JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Minggu, 08 Agustus 2010

SIAPA BILANG KKN ITU MENDERITA???




diary...
Aku mau cerita tentang perjalananku sebulan di Kepanjen selama aku KKN alias Kuliah Kerja Nyata...

jadwal aku berangkat itu tangl 6 jam 12... tapi aku dapet sms dari temen2 kelompokku disuruh kumpul jam 10, pake ada tulisan JANGAN TELAT lagi. berhubung bokap dateng ke malang dan minta motornya dititipin ke dia ajah jadi aku lebih cepet prepare-nya. berpikir "ayah kan kalo naik motor lambat jadi kira2 dari rumah sekitar 15 menitan lebih lah", jadi aku berangkat dari kosan ke rumah jam 09.15.



aku nyampek rumah tuh jam 09.30. yaudah aku brangkatnya dari rumah ke kampus jam 09.40an gitu. eh ga diduga, ayah nyetirnya cepet...cuma 10menitan, alhasil aku nyampek kampus kecepetan..

buuuseeeeeeeeeettt...aku udah kayak orang mau minggat.. bawa tas trus nongkrong di depan masjid kayak orang kebingungan. ckckckc


ga lama (hmm... cukup lama juga sieh) akhirnya temen sekelompokku ada yang dateng. dah ga jadi orang minggat degh.. hahaha
trus kita berangkat degh naik "bus puspa indah (bus paling aku benci)"
selama perjalanan aku ngerasa ga bete... rasanya males banget KKN.

yah tapi mencoba menyenangkan diri anggap ja jalan-jalan liburan ahahhaha



hari pertama yah gitu degh, masih belum terlalu kerasan disana.. lagian juga kita ga ngapa-ngapain... ga ad kegiatan kita cuma ikutn pengajian isra mijrad warga sana ajah..
awalnya bingung, soalnya ngerasa warganya kok kurang welcome yah ma kita-kita...
yah baru haru pertama jadi dienak-enakin ajah...

apalagi ditambah di kos-kosan cewek airnya suliiit banget. mana ngantri lagi hahahaha



hari pertama berlalu begitu ajah. trus besoknya kita masih lum ada proker
cuma kordinasi ajah. kordinasi yang ga jelas... hahaha
trus ada isu-isu mistis juga waktu disana, yang katanya rumah kosku itu ada penghuninya (YAEYALAH...kan kita penghuninya..hehe) .... ga kok.. maksudnya ada makhluk gaib disana.. banyak temenku di gangguin... untungnya aku ga... tapi pegen tahu, penasaran soalnya akhirnya kita ngadain yasinan soalnya udah ga tahan semua digangguin terus...
so...setelah itu baru degh bisa tidur lelap...

hari-hari berikutnya yah aku jalani dengan lebih ikhlas. Dan ternyata rasanya seru banget hehehe...
aku sempet 5 hari berturut-turut begadang tengah malam ngedit video buat pensi, dan aku ngeras takut juga siii... baru kali itu aku ngerasa serem banget heheheh

aku deket sama anak2 kecil, yah walau kadang2 jengkel juga kalo anak-anaknya mulai ngelamak gara-gara terlalu dibaikin. tapi kalo aku marahin yah kasihan... jadi yah disuka-sukain sampe akhirnya aku bener terharu dan udah ngerasa mereka jadi adik-adikku beneran disaat dekat-dekat waktu mau pulang ke malang.

mereka memberikan banyak kenang-kenangan buat aku. ya Allah... so sweet banget...!!!

disana POKOKnya kerjanya tuh cuma makan, tidur, kordinasi... proker paling cuma gitu-gitu doank hehehe...

gila berat badanku ampe naik 3 kilo hahahahah



disana makanannya murah-murah banget....
aku doyan abis ma
cilok, es puter, es godir, ma baksonya... hmmmmmm jadi kangen degh...


ternyata KKn itu ngangenin.

apalagi aku jadi punya temen baru..

selama KKN, temen yang aku anggap paling asik diajak temenan itu, kosmas, vina, mbak ubay, ma mba imah... bukan berarti yang lainnya ga asik.. asik sieh tapi kadang2 nyebelinnya muncul heehehehe


 

it's the best lah...!!! KKN 27... MANTAPS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!