JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Jumat, 13 Agustus 2010

Cerita di balik Kamera RheChan... [Part 9]

Hai... kenalkan namaku Rhenasya. Panggil saja aku Rhena. Aku sekarang sudah duduk di kelas IX alias kelas tiga SMP. Setelah dengan kerja keras belajar dan mendengar ocehan mama saat menyuruhku belajar, akhirnya aku berhasil naik ke kelas tiga dengan meraih juara 1 di kelas.
Sebagai hadiah kerja kerasku... papa memberiku sebuah kamera pocket. hmm... sebenarnya aku ga tahu kenapa papa membelikan aku kamera ini... aku kan ga suka foto....
tapi ga apa-apa degh... siapa tahu bisa aku pake waktu jalan-jalan bareng temen-temen.... Dan dari kamera inilah... ceritaku di mulai..... ..


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Orang: RHENAAA...!!!
aku menghentikan sepedaku dan menoleh kebelakang....
aku: yuri?
yuri: mau kemana???
aku: ga kemana-mana cuma jalan-jalan ajah... kamu kok bisa disini??
yuri: hmmm aku mau ke rumahmu,,
aku: rumahku?? ngapain???
yuri: nih..*ngasih amplop*
aku: apaan nieh..
yuri: buka ajah...oh ya kemarin gimana??
aku: *sambil buka amplop* gimana apanya??
yuri: kesasar kamana kemaren??
aku: tau tuh... tanya aja ma kembaranmu yang nyebelin itu..
yuri: hahaha... kemaren anaknya pulang-pulang langsung tidur..ga sempet nanya aku..
ehhe
aku: APA!!! INI SERIUS YUR????
yuri: *tersenyum...


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku: ini beneran yur??? ga bohong kan???
yuri: ya ngapain aku bohong?
Aku: tapi bukannya pengumumannya masih lama...
Yuri: hmmm....
Aku terdiam
aku: jangan-jangan kamu..
yuri: nggak...nggak kok....ini ga seperti yang kamu kira... kamu emang menang kok..tanpa bantuanku sama sekali
aku: tapi kok pengumumannya lebih cepet???
yuri: okeh aku ngaku, kemaren form punya kamu aku langsung tunjukin ke om-ku yang jadi jurinya... dia seneng banget waktu liat hasil foto-foto kamu...
tapi beneran aku cuma ngasih doank, aku nggak ada bujuk-bujuk apa-apa... buktinya kamu jadi juara 3 kan... bukan satu, kalo aku mau kamu kan bisa aku jadiin juara 1.
aku: hmm...giitu...*tersenyum* makasih yah Yur... dhea pasti seneng banget!!
Yuri: *tersenyum* tapi kok kamu kayak ga yakin..
aku: hmm..aku kaget ajah... soalnya aku dari kemarin dag dig dug, nungguin hasilnya... trus tiba-tiba kamu dateng ngasih tahu hasilnya kayak gini...
Yuri: jadi gini ceritanya... sebenernya hasilnya itu udah ada dari kemaren... tapi dari pihak perusahaan pengen ngumuminnya minggu depan...
aku: bukannya yang daftar banyak yah???
yuri: yang nyeleksi kan bukan omku doang... tapi banyak.... tapi keputusannya ada di Om-ku, soalnya Omku udah ditunjuk sama papa buat jadi jurinya, Om-ku kan fotografer terkenal... hehehe...trus waktu aku tunjukin punya kamu dia tertarik banget... selama 2 hari kamu yang masih unggul dari yang lainnya, trus ketemu 2 fotol dari anak smp mana gitu, hasilnya bagus banget... jadinya menurut keputusan mereka jadi juara satu dan dua, dan kamu juara tiganya..
karena aku ga sabar jadi aku kesini ngasih tahu kamu duluan..

aku: huuaa... makasih banget... aku bener-bener ga nyangka...
yuri: 3 hari lagi kalian semua disuruh ke kantor...
aku: hu'um...aku jadi ga sabar mau ke rumah dhea... ayo kita ke rumah dhea!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

RHEENNAAAAAAAAA....KITA JADI KE JEPAAAAAAAAAAAANG!!!!!
Aku dan Dhea loncat-loncat kegirangan di ruang tamu rumah dhea...!!!

