungguh terima kasih...


mungkin terasa sedik alay bukan?? iyah.. aku pun merasa seperti itu.. tapi itulah yang aku rasakan... mau gimana lagi.. aku juga nggak tahu kenapa...
aku tulus menyukainya...
asal dia tahu.. aku udah memendap perasaan ini hampir 2 tahun...
tapi ternyata rasa sukaku ini justru membuatku makin menjauh dengannya...
aku sungguh canggung sat bersama dengannya.,.. tak lagi seperti dulu...
bahkan tatapan, dan kata-katanya tak lagi membuatku nyaman, malah membuatku semakin merasa bodoh.

kadang aku membayangkan, cerita dalam film terjadi padaku. jujur aku iri pada orang lain yang bisa merasakan indahnya cinta itu...
aku menyesal... sungguh menyesal....
kalau tahu begini lebih baik aku pendam terus saja perasaan ini

aku iri dengan temanku yang bisa begitu akrab dengannya, bercerita masalah pribadinya dan lain-lain... yang sekarang tak bisa aku rasakan lagi.

2 hari yang lalu dia ulang tahun...
aku pun mengsmsnya memberi selamat..
tapi apa?? smsku bahkan tak di balasnya ... :-(

awalnya aku berencana ingin memberikan kaos the beatles (band kesukaannya), tapi seluruh distro di malang sudah ku kelilingi tapi tak kutemuan...
dia pernah bilang ke temanku kalau dia lagi pengen kaser U2...
aku juga sudah mencoba mencari kaset itu.. dan aku menemukannya!!!
gilaaaa!!! harganya nyesek hati rasanya...
bukan aku plin plan atau ga ikhlas...
aku memberikan hadiah ini tanpa berharap dia tahu itu dariku... kalau aku belikan kaset bagaimana aku bisa tahu dia mendengarkan atau menonton video itu??? kalau kaos aku masih bisa melihat dia memakainya kan??
selain itu... harganya 150ribu... aku jadi ragu.. alasannya.. smsQ saja tak di balasnya...
aku masih belum menjadi siapa-siapanya...
apa justru tidak terlalu berlebihan kalau aku memebelikan itu???
takutnya dia malah berpikiran yang lain padaku...


dan dia berbohong padaku....
tentang Fb-nya...
aku menemukan Fb bernama quibbler junior
semua ciri2 dari fb itu menggambarkan dirinya...
saat aku tanya.. dia tidak mengaku...
tapi dugaanku terbukti...
dengan jelas tertulis namanya di FB itu..yang membuatku semakin yakin fb itu asli miliknya.
kenapa dia mesti bohong sama aku...

bahkan statusku tak pernah di komennya
huuuh...

dia bilang ke temanku.. dia tak mau berpacaran sebelum dia berhasil melakukan hal yang membanggakan dan kaya..
aku tahu itu... aku juga berpikiran seperti itu.. tapi aku ga bisa membohongin diriku.. aku butuh kasih sayang lebih dari seseorang.
aku butuh tongkat yang dapat membantuku berdiri disaat aku mengalami masalah di keluargaku... dan aku mulai terjatuh..
aku cuma butuh pehatian itu saja tak lebih..

dia juga bilang pada temanku.. kalau dia tak suka terlalu di perhatikan..
apa aku berlebihan memperhatikan dia??
salahkah aku kalau aku menunjukkan kasih sayangku padanya dengan mengkhawatirkannya dari jauh???
jujur aku bingung bersikap.

aaaarrgg...
kenapa aku harus seperti ini.
aku ingin menjadi diriku apa adanya..
aku ingin dicintai dengan apa adanya diriku..

aku dan dia sudah jarang bertemu bahakan tak perah...
bahkan disaat bertemu, tak sepatah kata pun dikeluarkannya untuk menyapaku.

aku membaca diary baek seung jo playfull kiss... aku kadang berpikir
apa suatu saat dia juga berpikiran seperti itu???
atau lebih buruk dari itu??
jujur aku bingung bertindak.
bahakan tak satu teman pun mendukungku..
hanya bisa memendam perasaanku selamanya..

mungkinkah dia membaca semua kata hatiku ini???
heum heum heum...
tak tahu kan dia jantungku selalu berdetak cepat saat aku melihat dia bahkan disaat mengingatnya...
air mata ini ingin mengalir tapi sudah tak bisa...

kalau memang aku telalu buruk dimatamu... maka katakan jujur padaku dan suruh aku menjauh darimu!!!
kalau memang kamu mempunyai perasaan itu... tolong tunjukkan aku tanda-tanda itu...
sehingga aku tak harus terpuruk seperti ini


babo karena cinta
mungkin orang bakal tertawa baca semua ini
tak apa..
aku tak peduli orang mau bilang apa
terserah...

aku masih disini menunggumu mas....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!