JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Jumat, 13 Agustus 2010

Cerita di balik Kamera RheChan... [Part 10]

Hai... kenalkan namaku Rhenasya. Panggil saja aku Rhena. Aku sekarangsudah duduk di kelas IX alias kelas tiga SMP. Setelah dengan kerjakeras belajar dan mendengar ocehan mama saat menyuruhku belajar,akhirnya aku berhasil naik ke kelas tiga dengan meraih juara 1 di kelas.Sebagaihadiah kerja kerasku... papa memberiku sebuah kamera pocket. hmm...sebenarnya aku ga tahu kenapa papa membelikan aku kamera ini... aku kanga suka foto....tapi ga apa-apa degh... siapa tahu bisa aku pakewaktu jalan-jalan bareng temen-temen.... Dan dari kamera inilah...ceritaku di mulai..... ..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



di dalam ruang pertemuan

Bapak-bapak: jadi nanti kaliandisana selama seminggu. 3 hari pertama kalian ikut syuting iklan produkkami, selebihnya kalian bisa berlibur disana. setiap orang bisa membawasatu orang lagi untuk menemani kalian, misalnya kalian mau ajah papaatau mama kalian silahkan...

aku: kamu ngajak siapa Dhe??

Dhea: paling mama... heehe

Aku: mamaku bisa ga yah... papa kan sibuk kerja..pasti mama nemenin papa..

Dhea: Ajak Rio ajah....

AKU: NGGAK!!!!

semua orang menoleh kearahku dan Dhea..





ups...!!



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Baby let me love ya love ya...*ringtone HP*



aku berlari mengangkat handphoneku...

private number???

aku: halo...

penelepon: hai...

aku: siapa nieh?

penelepon: masa lupa?

aku: siapa?

penelepon: udah makan?

aku: kamu yang sering telepon aku itu??? kok tahu no handphoneku juga???

penelepon: ya tahu donk...

Aku: kamu siapa sieh... ??? ga usah ngerjain gitu degh, ga lucu tau..

penelepon: emang aku ketawa?? berarti kan ga lucu..

aku: ugh...*mematikan Handphone*

siapa sih nieh orang, bikin aku penasaran ajah... ups...jangan-jangan...Si sengak Rio...tau dari mana dia nomorku...goblok banget sieh Rhena..ya dari Yuri lah... dia kan tau nomorku...



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



malamnya....



aku: Ayolah Ma... masa Rhena pergi sendirian ma???

Mama: masalahnya papa juga dinas ke luar kota sayang, dan mama harus ikut juga..

aku: huuaaa..mama jahat sama Rhena..papa kan udah gede ga usah ditemenin..

mama: hahaha... ya bukan gitu juga sayang... mama kesana karena emang ada pertemuan antar ibu-ibu kantornya papa.. gimana kalau kamu ga usah ke jepang...kamu ikut mama sama papa ajah..

aku: NGGAK MAU!!! mendingan Rhena pergi sendirian ajah dari pada ga jadi ke jepang. kapan lagi ma... papa belom tentu mau ngajak ke jepang..

Papa: gampang... kalo papa ga ada kerjaan kita bisa ke jepang kok..

Aku: kapan pa.. liburan Rhena udah hampir kelar nie..

mama: ya sudah kamu ajak siapa gitu... lagian kamu kan perginya bareng Dhea. Dhea kan pasti ngajak mamanya, nanti biar mama nitip kamu ke mamanya Dhea ajh, kalo kamu bersikeras mau pergi ke jepang.

Aku: yaudah degh... Rhena telepon Dhea dulu. *pergi ke kamar sambil menghentakkan kaki*

Papa: liat anakmu ma...kalo lagi ada maunya..

mama: anakmu itu pa...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Aku: halo Dhe...gimana?

Dhea: huuuuuuuuaaaaaaaaaa.....hiks hiks hiks

aku: kenapa kamu?

Dhea: mama jahat..

Aku: kamu nggak di ijinin pergi juga???

Dhea: diijinin kok...

aku: trus???

Dhea: mama nyuruh kakakku yang nemenin aku ke jepang....

Aku: hah?? kok bisa??

