JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Jumat, 13 Agustus 2010

Cerita di balik Kamera RheChan... [Part 12]

Hai... kenalkan namaku Rhenasya. Panggil saja aku Rhena.Akusekarangsudah duduk di kelas IX alias kelas tiga SMP. Setelahdengankerjakeras belajar dan mendengar ocehan mama saatmenyuruhkubelajar,akhirnya aku berhasil naik ke kelas tiga denganmeraih juara 1di kelas.Sebagaihadiah kerja kerasku... papa memberikusebuah kamerapocket. hmm...sebenarnya aku ga tahu kenapa papamembelikan aku kameraini... aku kanga suka foto....tapi ga apa-apadegh... siapa tahu bisaaku pakewaktu jalan-jalan bareng temen-temen....Dan dari kamerainilah...ceritaku di mulai..... ..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Aku melihat wajah kak micky... gila semakin lama aku liat semakin mirip Hongki nieh orang...

Kak Micky: udah puas mandanginnya?

aku: heh?? *menunduk malu*

Kak Micky: sorry yah..

Aku: heh??? sorry kanapa kak?

Kak micky: beberapa hari ini sering gangguin kamu..

aku: hah? maksudnya kak?? emang kapan kakak gangguin aku???

Kak micky: hahahah... telepon..

aku terdiam sejenak masih Telmi...HAH!!! TELEPON ITU??? JADI KAKAK????



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



aku: jadi kakak yang selama ini telepo ke aku pake private number???

kak micky: iyah...

aku terdiam tak bisa berkata apa-apa. gila aku kaget banget... bener-bener di luar dugaanku....duplikat Hongki...

kak micky: sorry yah..

aku: hmm... iya kak...ga...pa...pa kok *sedikit terbata-bata*

kak micky: aku suka kamu...

aku: heh?? kak micky serius?

kak micky: aku juga sebenernya bingung...perasaan ini beneran apa nggak...

aku: Rhe..Rhena sih masih nggak percaya kak...

Kak micky: aku ngerti kok... kta ngobrol ajah jarang... mana mungkin kamu sadar.... apalagi kamu tahunya aku jutek.. hahaha

aku: kak micky bisa ajah...

Kak micky: tapi nggak apa-apa kan kalau aku suka sama kamu? *menatapku*

aduh gila...nieh orang bikin jantungku dag dig dug...hongki nembak aku...oh tiiidaaakkk....

aku: hmm....



RHENAAAAAAAAA!!!!!

aku menoleh ke belakang...Dhea berlari ke arahku...

Dhea: kamu ngapain disini, aku cariin juga...kak micky??

aku: hmm... aku cuma pengen poto-poto doank kok...trus ketemu kak micky..ngobrol degh...

Dhea: oh... ayo ikut aku....kita udah ditungguin*narik tanganku*

aku berlari sambil menoleh ke belakang kearah kak micky...



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



aku, Dhea, yuri, dan Rio sedang berada di ruangan pertemuan bersama rombongan yang lain. kami di beri pengarahan buat shooting besok. tapi anehnya pikiranku nggak bisa terfokus di pertemuan ini... gara-gara kak Micky....

Dhea: Rhe kamu kenapa sieh? dari tadi bengong mulu

aku: heh? gapapa kok...

Rio memandangku dengan wajah anehnya.... aku membuang muka, nggak peduli dengannya.

aku" *berbisik* yur...aku boleh ijin keluar nggak???

yuri: mau kemana?

aku: ga tahu... pikiranku lagi nggak beres nieh, nggak konsen... boleh yah...

yuri: hmm...gimana yah... yaudah degh...

aku: makasih yah yur... hehe *menoleh ke Dhea* Dhe.. aku keluar bentar besok ceritain ke aku hasil pertemuannya yah..

Dhea: kamu mau kemana?

aku: perasaanku nggak enak nieh....mau jalan-jalan, biar pikiranku jernih lagi..

Dhea: kamu kenapa sieh?

aku: nanti aku ceritain... aku keluar dulu yah...

Dhea: yaudah degh hati-hati...

Aku pun keluar ruangan perlahan...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



aduh pikiranku masih penuh dengan Kak micky... bener-bener bikin aku spot jantung...

aku harus gimana kalo ketemu dia... aku harus jawab apa??

aduuuhhh puussssssiiiiinggg..!!!!

cakep sieh... tapi....

orang jepang: konbanwa...(red: malam..)

aku: *terkejut* eh? konbanwa...

orang jepang: Naze anata wa ichi-nin de suwatte iru? (red: kenapa kamu duduk sendirian?)

aku: eh...sorry... I don't understand!!

orang jepang:doko kara kita? (red: kamu asal dari mana?)

aduh... nieh orang ngomong apaan sieh... aku nggak ngerti...*noleh kanan kiri*

Orang jepang: omae wa kawaii desu ne!! (red: kamu manis sekali ya)

aku: sorry.. I don't understand what you say...

Orang jepang: *menyentuh wajah*

aku menepis tangannya lalu berdiri..orang itu memegang tanganku...

Orang jepang: Doko ni shimasu ka? (red: kamu mau kemana)

aku: aaaaarrrrgghh....

tiba-tiba Rio datang trus menarik tanganku dari tangan cowok itu

Rio: Mōshiwake arimasenga, watashi no gārufurendo o jama shinaide kudasai. (red: maaf, tolong jangan mengganggu pacar saya)

Aku melongo menatap Rio... gila bahasa jepangnya lancar amat...ngomong apa dia???

orang jepang: Kanojo wa anata no gārufurendo? (red: jadi dia pacar kamu?)

Rio: hai..Node, kare no jama o shinaide kudasai (red: iya, jadi jangan ganggu dia)

Orang jepang: KUSO!!! (Red:Sialan)

orang jepang itu pergi begitu saja... tak tahu apa yang dibicarakannya bersama rio...

Rio memandangku...

aku: makasi...

Rio: makanya jang keluar sendirian bahaya..!!

aku: maaf...kamu tadi bilang apa ke orang itu...

Rio duduk di tempat aku duduk tadi..

Rio: nggak ngomong apa-apa...

aku: ugh..tapi makasih yah...

Rio: *tersenyum*

aku duduk di samping rio... kamu tinggal dimana di jepang?

Rio: mau tau ajah..

Aku: ih.. kamu tuh yah... nggak bosen apa bikin aku bete..

Rio: *tersenyum*

Aku: hmm...*tersenyum* besok temenin aku jalan-jalan yah Yo.. kamu kan lumayan ngerti jepang...

Rio: besok syuting...

aku: oh iya...aku lupa...jalan-jalannya baru bisa tiga hari lagi yah...huh..

Rio berdiri dan menarik tanganku...

aku: mau kemana????





to be continue...Part 13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!