Dhea: wah mimpi apa kita... akhirnya liburan ini kita ke jepaaang!!!
aku: iyah..aku juga masih ga percaya..
yuri: kalian pantas kok, foto-foto kalian emang bagus-bagus...
mama Dhea datang membawakan minum
mama: minum dulu..
aku dan Yuri: makasih tante..
Dhea: Ma...liat ini?? *ngasih amplop tadi*
mama Dhea: kalian menang??
Dhea: siapa dulu donk ma....
mama dhea: wah...selamat yah sayang *nyium dhea*
aku menyenggol lengan yuri, dan yuri menoleh..
aku: ehem...*tersenyum menggoda*
yuri: ???...
aku: hehehe

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dhea: liat nieh...aku hebat kan?? *pamer ke kakaknya*
kakak Dhea: foto yang kemaren itu?? bisa dapet juara tiga?? ga masuk akal...
Dhea: ih sirik tanda ga mampu...bilang aja kaka iri kan??
kakak Dhea: ngapain gue iri... *melihat ke arah yuri dari bawah ke atas lalu melihat kearahku*..paling bukan hasil karya loe doank... gitu ajah di banggain..
Dhea: KAKAK!!!.. jahat amat sieh.. ga bisa bikin adeknya seneng sekali ajah...
Kakak Dhea: yaudah selamat degh..*ngeluyur ke kamarnya*
Dhea: uuggghh... dasar kakak jelek!!!
aku: ahahah kapan sieh kamu ga kayak kucing ma anjing sama kakakmu..
Dhea: tau tuh... kakak yang aneh..
yuri: biar aneh tapi kan dia kakakmu...
Dhea: uda ga usah nomongin kakakku mulu, ntar dia kegeeran lagi...
yuri dan aku: hahahahahah


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

3 HARI BERIKUTNYA....

aku dan dhea berada di ruang pertemuan... foto-foto pemenang di pajang di sepanjang pintu masuk perusahaan, dan fotoku terpajang disana... padahal cuma foto tentang ibu mengajari jalan anaknya...

aku: yang jadi juara satu fotonya bagus banget yah... pantes ja kita kalah dari mereka..
dhea: iyah yah... untung aja yang ke jepang juara 1,2,3, bukan 1 doank... kalo nggak kita nggak bakal kebagian....
aku: iyah...

dhea: eh itu Yuri!!!
aku menoleh kearah yang ditunjukkan dhea. Yuri sedang bersalaman dengan seorang cewek. sepertinya aku pernah meliaht cewek itu dimana yah..
Dhea: YURIII!!!! *teriak melambaikan tangan*
aku: heh...ngapain teriak-teriak!!!
Dhea: hehhee...
Yuri dan cewek itu menghampiri kami...
Yuri: kalian udah dateng...eh kenalin ini Fira..dia yang jadi juara satu...
aku tersenyum pada cewek itu...
dhea: *berbisik* cantik banget..minder aku...
aku hanya tersenyum mendengar perkataan dhea..
aku: hai salam kenal.. aku Rhenasya...panggil Rhena ajah...
Fira: fira..lam kenal juga..
jutek amat sih nieh orang..mentang-mentang jadi juara satu..
tapi kok aku familiar banget yah sama mukanya... siapa yah dia???
Yuri: ayo masuk...
kami pun mengikuti yuri kesebuah ruangan pertemuan
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


di dalam ruang pertemuan

Bapak-bapak: jadi nanti kalian disana selama seminggu. 3 hari pertama kalian ikut syuting iklan produk kami, selebihnya kalian bisa berlibur disana. setiap orang bisa membawa satu orang lagi untuk menemani kalian, misalnya kalian mau ajah papa atau mama kalian silahkan...
aku: kamu ngajak siapa Dhe??
Dhea: paling mama... heehe
Aku: mamaku bisa ga yah... papa kan sibuk kerja..pasti mama nemenin papa..
Dhea: Ajak Rio ajah....
AKU: NGGAK!!!!
semua orang menoleh kearahku dan Dhea..

ups...!!


to be continue...part 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!