Dhea: kakekku sakit... jadi mamaku ga bisa ngaterin akhirnya kakakku yang disuruh nganterin aku... huuuuaaaaaaa... apa jadinya aku ntar disna sama orang nyebelin itu!!!

Aku: hahahha... kamu masih mending Dhe, masih ada yang nganterin... lah aku?? mama sama papa ada dinas di luar kota... malah tadinya aku disuruh ikut mereka dan ga usah ke jepang...

Dhea: nggak boleh, kamu hrus tetep ikut... kamu ga ikut bisa mampus aku... berdua doang sama orang nyebelin itu!!!

Aku: aku sih pengen... tapi sama siapa??

Dhea: udah Rio ajah... heheheh

Aku: ugh... mulai degh....

Dhea: hahahaah..ayolah kamu ikut yah...

Aku: pastinya... pokoknya aku harus ikut... kan aku pengen banget ke jepang...tapi masa sama Rio... ntar nasib kita sama donk... jalan sama orng nyebelin...

Dhea: hahahaha... dia serius mau ngajak Rio... yiipppie... haahaah

Aku: Dhea... aku serius nie....

Dhea: hahaha...

Aku: eh Rio ada nyanya no Handphoneku ga ke kamu??

dhea: cieh cieh...

Aku: Dhe serius aku nanya nie..

Dhea: mang kenapa sieh??? kalo ke aku nggak ad, tapi ke Yuri kayaknya pernah..

Aku: oh....berarti bener dia donk *pikirku dalam hati*

Dhea: ehem...ehem...

Aku: apaan sih udah ah...

Dhea: jadi ngajak Rio kan?

Aku: tau ah..bye....



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



3 HARI KEMUDIAN...



aku: ma..Rhena pergi dulu yah ma...doin Rhena sampe di jepang dengan selamat...

mama: hati-hati yah sayang *nangis* kalo ada apa-apa telepon mama yah sayang

aku memeluk mama...



aku: papa..Rhena pergi dulu yah..

Papa: hati-hati yah sayang..*nyium pipi Rhena*



Dhea: ma..Dhea juga pergi yah..

mama Dhea: iyah nak...jang lupa kabarin mama...Micky...jaga adekmu yah..

Micky (kakak Dhea): beres ma... nieh anak nggak mungkin berani macem-macem

Dhea: mamaaa.......Dhea nggak suka kalo jalan sama Kak Micky....*aku cekikikan*

Mama Dhea: micky...ga usah terlalu keras sama adekmu..

Micky: *tertawa*..hahahah



Bapak-bapak: Ayo udah siap semua...pesawatnya udah mau brangkat...

Aku dan Dhea: MAMAAA........PAPAAAA....*nangis*....lebay yoh hahaha



Yuri: Ayo brangkat...

papa: nak Yuri titip Rhena yah...

Yuri: iyah om..beres... keselamatan kita semua dijamin sama kantor kok om..

papa: baguslah...

yuri *melihat kearahku dan dhea*: ayo...



Aku dan Dhea pun mengikuti rombongan....



yuri: sini aku bawain *ngangkat koper Dhea*

aku: ehem..ehem...aku iri...

micky melihat Yuri dari atas sampai bawah..

dhea tersipu malu...

Dhea: minta diangkatin juga donk...

Aku: ugh...mana dia mau...

Dhea: hahahah....



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



di dalam pesawat.....



aku: aduh berat banget....

micky: sini...*ngangkat koperku dan masukin ke bagasi atas tempat dudukku*

aku: makasih kak...

Aku melihat ke cowok yang duduk di sampingku...dasar nie orang..nggak ada perhatiannya sama sekali sama cewek...

Rio: ngapain liat kayak gitu...duduk..

aku: ugh.. kamu tu yah,, masih untung kamu aku ajak..

Rio: nggak kamu ajak juga aku bakal ke jepang... lupa kalo aku sekolah di jepang???

aku: *duduk disampingnya* sombong...

Rio: hahaha....



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



pesawat udah mulai mau take off....buseet... serem banget...walaupun udah sering naik pesawat tetp ajah serem, apa lagi ini ke luar negeri.. huuaaaa...

tanganku gemetaran...

Rio: gitu ajah takut..

menoleh ke rio..masih gemetaran...

tiba-tiba rio megang tanganku...

Rio: ga usah takut....







to be continue...part 11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!