JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Jumat, 13 Agustus 2010

Cerita di balik Kamera RheChan[Part 6]

huaahhaha... aku kembali menulis lagi... maaf yah baru bisa ngelanjutn ceritanya sekarang...baru pulang dari peradaban soalnya hehehe


SELAMAT MEMBACA

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hai... kenalkan namaku Rhenasya. Panggil saja aku Rhena. Aku sekarang sudah duduk di kelas IX alias kelas tiga SMP. Setelah dengan kerja keras belajar dan mendengar ocehan mama saat menyuruhku belajar, akhirnya aku berhasil naik ke kelas tiga dengan meraih juara 1 di kelas.
Sebagai hadiah kerja kerasku... papa memberiku sebuah kamera pocket. hmm... sebenarnya aku ga tahu kenapa papa membelikan aku kamera ini... aku kan ga suka foto....
tapi ga apa-apa degh... siapa tahu bisa aku pake waktu jalan-jalan bareng temen-temen.... Dan dari kamera inilah... ceritaku di mulai..... ..


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

aku dan Dhea berada di depan gedung Hatashi Corp. Ternyata banyak banget yang ikutan..wah jadi takut aku.
Aku: dhe... banyak banget yang ikut... aku kok jadi ga yakin bakal menang yah???
Dhea: sama... apa lagi ngeliat gaya-gaya mereka.. kayaknya lebih keren dari kita...
Aku: apa kita ga usah ikut ajah???
Dhea: masa ga ikut Rhe.. kita udah setengah jalan nieh...
Aku: Kalo ternyata foto kita paling jelek kan malu Dhe...
Dhea: trus gimana???
Aku: Aaahh... *ditabrak orang*
cewek: maaf...ga sengaja *langsung pergi*
Aku: pelan-pelan kenapa sieh...
Dhea: gimana nieh Rhe..
Aku: yaudah degh... kita kumpul aja... syukur-syukur kita menang..
Aku dan Dhea berjalan ke antrian sambil terus berpegangan tangan. Mana antriannnya panjang lagi, bisa-bisa betis bisa jadi kesebelasan nieh hahaha

eh.. itu bukannya Om bram???
aKU: Dhe... Dhe... liat!!! itu bukannnya Om bram temen papaku??? *menunjuk seorang cowok yang sedang ngobrol dengan beberapa orang di lantai dua
Dhea: Papa-nya Yuri ma Rio kan?? iyah Rhe.. itu dia... ngapain dia disini...???
Aku: nggak tahu... paling ada urusan kantor... biasalah bapak-bapak...
Dhea: RHENA!!! liat itu!!!! *menunjuk kearah lift*

aku dan Dhea *saling pandang kaget*: YURI????? *barengan*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

aku: dhe.. kok yuri ada disini juga..
dhea: jangan-jangan dia ikutan lomba ini juga...
aku: pantesan ajah dia bisa dapet formulirnya..
dhea: iyah... wah... berarti dia saingankita donk...jadi penasaran pengen lihat hasil foto-fotonya dia...
aku: hu'uh...*melihat ke arah Yuri terus*
tiba-tiba Yuri memandang kearah kami lalu melambaikan tangannya. Aku dan Dhea saling pandang bingung.
yuri berlari mendekati kita berdua.

