JANGAN LUPA KASIH KOMENTAR DAN FOLLOW BLOG INI YACH TEMAN-TEMAN.....^___^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian Boleh Copas atau nyumut2 isi blog ini tapi untuk Artikel yang diijinkan yah itupun dengan syarat
HARUS CANTUMKAN FULL CREDITNYA!!!
jika mencuri hasil karya tulisan orang lain, bagaimana tulisanmu juga mau diapresiasi orang lain?
yuk mari kita saling mendukung satu sama lain \^o^/
Makasih udah mau mampir

baca novel dan FICTION bersambung karanganku di blog

Jumat, 13 Agustus 2010

Cerita dibalik Kamera RheChan... [PART 7]

Hai... kenalkan namaku Rhenasya. Panggil saja aku Rhena. Aku sekarang sudah duduk di kelas IX alias kelas tiga SMP. Setelah dengan kerja keras belajar dan mendengar ocehan mama saat menyuruhku belajar, akhirnya aku berhasil naik ke kelas tiga dengan meraih juara 1 di kelas.
Sebagai hadiah kerja kerasku... papa memberiku sebuah kamera pocket. hmm... sebenarnya aku ga tahu kenapa papa membelikan aku kamera ini... aku kan ga suka foto....
tapi ga apa-apa degh... siapa tahu bisa aku pake waktu jalan-jalan bareng temen-temen.... Dan dari kamera inilah... ceritaku di mulai..... ..


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

kriiiiiinng....

RHENA...ADA TELEPON!!!
aku turun dari tangga rumah..
aku: siapa ma??
mama: aduh mama lupa tanya.. anggat ja degh..
aku berjalan kearah telepon..

aku: halo..
penelepon:ini rhena??
aku: iyah ini siapa??
penelepon: lagi ngapain?
aku: ga lagi ngapa-ngapain.. ini siapa???
penelepon: udah makan???
aku: udah...hei nie sapa yah??
penelepon: bagus degh kalau udah makan... met istirahat yah..
aku: ini sia........pa...
tuuuttt.....tut...tut..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

aku: hmm..siapa sih nieh orang??
mama: siapa rhe?
aku: ga tahu ma. nanya-nanya terus tapi ga mau ngasih tau namanya.
mama: wah anak mama punya penggemar nieh...
aku tersipu malu...
aku: ah mama bisa ajah degh...

aku berlari ke kamarku...
di dalam kamar aku membuka laptopku
tak lupa aku menghidupkan "winamp" dengan palylist lagu-lagu korea tentunya..
huaaa...jadi ga sabar pengen tahu hasil lombanya...
kan lumayan bisa ke jepang... dari pada nunggu papa ga mungkin bisa kesana...

tiba-tiba terdengar reff lagu "love ya" dari handphoneku...
aku segera mengangkat teleponnya

aku: halo dhe..
Dhea: RHEEEEEEENNAAAAAAAAAAAAAA....!!!!
AKU: kenapa dhe??
dhea: kamu tahu ga???
aku: yah gimana aku mau tau.. baru ngangkat telepon kamu udah teriak..
dhea: hehehe... abisnya aku seneng banget rhe...
aku: ada apa sih.. jangan bikin penasaran donk...hmm.. jangan bilang kita menang??? tapi bukannya pengumumannya 2 minggu lagi??
dhea: ya bukanlah...
aku: trus??
dhea: sebenarnya ga ada apa-apa sih... heheh
aku: oh dasar...nyebelin banget...
dhea: hehe, sebenarnya tadi... yuri sms aku...
aku: what??? ciiiieeee.....berkelanjutan nieh...
dhea: ah rhena jangn gitu ah..
aku: hahhaha.... iya degh... emang tadi ngobrol apa ja?
dhea: dia bilang pengen nngajak kamu ma aku nonton.. kamu mau ga???
aku: kok aku juga? harusnya kalian berdua ajah... ngedate gituh....
dhea: rhena....aku ma yuri ga ada apa-apa...
aku: ada apa-apa juga gapapah kok... wakakaka
dhea: ah males ah.... ayo Rhe...
aku: hmm... gimana yah... ntar aku jadi obat nyamuk kalian lagi..
dhea: ajak Rio ajah gimana??
aku: ah ga mau ah... ntar yang ada aku malah berantem mulu...
dhea: yah....mau ya rhe...
aku: iyah degh..kapan sieh?
dhea: Horeeee....!!!! makasih rhena...besok malem..
aku: aduh semangatnya....
dhea: udah dulu ah, capek di gangguin trus ma kamu
aku: hahahhaa

