JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Jumat, 13 Agustus 2010

hanya ingin

Diary...

aku bingung... giman caranya ngungkapin perasaanku...
rasanya nyeseeeeekkkk banget...

dia selalu ada dipikiranku.. kapan dan dimanapun...
jujur sebenarnya aku nggak mau ini terjadi...
sudah cukup...

aku nggak mau kalo terlihat terlalu mengemis padanya...
tapi aku bingung diary...

aku pengen banget punya pacar...
aku ngerasa kesepiaaaann....

aku iri ngeliat orang yang bisa jalan bareng pacarnya, teleponan... pengen angis rasanya...

kenapa diriku sulit sekali menemukan orang itu...

apa benar dia orang yang aku cari selama ini pun aku belum tahu jawabannya...
aku cuma bisa berharap...

tapi beneran degh ... baru kali ini aku sayang sama orang sebegitunya...

mungkin dia nggak nyadarin... mungkin dia nggak ngerasa apa-apa..
mungkin orang mikirnya aku bodoh tolol...
tapi jujur aku sayang banget sama dia..
aku tahu harapan itu udah nggak ada...
tapi entah mengapa hatiku tetep bertahan sama dia..
padahal hati ini cukup tersakiti...


andai dia tahu apa yang aku pikirkan tetang dia setiap hari
andai dia tahu betapa aku mencemaskan dia setiap kali aku dengan ada masalah di dirinya..
andai dia tahu, bagaimana perhatianku sama dia
andai dia tahu, betapa aku suka sama dia..

*gila... dulu mana berani aku ngomong kayak gini di depan umum hahahha*


sekarang aku kangen banget sama dia... tangan ini udah gatel pengen sms dia terus... tapi kalo ingat cara dia menanggapi setiap sms-smsku rasanya...aku menjadi orang bodoh... aku seperti mengharap sesuatu yang kosong...

andai dia tahu , sms yang dia kirim kan selalu bisa bikin aku kesemsem setiap ngebacanya..
bisa bikin aku senang bukan main...
padahal cuma 2 atau 3 kata doank...

setiap ada kesempatan aku bertemu dengannya... dia pasti nggak datang...
aku cuma pengen liat wajahnya ajah kok....
aku kangen bangeeettt sama dia......
aku nggak bakal minata apa-apa..
aku nggak bakal nanya apa-apa..
aku nggak bakal berkomentar apa-apa..
aku cuma pengen lihat wajahnya....



aku orang yang bodoh yah..
mencintai sampai segitunya hahahaha
padahal hanya bertepuk sebelah tangan...


AKU BOSAN HIDUP SENDIRI..!!
AKU BUTUH PACAR!!!
hiiks hiks hiks...

sungguh malang....
aku takuttt...
sungguh aku takut..

tak bisa ku pungkiri...
aku punya turunan menjadi PT di keluargaku...

oh tiidaaakkk...
YA Allah... temukan aku dengan jodohku..
yang bisa membimbingku...
yang bisa menjaga kesucianku
yang bisa menjadi peganganku nanti...
yang juga takwa padamu..
aku mohon ya allah..

amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!