JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Jumat, 13 Agustus 2010

Cerita di balik Kamera RheChan... [Part 11]

Hai... kenalkan namaku Rhenasya. Panggil saja aku Rhena. Akusekarangsudah duduk di kelas IX alias kelas tiga SMP. Setelah dengankerjakeras belajar dan mendengar ocehan mama saat menyuruhkubelajar,akhirnya aku berhasil naik ke kelas tiga dengan meraih juara 1di kelas.Sebagaihadiah kerja kerasku... papa memberiku sebuah kamerapocket. hmm...sebenarnya aku ga tahu kenapa papa membelikan aku kameraini... aku kanga suka foto....tapi ga apa-apa degh... siapa tahu bisaaku pakewaktu jalan-jalan bareng temen-temen.... Dan dari kamerainilah...ceritaku di mulai..... ..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



pesawat udah mulai mau take off....buseet... serem banget...walaupunudah sering naik pesawat tetp ajah serem, apa lagi ini ke luar negeri..huuaaaa...

tanganku gemetaran...

Rio: gitu ajah takut..

menoleh ke rio..masih gemetaran...

tiba-tiba rio megang tanganku...

Rio: ga usah takut....



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



HUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAA.....JEPAAAAAAAANGGG...!!!!!!!

dhea: Rhe kita di jepang Rhe...!!!

aku: iyah Dhe....*loncat-loncat kegirangan*

yuri: *tersenyum* welcome to japan guys...

aku: arigatou gozaimasu...yuri san... hahahaha...

yuri: Doitashimashite....Rhechan...

aku: hahaha Rhechan... lucu-lucu...kalo kamu Dhe..Dhe..Chan..aneh...dakochan ajah degh lebih lucu hahahaha

Dhea: dasar kamu..awas yah Rhe...



cewek: biasa aja kali... nggak usah bikin malu kenapa?

aku dan Dhea menoleh kearah asal suara

Aku: urusan kita donk...mau heboh apa ga...

cewek itu pergi mengikuti rombongan yang lain..

aku: baru juga dapet juara satu udah sombong...

Dhea: ayo Rhe kesana...ga usah mikirin orang gila hhahah



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Aku: eh Yur...menara tokyo tuh dimana sieh?

Yuri: wah aku kurang tahu Rhe...aku jarang kesini, tanya Rio ajah...

aku: *menoleh ke Rio* diaman Yo?

rio: yah di tokyo lah....*ngelunyur pergi*

aku: anak TK juga tau... ugh.. bete... nyesel aku ngajak tuh orang...

Dhea: nyesel apa nyesel..

aku: Dhe.. nggak usah d bahas degh... jangan bikin aku tambah bete...

Dhea: bentar...aku liatin sesuatu....*merogoh tasnya*

Aku: apaan...

Dhea: *ngambil HP* sabar... nieh...*nunjukin HPnya*

Aku: APAAN INI!!!HAPUUUSSS!!

dhea: eits...ga boleh.. hahahah mesranya...

Aku: Dhea...hapus fotonya!!!

Dhea: hahaha... nyesel apa nyesel..hayo...!!!

Aku: jangan gitu ah dhe.... ayo donk hapusss...

Micky: apaan sih kalian itu... ribut amat!!!

Aku dan Dhea berhenti rebutan Hp..

Dhea: mulai nyebelinnya kumat!!!

Aku: *tersenyum*

Dhea: ciieeeeeeeeehh..dia senyum-senyum sendiri..

Aku: apaan sieh awas ajah.. nanti

Dhea: hahahahaha





~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~





Kita sudah ada di hotel... bener-bener kayak mimpi... aku bisa jalan-jalan ke jepang...

suasaanya beda banget sama indonesia... disini dingin banget nggak kayak di indonesia yang panasnya gila-gilaan... hahhaha

Rio: nieh kunci kamu sama Dhea...

aku: makasih....

aduh...masa sih aku tadi tidur di pundaknya rio waktu di pesawat???? gak gak mungkin.....

Dhea: woi bengong ajah... ayo ke kamar... udah dapet kuncinya??

aku: eh?? udah..nih...

Dhea: ayo...

Aku: ayo...

Aku berdiri dari dudukku..





Bruuuukk...



semua mata memandangku..

aku: aduh maaf...nggak sengaja...

micky: pelan-pelan kenapa? *ngangkatin tas koper yang jatuh*

aku: maaf kak...

Dhea: kamu kenapa sih Rhe???

aku: hmm.. gapapa...kok..nggak sengaja kesenggol ajah..

Micky: makanya kalau jalan jangan ngelamun...

aku: hmm... iyah kak....^__^

Dhea: yaudah degh..ayo ke kamar...



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



MALAM HARI...



ugh... dasar...enak banget jadi Dhea... bisa jalan sama yuri terus... bikin iri tuh anak.... *duduk di meja makan hotel sambil ngeliatin Dhea sama Yuri lagi ngambil makan berdua*

Jalan-jalan Ah... dari pada bosen di hotel mulu...



huuaaa...cowok cowok jepang emang cakep-cakep yah..

penerima tamu: konbanwa...

aku: eh? hai...^___^

aku keluar dari hotel...

huuaaa... pemandangannya keren banget...

aku mengambil kameraku dan penyakit narsisku kumat hahaha...



jeprreett...



jeeppprrrrrreeett...





jeepprreeeeeeeeeettt..





ups...loh..ini bukannya kak micky *ngelihat hasil foto*

ngapain orang itu duduk sendirian disana... pantesan ajah.. dhea bebas berduaan ma Yuri... kakaknya disini...

aku berjalan mendekati kakak Dhea.



aku: hai kak..

Kak MIcky: *menoleh kearahku...* Rhena..?

aku: ngapain disini kak?

Kak micky: nggak ngapa-ngapain... duduk..

aku: *duduk disamping kak MIcky* pantesan ajah nggak ada yang ngomelin Dhea... heheh

kak micky: hahahha.... biarin ajah dia seneng-seneng...

aku: tumben... biasanya jutek kak... hehehe ^^V

kak Micky: hahaha...emang aku jutek yah??

aku: bukan jutek lagi kak....over jutek...

Kak micky: hahahha...bisa aja kamu... pantes ajah Dhea benci banget ma gue...

aku: hehehe...

kak micky: kok sendirian, mana pacarmu?

aku: HAh??? pacar??? siapa kak.. nggak ada kok..

kak micky: bukannya kembarannya si cowok yang deketi Dhea itu cowok kamu?

Aku: Rio??? ah bukan kak... dia bukan siapa-siapa aku.. hahaha

Kak micky: oh...

Aku melihat wajah kak micky... gila semakin lama aku liat semakin mirip Hongki nieh orang...

Kak Micky: udah puas mandanginnya?

aku: heh?? *menunduk malu*

Kak Micky: sorry yah..

Aku: heh??? sorry kanapa kak?

Kak micky: beberapa hari ini sering gangguin kamu..

aku: hah? maksudnya kak?? emang kapan kakak gangguin aku???

Kak micky: hahahah... telepon..

aku terdiam sejenak masih Telmi...HAH!!! TELEPON ITU??? JADI KAKAK????





TO be Continue...PArt 12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!