JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Senin, 29 November 2010

Kembalikan TELEVISI ku!!!!


ini hanya sekedar pendapatku saja. setelah mengikuti workshop produksi televisi bersama M. nawir hamzah.. aku semakin sadar bahwa pertelevisian indonesia itu gillaaaa ancur banget!!!

sedikit curhat dulu nih...
sewaktu aku masih kecil.. aku masih cukup bangga dengan tayangan-tayangan di televisi, paling ga hanya 20 % tayangan yang mutunya kurang baik. kenapa aku bilang seperti itu?? walau pun umurku pada saat itu masih tergolong muda banget alias belom ngerti apa-apa.. tapi sekarang aku mulai merasakan kembali perasaan itu. saat aku masih berumur 12 tahunan sekitar 9 tahun yang lalu.. masih banyak tuh acara TV yang menanyangkan acara anak-anak yag benar-benar mendidik. salah satunya BANDO yang punya slogan "bando... ya ampuun". dan masih banyak acara anak-anak lainnya. coba kita lihat sekarang?? mana ada tuh acara anak-anak yang bermutu. bahkan sekarang sudah tak jaman lagi lagu anak-anak.. yang bikin anak2 kecil sekarang jadi dewasa sebelum waktunya karena keseringan denger lagu-lagu orang dewasa yang dipenuhi dengan cinta.

begitu jga dengan sinetron
sinetron indonesia pun masih serius pengerjaannya... walau ga bagus-bagus banget tapi masih ada pesan yang bisa kita ambil dari sinetron itu ga kayak sekarang yang udah nggak mentingin kualitas lagi.. yang penting untung... ga peduli sintron itu bahaya atau tidak jika di tonton
jujur aku sebagai calon sineas muda indonesia, rasanya cukup miris...
aku samapi nggak minat lagi nonton televisi... yah karena tayangannya sangat sangat mengecewakan sekali.

entah apakah kreatifitas sineas perfilman indonesia mulai berkurang?? sekarang kebanyakan acara TV disadur dari program luar negeri, bahkan ada yang PLAGIAT!!!
huuuhh... sungguh memalukan..
okelah kalau kita memacu (meneladani) acara atau program atau film dari luar negeri,tapi tidak harus plagiat kan... ayo donk tunjukin kalau orang indonesia itu kreatif..!!!

alasan utama mereka membuat tayangan itu kan karena UANG kan??? coba degh dari pada ngabis-ngabisin duit buat tayangan kayak gitu, mending habisin duitnya buat bikin tayangan yang berkualitas. yang berkualitas pasti bakal di cari kok.. dan pasti meraih keuntungan!!!

sekarang mana ada acara yang bagus selain acara berita...
bahkan berita pun mulai ga laku juga...

selera masyarakat yang cukup aneh ini memang cukup berpengruh...
tapi siapa sih yang nggak pengen kehidupannya berubah lebih baik..
ayo lah.. kembalikan Televisiku seperti dulu!!!
jujur aku rindu di saat saat aku menikmati acara televisi...


#tulisan GEJE.. jika tak berkenan saya mohon maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!