JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Jumat, 13 Agustus 2010

Cerita dibalik Kamera RheChan... [PART 8]

Hai... kenalkan namaku Rhenasya. Panggil saja aku Rhena. Aku sekarang sudah duduk di kelas IX alias kelas tiga SMP. Setelah dengan kerja keras belajar dan mendengar ocehan mama saat menyuruhku belajar, akhirnya aku berhasil naik ke kelas tiga dengan meraih juara 1 di kelas.

Sebagai hadiah kerja kerasku... papa memberiku sebuah kamera pocket. hmm... sebenarnya aku ga tahu kenapa papa membelikan aku kamera ini... aku kan ga suka foto....

tapi ga apa-apa degh... siapa tahu bisa aku pake waktu jalan-jalan bareng temen-temen.... Dan dari kamera inilah... ceritaku di mulai..... ..





~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Rio: ayo pulang...!

aku: ini dimana?

rio: udah naik ajah... ayo keburu malem..

aku: kamu tahu jalan ga? ntar malah nambah kesasar lagi...

Rio: kalo kesasar ya nanya lagi...

aku: ga mau... udah kasih tahu aku kita ke arah mana... biar aku aja yang nyetir...

Rio memandang aku dengan muka marahnya...

Rio: kalau kamu ga mau pulang yaudah...

aku pun naik ke motor dengan rasa mangkel...kok ada sih orang kayak gini.

motor pun melaju entah kemana....



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



dalam perjalanan aku cuma terdiam....Rio masih saja menyetir motornya dengan ngebut...

aku hanya bisa berdoa aku bisa sampai dirumah dengan selamat, sehat wal afiat...



tiba-tiba jalan motor melambat...

aku: kenapa?? kamu lupa jalannya.??

rio tidak menjawab...

aku: kamu tau ga sih jalan pulang???

rio: sorry...

aku terdiam... sorry??? sorry kenapa nieh??? sorry gara-gara lupa jalan ato sorry yang lain??? kalo dia lupa jalan..waduh gawat nieh.. bisa diomelin mama...

rio: hey kok diem??

aku: hah???

rio: ck...

aku: rio...kamu tau jalan pulang ga sih??

BBBBRRRRRRRRRRRMMMMMmmmm....



Tiba-tiba rio menjalankan motornya dengan ngebut lagi... sampe helmku rasanya mau copot....

kenap sieh nieh orang...!!!



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



setelah satu jam lebih di jalan akhirnya aku nyampek juga di rumah...rasanya nie pantat udah tepos...

aku turun dari motor

aku: tha...nks

bbrrrrrrrrmmmmm...rio pergi begitu saja..



UUUGGGGHHH.... nyebelin banget sieh tu orang....bete bete bete....



aku masuk pun masuk ke rumah...

mama sudah berdiri di depan pintu rumah...

mama: KAMU KEMANA???

aku: ma...mama kan udah tahu aku tadi keluar bareng dhea..

mama: jangan bohon kamu rhe... Dhea dari tadi telepon, nyariin kamu terus... kamu kemana?? siapa cowok tadi???

aku: itu Rio ma..anaknya om Bram...rhena ga kemana-mana kok...

mama: trus kalian berdua kemana??

aku: rio ga tahu jalan trus kita kesasar... dari tadi cuma nyari-nyari jalan doank...

mama: hp kamu kemana??? di hubungin ga aktif terus..

aku: *mengeluarkan HP* hp rhena low bat ma.. nieh liat..mati kan???

mama: lain kali jangan gitu lagi... bikin mama khawatir ajah...

aku: iyah ma.. rhe juga ga mau kayak gini lagi... udah yah ma... rhe ke kamar dulu..capek..pengen rebahan...

mama: yaudah sana tidur.. udah malam...

aku: iya.. met malam ma...muach *nyium pipi mama*



aku memhidupkan Hpku yang dari tadi tewas...

biipppipi....biippppipi.....biiipppipi...

25 sms masuk dan semuanya dari Dhea dan Yuri... hahhhaha..ternyata mereka cemas banget yah..

tapi kenapa Yuri ga coba telepon rio ajah...aneh...





~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



KEESOKAN HARINYA.....



Aku mengubah-ubah channel televisi... ugh..liburan sekolah yang membosankan... ga ngapa-ngapain.

kapan sieh papa libur... pengen jalan-jalan...



kriiiiing....



kriiing...



aku berlari kearah telepon...



aku: halo, selamat siang..

penelepon: Rhena yah?

aku: iyah ini siapa?

penelepon: lagi ngapain

aku: ini siapa sieh???

penelepon: udah makan siang belom, jangan sampe nggak makan yah..ntar sakit loh..

aku: kamu siapa sih...dari kemaren ganggu aku terus..

penelepon: maaf yah kalau kamu merasa terganggu...

aku: iyah tapi ini siapa..???

penelepon: ga bobo siang??

aku:......

penelepon: kok diam ajah??

aku:siapa sih???

penelepon: makasih yah udah mau ngobrol ma aku...

tuuut...tut,...tut...



Aku: SIAPA SIH NIEH ORANG!!!

aku membanting telepon...





~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



aku mengambil kameraku di lemari...

jalan-jalan ah... poto-poto lagi...



aku pun keluar kamar dan mengambil sepedaku...

enaknya kemana yah....

ke taman ajah degh...



Orang: RHENAAA...!!!

aku menghentikan sepedaku dan menoleh kebelakang....

aku: yuri?

yuri: mau kemana???

aku: ga kemana-mana cuma jalan-jalan ajah... kamu kok bisa disini??

yuri: hmmm aku mau ke rumahmu,,

aku: rumahku?? ngapain???

yuri: nih..*ngasih amplop*

aku: apaan nieh..

yuri: buka ajah...oh ya kemarin gimana??

aku: *sambil buka amplop* gimana apanya??

yuri: kesasar kamana kemaren??

aku: tau tuh... tanya aja ma kembaranmu yang nyebelin itu..

yuri: hahaha... kemaren anaknya pulang-pulang langsung tidur..ga sempet nanya aku..

ehhe

aku: APA!!! INI SERIUS YUR????

yuri: *tersenyum...*





To be continue....part 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!