JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Selasa, 30 November 2010

HALLYU EXSPLOSION 2010


maaf baru bisa ngepost berita ini sekarang hehe
aku cuma pengen cerita saat aku menghadiri acara ini.

awalnya aku ga tahu berita atau info apa-apa tentang acara ini, trus aku dapet info dari message salah satu grup di fb. wah ternyata acaranya di kota tempat aku tinggal. sipp.. langsung berminat banget ako kesana heheheh...

ada acara lomba dance dan nyanyinya juga... kelihatannya seru.
alhasil aku mulai cari tahu tentang acara itu dengan mengsms CP yang tercantum di info itu.
awalnya aku kecewa....dengan tanggapan orang yang jadi CP, terasa sedikit kurang profesional entang memberi info-info semacam itu dalam ahtiku mengapa orang itu sih yang di jadikan cp-nya... ckckck


usut punya usut... tanya dan bertanya.. akhrnya aku tahu ternyata acara itu diselenggarakan oleh UNITED KPOP LOVER INDONESIA (UKLI) distric malang.
acara ini di selenggarakan pada tanggal 14 november kemarin di Mall olympic garden
jadi penasaran juga ako dengan acaranya...
soalnya beneran degh liat kerja panitiannya pada awalnya nggak banget...

akhirnya aku dan temanku membeli tiketnya juga dengan sedikit gondok. soalnya kita dikacanin..dan didahuluin yang ikut lomba... wow... gila..kita nunggu lama banget!!! dari jam 3an ampe magrib baru dapet tuh tiket...
bukan karena yang antusias banyak.. tapi karena panitiannya yang ga profes ngurusin tiket..

rasa gondok kita mulai muncul lagi saat pertama kali tiba..kita keliling-keliling nyari t4 acaranya ga nemu-nemu.. karena ga ada petunjuk sama sekali hahaha
untung karena yang daten banyak jadi kita lumayan bisa menebak-nebak lokasinya

sampe sana aku dan temanku terkejut.. kok sepi dekornya???
cuma ada poster-poster beberapa Boyband doank. katanya ada stand makanan korea, mana mana mana??? (itulah yang ada di benakku dan temanku)

cuma ada satu stand makanan korea, dan itu cuma menyediakan teopokki..
sekali lagi aku kaget setengah mati saat aku tanya harganya...
tau berapa??
10000 cuma sesendok.. gilaa beneeerr..
api berhubung aku dan temanku penasaran sama rasanya akhirnya dengan berat hati kita mengeluarkan uang buat memebelinya...
wow rasanya aneh ternyata ghahahahahah

akhirnya kita mencoba menikmati acaranya... kali ini kita benar-benar terkagum-kagum dengan dancer-nya.. kalau nggak salah namanya saphire blue
gilla mereka bisa niru semua dance BB dan GB korea dengan sempurna
heboh gilaa.. udah kayak nonton konser BB yang asli ajah... dalam pikiran kita (ini bari dancenya doank sama MV yang di puter gimana kalau mereka beneran datang ke indonesia dan konser disini pasti lebih heboh)

BONAMANA BONAMANA BONAMANA (teriak para ELF)
DONG BANG SHIN KI DONG BANG SHIN KI ( teriak para cassie)
SHINEE SHINEE SHINEE (triak para shawol)
Waaah gedung itu di dominasi oleh ke-3 kelompok grub BB trsebut..

aku dan temanku akhirnya mulai menikmati acaranya...
aku ikut-ikutan teriak.. TRIPLE S TRIPLE S...DOUBLE S DOUBLE S..
huuaaa... ampe serak suara nggak ada yang denger soalnya dikit banget TS di malang... sedih rasanya...

trus aku dan temanku juga mengambil kesempatan untuk poto pake baju hanbok (khas korea)
antriiii book... ampe ratusan orang ghagagag... tapi degan sabar akhirnya terwujud juga hgagaagag


awalnya sempat berpikir... abis foto hanbok kita mau pulang... eh ternyaa dancenya lebih seru alhasil kita bertahan disana... ampe break sholat magrib.
trus aku dan teman2ku pisah.. coz beberapa dari kita memilih untuk pulang..
karena kebawa suasana.. akhirnya aku dan 1 orang temanku balik lagi ke acara itu... masih belum puas ceritanya ehehehhe^^
sampai acara selesai akhirnya kita cuma teriak teriak geje
yah lumayan menghilangkan streesss.. hehehe


untuk dancernya aku acungi jempol degh... kagum sama mereka semua...
saran buat panitia... lebih profesional ajah lain kali, trus dekornya lebih di hebohkan.. soalnya acaranya sangat menarik... sayang kalau nggak di maksimalkan..

awal yang buruk berakhir menyengkan...
cukup puas dengan acaranya...
berharap ada acara itu lagi....^^

victory korea....victory indonesia!!!




3 komentar:

  1. jadi acarudah selesei y..........
    hiks...hiks...hiks...
    q sedih bgt karna gak bsa nnton..............................................

    BalasHapus
  2. kasian tdk bs qi nonton

    BalasHapus
  3. setiap tahun diadakan di malang kok ^^

    BalasHapus

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!