JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Minggu, 15 Agustus 2010

ingin menangis T_T

dan ternyata pada akhirnya aku tidak bertemu dengannya lagi... padahal harapanku sangat besar untuk hari ini....

sedihnya...SMSku ga di bales....
SMS temanku juga nggak di bales..

dia kenapa??
Cemas?? iyah...
kesal??? iyah...
sedih?? banget...

kenapa disaat aku dlu mulai ingin memantapkan diri ingin melupakannya...dan tidak akan mengsms-nya lagi..
dia duluan yang sms aku..
yang membuatku berpikiran lain...
tapi..
disaat aku ingin kangen..
disaat aku SMS
tak ada tanggapan berarti darina...

AI...kamu kenapa...
nggak biasanya kamu suka sama cowok samapai segininya...
HARGA DIRIMU MANA AIIIII.....???

MAS... jika kamu suka..bilang suka!!!
jangan gantung aku seperti ini...

aku udah nggak tahan...

aku bingung...
aku tak tahu sama siapa aku bisa meluapkan perasaan ini..
sumpah sesek rasanya hati ini MAS...

nggak ada orng yang mau ngedengerin keluahanku...

AKU Bener-bener sayang sama kamu MAS...
aku emang bukan cewek cantik...
aku emang bukan cewek alim..
aku emang bukan cewek feminim..
aku emang bukan cewek pendiam..
aku emang bukan cewek yang punya tubuh bagus..
aku emang nggak sempurna..
aku emang tidak punya sesuatu yang bisa aku banggakan

tapi apa aku nggak boleh mencintai???
TOLONG..

Beri kejelasan soal ini...
kamu tahu..namamu itu selalu terngiang-ngiang dipikiranku..
setiap aku bertemu orang yang punya nama sepertimu..
hati ini rasanya nyesek Mas....



ini pertama kalinya aku memberanikan diri untuk menyebutkan namamu..
karena aku sudah tak tahan ingin meneriakkan namamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!