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

KEESOKAN HARINYA.....

rhena, dhea udh dateng tuh...
aku berlari menuruni tangga. aku mengenakan celana jins biru dan kaos warna pink dan rambut kuikat kebelakang.
aku: ma... rhe pergi dulu yah ma..
mama: hati-hati jangan pulang malem-malem banget.. kalau filmnya udah selesai langsung pulang...
aku: hu;um..pergi dulu yah ma..muach..*mencium pipi mama*

aku berjalan keluar rumah
aku: sorry lama nunggu..
dhea: gapapa
aku: loh.. kok naik motor?? trus aku sama siapa donk?? masa boncengan tiga?
dhea: yah nggak lah... Rio lagi beli bensin bentar lagi nyampek
aku: RIO??
yuri: kenapa?
aku melirik dhea, tapi dhea hanya tersenyum
dhea: aku kan kasian kamu rhe...
yuri: kenapa sieh...
aku: gapapa *nada jutek*
yuri: hahahaha.... aku ngerti...
aku: jangan sotoy degh..
yuri: haha ga kok... aku jamin rio ga berani bikin masalah hari ini. dia cuma aku suruh jadi supir kamu jah heheheh
aku: lagian kamu yur... pengen kencan aja ngajak-ngajak aku...
yuri: kencan???
dhea mencubit tanganku..
aku: aaarrgh...sakit tahu..hehehe

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

rio dateng dengan motornya.
Rio: ayo...
yuri: ayo jalan keburu filmny mulai
dhea pun duduk di belakang yuri.
aku berjalan ke rio...
rio: nieh..*ngasih helm*
aku: *ngambil helm ddengan wajah jutek* dan duduk di belakang rio.
Brrrrrrrrrrrrrrmmm......
Aku terkejut... rio ngendarainnya cepet banget...
aku: RIO... PELAN-PELAN DIKIT AKU TAKUUT!!!
entah dia dengar apa ga tapi rio tetep ngendarainya dengan ngebut..aku ampe ga bisa ngeliat jalanan sama sekali...


ga lama kemudian motor rio melambat dan aku akhirnya bisa membuka mataku...
aku: loh kok kesini?? *aku ngeliat sekelilingku*
rio: yuri ngilang.. aku nggak tahu mau kemana...
aku: makanya jangan ngebut-ngebut, udah tahu kita barengan..
rio: abisnya jalannya lelet banget tuh anak..
aku: trus ngapain kita disini?? dimana juga nieh..
aku terdiam sesaat trus menutupi bagian dadaku dengan tangan
aku: kamu mau ngapain????
rio: *menjitak kepalaku* jangan mikir yang aneh-aneh...*berjalan meninggalkanku*
aku: hei mau kemana??
Rio: aku juga ga tahu ini dimana, pengen nanya orang dulu, jagain motor, jangan kemana-mana!!!
aku: ugh...dasar!! nie orang ga bosennya bikin orang keki *grundel dalam hati*


baby let me love ya love ya...*suara ringtone*
aku: halo...Dhe kamu dimana?
dhea: kalian dimana??
aku: kita nyasara nieh... bete banget aku ma Rio..
dhea: nyasar kemana?? kok bisa?
aku: ga tahu nieh diman, tuh rio masih nanya ma orang...
yuri: halo... rhe.. ni yuri... kamu dimana??
aku: ga tahu... rio masih nanya...
yuri: aduh emang dasaar anak itu... udah tahu dia ga hapal jalan, pake ngebut segala sih..
aku: dia ga hapal jalan???
yuri: iyah... kita kan baru pindah..
aku: wah....halo...halo...
tuuut tuuut..
AKU: SHIT!! Pake acara low bat pula nih HP...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

ga lama kemudian...

Rio: ayo pulang...!
aku: ini dimana?
rio: udah naik ajah... ayo keburu malem..
aku: kamu tahu jalan ga? ntar malah nambah kesasar lagi...
Rio: kalo kesasar ya nanya lagi...
aku: ga mau... udah kasih tahu aku kita ke arah mana... biar aku aja yang nyetir...
Rio memandang aku dengan muka marahnya...
Rio: kalau kamu ga mau pulang yaudah...
aku pun naik ke motor dengan rasa mangkel...kok ada sih orang kayak gini.
motor pun melaju entah kemana....



to be continue ....part 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LISTEN MY SONG NOW.. YOU MUST LIKE IT!!!