JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Senin, 08 November 2010

HEO YOUNG SAENG dan KIM KYU JONG bakal fan meeting di indonesia

WUUUAAAAHHHH....

berita ini bener-bener bikin aku kegirangan.
soalnya selingkuhanku *digaplok TS* pada mau dateng ke indonesia.
walau pun nggak tahu kapan. tapi sudah dapat konfrimasi dari B2M
kalo heo young saeng dan kim kyu jong bakal ngadain fan meeting di 6 negara asia. dan INDONESIA masuk kedalamnya.. huuuuuaaaa... sungguh berita luar biasa...


tapi jujur aku kok biasa ajah yah.. soalnya aku pastinya nggak bakal bisa dateng ke fanmeeting mereka.
bukan karena aku bukan TS sejati tapi keadaannya yang nggak mungkin.
aku masih mau berusaha membangkitkan diriku dulu.. sebelum berfoya-foya untuk melihat idolaku... hm.. mengertikan? hehe


aku sih berharap nanti nggak ada tuh Fans yang anarkis kayak waktu SHINEE ke indonesia. ckckckck... jangan sampe degh
mereka kecewa.

haha atau mungkin waktu mereka kesini. mereka denger kalau indo lagi kena musibah jadinya mereka tertarik buat nolong mereka... hehehehhe
impossible think!!! wakaka
kayaknya yang ada mereka ga jadi dateng gara-gara ketakutan...hehehe

tapi sungguh aku sebagai TS bahagia kalau memeang mereka mengadakan FM disini..
eum..walau pun aku bakal nangis bombai sambil gigit jari huhuhu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!