Yuri: annyeong... KALIAN jadi ikutan rupanya..
dhea: yah jadi lah... tapi kamu jahat udah bahongin kita yur..
yuri: moo?? bohong?? siapa yang bohongin kalian??
dhea: kamu lah... ternyata kamu ikutan ini juga.. kan kamu jadi saingan kita, pasti kita kalah degh..
yuri: hahhahahaha... kalian itu ada-ada ajah...
aku: jadi beneran kamu ikut
yuri: *tersenyum* ga kok... tenang ajah..
aku: trus ngapain kamu disini???
yuri: tuh *nunjuk ke om bram*
aku: oh kamu nemenin papa kamu ketemu temennya??
yuri: ga juga..
aku: terus?
Yuri: aku bantuin papa ngurusin perusahaan ini..
aku dan dhea: WHAT!!!
Yuri: sssstttttttttttt....jangan teriak-teriak
dhea: jadi kamu yang punya perusahaan ini..
yuri: bukan punyaku tapi punya papa... sambil ngelukis aku disuruh ngurusin ini juga.
aku: rio mana?
yuri: rio? dia....dia ga ngurusi ini, dia disuruh papa fokus belajar.
aku: kamu kan masih SMP, kok mau sih Ngurusin perusahaan segede ini..
yuri: SMP??? aku udah SMA tau...
aku: loh kata papa kamu sepantaran aku..
Yuri: mang kamu kelas brapa??
dhea:naik kelas 3.
Yuri: oh cuma beda 1 tahun dump hehehe pantesan ajah dibilang sepantaran. hehe
aku: alah-alah...cuma beda setahun doank udah sok tua kamu
yuri: hahahahaha...
dhea: yur.. bantu kita yah..
yuri: hayo.. mau main curang????
dhea: ga kok, kan cuma usaha... hahaha
yuri: *tersenyum*...eh udah yah.. aku kesana dulu, masih mau ketemu temennya papa...
aku: he'em
yuri: selamat mengantri teman2 yang sabar yah... hehehe


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

setelah 5 jam ngantri akhirnya berhasil terkirim juga formulirku dan dhea.
aku: aduh dhe...rasanya kakiku mau putus nie...
Dhea: iyah sama... coba kita titip ke yuri ajah..pasti udah pulang dari tadi kita
aku: ga ah... aku mau kita menang secara sportif... ga mau main curang..
Dhea: hahaha... gitu ajah dianggap serius, aku juga gitu kali rhe... hahahah
aku: tapi hebat yah yuri..anaknya keliatan banget pinternya
Dhea: iyah ... tuh cowok sempurna banget dah, udah cakep, baik, pinter ngelukis, udah jadi bos lagi... huuuaaa pengen degh
Aku: haahha kamu naksir yuri yah...
Dhea: ga!!! aku cuma kagum doank kok
Aku: hmm dari kagum bisa jadi suka loh... kagum ma cinta itu tipis banget..
Dhea: halah sok puitis kamu rhe hahah
Aku: tapi aku kasian sama rio..
Dhea: iyah...
Aku: mereka kembar tapi kayaknya selalu di beda-bedain gitu sama papanya...
Dhea: iyah... padahal mereka udah kayak pinang di belah dua.. sama persis..
Aku: yaiyalah..namanya juga kembar pastinya sama kaliiii!!!
Dhea: hehehe... ah kamu Rhe, aku kan pengen gaya pake pribahasa..
aku: hahaha... aneh kamu...ayo pulang laperku ga ke tolongan nie...
Dhea: yuk....!!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

AKU PUUUULLLLLLAAAAAAAANGgg!!!

mama: aduh berisiknya nak mama yang satu ini..
aku: hehe...semangat nih ma..
mama: mentang-mentang mau tujuhbelasan... udah semangat 45 ajah..
aku: hahaha mama... musti degh...
mama: hehe... gimana tadi???
aku: yang daftar buuaanyak banget ma...
mama: pengumumannya kapan..
aku: kalo dari selebarannya sih kayaknya 2 minggu lagi... wah jadi ga sabar, menang ga yah...
mama: berdoa donk makanya...
aku: iyah iyah... ma laper...
mama: yaudah makan sana...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
kriiiiiinng....

RHENA...ADA TELEPON!!!
aku turun dari tangga rumah..
aku: siapa ma??
mama: aduh mama lupa tanya.. anggat ja degh..
aku berjalan kearah telepon..

aku: halo..
penelepon:ini rhena??
aku: iyah ini siapa??
penelepon: lagi ngapain?
aku: ga lagi ngapa-ngapain.. ini siapa???
penelepon: udah makan???
aku: udah...hei nie sapa yah??
penelepon: bagus degh kalau udah makan... met istirahat yah..
aku: ini sia........pa...
tuuuttt.....tut...tut..



to be continue....part 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!